Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
493
Lapor Hansip
29-09-2020 08:13

Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?


Mie tanpa micin
Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?


Hallo penggemar mie sejagad raya, sudahkah Anda Nge-mie hari ini?

Jumpa kembali di Thread Ane, tentang dunia per nge-mienan. Jadi ceritanya gini nih, di TV 'kan lagi marak tuh iklan mie yang tanpa micin, pembuatannya dari bahan alami. Nah waktu Ane ke Mini market, lihat tuh dipajang di rak mie yang tanpa micin itu, Ane pengen nyobain nih, namanya juga nyoba belinya cukup satu saja.

Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?


Pilihan Ane jatuh pada Mie Lemonilo rasa Kari Ayam, mayan walaupun tidak makan kari ayam sungguhan, setidaknya bisa makan kari ayam walaupun hanya lewat semangkuk mie.

Kenapa Ane penasaran banget sama nih emie, karena katanya tanpa micin, tanpa micin lho Gan Sis, ternyata bukan hanya Ane saja yang penasaran, Emak-emak yang belanja sama Ane juga penasaran, tepatnya anaknya sih yang minta dari kemarin. Baru sempat dibelikan hari itu bareng Ane, eh dia langsung ngeborong, padahal harga mie itu dua kali lebih mahal dari mie biasanya.

betapa dahsyatnya pengaruh iklan


Mie Lemonio, mie instan kuah rasa kari ayam, kelebihannya adalah sebagai berikut:

1. Mie tanpa proses penggorengan

2. Mie rendah gluten

3. Mie dengan bumbu alami, dengan kunyit.

Quote:Informasi nilai gizi:

Takaran Saji:
Jumlah kajian per kemasan:

Energi total 80 kkal
Energi dari lemak 15 kkal
Lemak total 1,5 g 2%
Lemak jenuh 0,5 g 3%
Kolesterol 0 mg 0%
Protein. 2 g. 4%
Karbohidrat. 14 g. 4%
gula 0 g
Natrium Sodium 260 mg. 17 %

Komposisi:

Mie : Tepung Terigu, tepung mocaf, air, garam, kunyit, penstabil nabati, pengembang natrium, hidrogen karbonat.
Bumbu: Garam, gula, ketumbar, baeang putih, bubuk ayam, kunyit, lada putih bubuk
Bubuk cabai
Minyak kari:
Minyak nabati, bawang merah, bawang putih, kunyit daun salam ketumbar jintan.


Itu dia Gan Sis ternyata emang nggak ada micinya. Nah penasaran 'kan gimana rasanya. Makanya pengen buat mie ini.

Cara masaknya pun hampir sama dengan mie instan pada umumnya. Hanya kalau di mie lemonilo ini ada petunjuk untuk membuang dulu air rebusan mie nya.

Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?


Mie yang sudah direbus tiga menit, kemudian ditiriskan, airnya dibuang, padahal Ane kalau ngebuat mie instan yang lain juga begitu.
Setelah airnya di buang, kita tambahkan air mendidih masukan telur dan mie, angkat campurkan bumbu.
Ini dia penampilannya, mie kare telur.

Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?


Beda banget kan sama yang ada di bungkus mienya, iya lah ini tambahannya telur doang.
Bagaimana soal rasanya?
Rasanya biasa saja alias podo bae, sami mawon dengan mie yang lain, cuma ini kurang sedikit nglenyer karena tanpa micin tadi.

Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?


Rasa penasaran mie lemonilo sudah terbayarkan, gimana Gan Sis udah pernah nyobain belum mie yang iklanya udah berseliweran di TV itu, mau pindah haluan atau tetap setia dengan produk lama? Itu sih terserah Gan Sis semuanya, mau suka nge-mie yang mana, semuanya enak kok, apalagi mie yang rasa teri gitu, Terima kasih maksudnya, alias gretongan tinggal makan pasti deh dijamin pada suka, ya kan ... ya kan.

Okey deh, sampai di sini dulu Thread dunia per nge-mie nan sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Bye ... Bye ...


Opini pribadi
Sumber gambar dokpri
Mie instan Lemonilo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Termakan Iklan dengan Mie Tanpa Micin, Penasaran?
29-09-2020 08:37
Hambar kurang sedaped
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
profile picture
KASKUS Plus
29-09-2020 08:39


Udah nyobain ya, hehehehe katane mue sehat lho itu
0
profile picture
kaskus freak
29-09-2020 08:44
ngibulin warga sini gampang ya bre
Yg dulu² juga ada tuh
emoticon-Big Grin
1
profile picture
KASKUS Plus
29-09-2020 08:45
@Vandisk hehehehe namanya juga pengen sehat wkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Cooking & Resto Guide
ciri-ciri-makanan-haram
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia