Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
Lapor Hansip
24-09-2020 17:23

Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?

Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?

Agan Sista!

Kalian pasti tau kan dengan seri manga shōnen Jepang bertema detektif yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama?

Detective Conan

Yap! Detective Conan! Agan dan Sista generasi 90-an dan awal 2000-an pasti sudah kenal kan dengan serial manga yang satu ini? Detective Conan merupakan serial yang mengisahkan tentang detektif bernama Shinichi Kudo yang terjebak dalam tubuh anak-anak yang diberi nama Conan Edogawa akibat meminum ramuan beracun. Tentu saja kalian masih pada mengingatnya kan? Jelas saja masih ingat, pasalnya kartun ini juga sempat menghiasi masa kecilmu setiap hari sabtu dan minggu di layar kaca.

Kalian pada kangen ga sih sama kisah dari detektif yang satu ini? Pasti kalian pengen menyaksikan kembali aksi aksi dari si detektif cilik kan? Oh iya, kalian pernah ga sih ngebayangi bagaimana jadinya jika kartun Detective Conan dibikin versi orangnya dengan pemain-pemain Indonesia? Kira-kira siapa ya yang cocok memerankan para tokoh yang ada di serial Detective Conan?



Conan Edogawa

Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?

Menurutmu siapa sih yang lelaki yang cocok memerankan tokoh Conan Edigawa? Tentunya harus lelaki yang memiliki postur tubuh yang kecil ya. Hmm, sepertinya yang penampilannya memiliki kemiripan dengan Conan Edigawa adalah Daus Mini. Manurut kamu Daus Mini cocok gak untuk menjadi Conan Edigawa?


Ran Mouri

Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?

Siapa sih yang ga kenal dengan karakter Ran Mouri? Ia adalah teman super dekatnya Sinichi Kudo, saking dekatnya masing-masing dari mereka punya rasa suka antara satu sama lain. Tapi sayangnya Ran ga tau kalau Conan yang selalu ada di sisinya merupakan Sinichi yang berubah menjadi kecil. Oh iya, untuk karakter Ran Mouri ini sepertinya cocok banget jika diperankan sama Asmirandah deh, kalian setuju kan?


Ai Haibara

Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?

Ga hanya Conan Edigawa saja yang fisiknya berubah menjadi kecil karena telah meminum “obat” yang diberi oleh orang-orang berjubah hitmam, ternyata ada korban lainnya yang tubuhnya berubah menjadi kecil, ia adalah Ai Haibara. Nah, untuk karakter yang satu ini pasti cocok banget kalau diperankan ole Najwa Shihab. Coba saja lihat karakter wajah dan juga rambutnya, cocok banget kan? Hmm, tapi pas Ai jadi kecil sepertinya ga bisa nih kalau diperankan oleh Mba Nana, kecuali badannya Mba Nana dibuat menjadi kecil saat proses editingnya.


Kogoro Mouri

Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?

Agan dan SIsta semua pasti tau kan kalau ayahnya Ran Mouri merupakan seoragn detektif? Yap! Kogoro Mouri merupakan seorang detektif, tapi sayangnya keahliannya memechkan kasus pasti kalah dengan keahlian Conan. Nah, karena analisa Conan kurang dipercaya karena ia masih anak anak, maka ia sering membuat Paman Kogoro tertidur dan membuatnya memecahkan masalah, seakan akan tertidur adalah cara Paman Kogoro memecahkan masalah. Nah karena ini Kogoro Mouri dikenal dengan nama Kogoro tidur. Hmm, kira-kira siapa ya tokoh tukag tidur yang cocok memerankan karakter Kogoro Tidur?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naminaroni dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Conan Dibuat Ala Indonesia? Siapa Ya Tukang Tidur yg Cocok Perankan Kogoro Tidur?
26-09-2020 05:14
Iya ya mba nana mirip Ai emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia