Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
10121
Lapor Hansip
11-10-2014 20:29

[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser

Pindahan dari trit : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4777264

[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1


Nama POCKER hasil usulan dari agan "kleky_fitrah" n disepakati pada Kopdar I dengan ada perubahan sedikit.
Tengkiyu gan "kleky_fitrah"......... emoticon-Shakehand2
POCKER


HONDA PCX 125 OFFICIAL VIDEO


DESIGNER PCX




KATALOG SPARE PARTS PCX


PENGURUS POCKER / HPOC


SUSUNAN PENGURUS POCKER/HPOC


Fac*book : [url]http://www.facebook.com/pages/PcX-Owner-Community/142895379077772?v=app_2373072738&ref=ts#!/pages/PcX-Owner-Community/142895379077772[/url]
FB


Milis : http://autos.groups.yahoo.com/group/id-HPOC/
(Kirim email kosong ke ID-HPOC-subscribe@yahoogroups.com)

BB Group : silakeun hubungi via PM ke Asmona + KaNdA

Daftar Member :
MEMBER


PERATURAN POSTINGAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1
28-09-2020 08:51
agn sekalian aku lagi galau nih
beli pcx 2018 sekitar 24jt atau tunggu pcx mesin baru?

pcx mesin baru apa sekitar 30jtaan ya

mohon pendapatnya makasssih
profile-picture
suramonly memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
07-10-2020 11:01


Saran gw sebagai pengguna pcx 2thn lebih km 30rb++ mending tunggu mesin baru aja biar lebih puas gan. Sementara tabung aja dulu
0
profile picture
kaskus maniac
14-10-2020 12:55
nabung aja, mana tau 2021 bakalan keluar pcx facelift, cuma kalo mendesak banget baru bisa lirik pcx second
0
profile picture
KASKUS Plus
14-10-2020 13:42
@suramonly salam bata dari ane
-1
profile picture
kaskus maniac
22-10-2020 06:26
@666fapfap bodo amat njeng emoticon-Wkwkwkemoticon-fuck
-2
profile picture
KASKUS Plus
22-10-2020 06:50
@suramonly emoticon-Goyang kasian amat idupmu
0
profile picture
kaskus maniac
22-10-2020 07:07
@666fapfap idup lu yg kasian kali, cari2 perhatian emoticon-Ngakak:
0
profile picture
KASKUS Plus
22-10-2020 07:32
@suramonly emoticon-Cool idup gua ga perlu caper udh terkenal emoticon-Goyang emg apa penghargaan yg ko pnya?
0
profile picture
kaskus addict
22-10-2020 08:08
@suramonly @666fapfap lagi pada ngapain?
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia