others
Batal
link has been copied
12110
Lapor Hansip
25-04-2019 23:36

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Spectre Soccer Room musim 2018/2019


spectre akhirnya dibuka lagi emoticon-Ultah
hal ini sebagai hadiah ulang tahun istrinya mod sichilya tercinta emoticon-Selamat emoticon-Kangen emoticon-Ultah

so, enjoy guys emoticon-Angkat Beer




Quote:Original Posted By sichilya
Tanpa lebih banyak basa basi,
tujuan aku membuat spectre adalah melanjutkan tradisi soccer room yang pernah kubuat sejak tahun 2005 agar,

- tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan yang sengaja membuat thread baru untuk menjelekkan dan menghina suatu pemain/pelatih/klub,

- sengaja masuk ke suatu thread fans klub, lalu merusuh serta flaming di thread tersebut.


========================



Kita sporty moderators sadar,
Ada atau tidak adanya spectre, jika memang punya jiwa pengecut bermain kloningan..
punya hasrat ingin merusak suasana soccer room..
serta dendam dan sakit hati kepada pihak atau klub tertentu..
flamer PASTI tetap saja ada di Soccer Room.

Ada atau tidak adanya spectre,
jika memang tujuannya ingin mencari informasi seputar klub kesayangannya, berdiskusi seputar klub kesayangannya, serta mendapatkan kawan baru..
tidak akan ada flamer di Soccer Room.


Hanya satu peringatan untuk flamer pengecut yang selalu pakai kloningan di luar spectre..
Adalah kesalahan besar jika ingin merusuh di Soccer Room!!
Kita ngak akan segan untuk perang Baratha Yuda antara Kloningan VS Sporty Moderators!


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Terima Kasih,
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
-=- Sporty Moderators -=-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sakurasi dan 53 lainnya memberi reputasi
10
icon-close-thread
Thread sudah digembok
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
28-09-2020 14:53
Ga usah kegirangan deh ngok/nguk...

siap siap aja dibante anak magang master pep...

Leicesteremoticon-fuck emoticon-fuck2
Wasit EpL emoticon-fuck
VARemoticon-fuck
Diubah oleh trrivia32
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
29-09-2020 03:53
easy tod emoticon-Cape d...
0
profile picture
kaskus addict
29-09-2020 03:58
emoticon-Wakaka ah elah.. Eazzi
0
profile picture
kaskus maniac
29-09-2020 04:29


Buakakaka ada yg ngetek pistol aer neh wkwkw si 0 ucl 130 taon wkwkwkwk

Persaudaraan 0 ucl yah wkwkwkwkw

Buakakakakak

Tidak lupa°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°

6>0ucl130taon

0
profile picture
kaskus maniac
29-09-2020 06:56
Udah dibante ojes, ngetek sama sendal, eh sendalnya ngejamban emoticon-Wakaka combo banget tuh ngelawaknya emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus maniac
29-09-2020 07:16
Pussycat amat baru pada ngereply setelah matchemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
29-09-2020 08:05
momod bukan ngatur-ngatur jadwal postingan emoticon-Traveller
0
profile picture
kaskus geek
29-09-2020 10:18
emoticon-fuck emoticon-Smilie emoticon-fuck
Jangan lupa belajar onlen dedek citod emoticon-fuck
0
profile picture
kaskus addict
29-09-2020 11:03


Ya elah CITOD kok ga belajar dari musim lalu,
Musim lalu CITOD berlagak serasa uda juara BPL padahal baru juga awal musim, eh sekarang kok di ulangi lagi..

Tod please, GOBLOK jangan di piara emoticon-Shakehand2
0
profile picture
kaskus addict
29-09-2020 12:42
AHHHH ejen goblokkkk, tolol kaya klubnya shittty tempat pembuangan tokaiiiiii, otakkk shitttt udah kalah bacottttt digedeinnnnn
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia