Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
Lapor Hansip
25-09-2020 17:05

Kamu Malas? Ini Beberapa Tips Agar Tidak Malas.


GIF

Cari tips agar tidak nalas aja malas, Cari Kata Motivasi agar tidak malas aja malas

Saat bangun tidur, tekanan grafitasi pada kasur bisa bertambah membuat sebagian orang sulit untuk bergeram dan lepas dari lokasi tersebut. Kemalasan adalah hal yang biasa dalam setiap orang, bahkan ada pada orang yang super rajin sekalipun.

Permasalahannya adalah kalau sekali atau dua kali malas, oke saja. Tapu kalau tiap hari? Itu udah jadi masalah hidup yang berat, disaat ini hidup bermalas malasan adalah kematian yang tertunda.

Kamu Malas? Ini Beberapa Tips Agar Tidak Malas.
Sumber Gambar Disini

Jadi kalau tidak mau mati cepat, lebih baik jangan bermalas malasan. Saya punya beberapa Tips menarik agar tidak malas, yuk di cek.

Agar Tidak Malas



Kalau memang lagi malas, ya gpp bermalasan saja tapi jangan sepanjang hari.

Nah jadi itu sedikit saran dari Ane Gansis, jangan di ikuti ya, ngaur semua soalnya. Kalau dikuti berabeh lagi nanti punya banyak uang
emoticon-Ngakak

Sebutkan 3 Tips Gansis untuk mengusir malas



Kamu Malas? Ini Beberapa Tips Agar Tidak Malas.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up


Created by : gentongb
Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kamu Malas? Ini Beberapa Tips Agar Tidak Malas.
25-09-2020 17:11
Tips nomor dua kok anu ya om? Hshajaaajajakwwkwkkwk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:11
Anu, tp bener looh
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:12
@gentongb ocil no komen ah haaha
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:13
@brina313 disini juga panggil ocil?
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:14
@gentongb panggilannya Sayang ๐Ÿ’œ
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:16
@brina313 cil, ini umum loh cil.... :/
1
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:17
@gentongb nah dikasih tau
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:18
@brina313 nnt ada yg liat gimana tuh cil :/
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:19
@gentongb bodo amat ocil mah

Gatau kalo om, ntar dimarah tante girang๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:20
@brina313 tuh kan egois lah klo gitu...huhu
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:21
@gentongb engga egois.

Ocil egois kalo urusn anu om. Duit wkwkkw
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:21
@brina313 kemarin kan dah dapet 150k cil, udah cair belum?
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:23
@gentongb belum emoticon-Frown harus pake katepe sama npwp ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:24
@brina313 npwp cil? Ocil belum punya yaah??
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:33
@gentongb belooom. Punya om sumbangin deh
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 17:36
@brina313 buat saya aja cil...
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 17:49
@gentongb ih om mah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 18:23
@brina313 ihhh, kan ga ada npwp nya cil
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 18:58
@gentongb ya punya om npwp nya. Uangnya buat ocil
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
25-09-2020 19:08
@brina313 yee nnt gw yang di tagih pajaknya
0
profile picture
KASKUS Plus
25-09-2020 19:58
@gentongb dih dikit doangg
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 23 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia