Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7635
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nerrazura dan 48 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
28-09-2020 03:54
Cedera jadi momok.. Dybala gagal main, padahal celahnya cuma disitu.

The Playmaker..!!

Untungnya Pirlo masukin dua pemain dribble-man seenggaknya mampu dobrak pertahanan Mbeng walau pengatur serangannya ngga ada. Alhasil Juve babak pertama mirip klub BPL kick and rush.. emoticon-Hammer2

Frabotta itu kena aturan main di serie A karena doi U-23.. Pirlo gambling mau mainin dia babak awal karena tau gimana resikonya kalo jatah menit mainnya habis maka kudu permanen. Walhasil Bang Cuad di plot disitu.. Cuad dan Kulu sama sama ngga mampu nerobos defensenya Mbeng.

Dodol emang si FFP, segala Spina pake dijual.. stok Winger ambyarrr... emoticon-Ngakak
profile-picture
Aramina memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
28-09-2020 04:01


aturan gmn gan u-23 ?
asli spina bener2 gacor maennya. umpan2 nya jg mateng. andai masih di juve...
1
profile picture
kaskus holic
28-09-2020 04:12
@SuperAzzura aturan pemain u23 hanya boleh main 5x di tim senior cmiw

Klo lebih dari 5x udah gak bisa main di tim u23 lagi
2
profile picture
kaskus addict
28-09-2020 07:48
Mds kok ga maen ya?
0
profile picture
kaskus addict
28-09-2020 13:12
@goldenwaterbms cedera otot bicep femoris bikin Pirlo masih blom yakin sama fitness levelnya MdS.. salah salah malah cedera lagi.. kan udah 77 hari absen emoticon-Hammer2
0
profile picture
kaskus addict
28-09-2020 13:15
@SuperAzzura itu udah dijelasin sama agan @19..n..Life

Bisa nyebrang diantara tim B atau tim utama jika sudah 5x bermain untuk starter keduanya. Masalahnya kalo Frabotta permanen maka Pirlo kecil kemungkinan bisa angkut FB (L) anyar nanti ..

Pinter bener itu Spinazzola dijual emoticon-Hammer2
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia