Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5923
Lapor Hansip
03-09-2020 21:16

★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!

★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!
Quote:
"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale [International], because we are brothers of the world."



F.C INTERNAZIONALEMILANO


★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!


★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!



Quote:
INTER SOCIAL MEDIA

★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO! ★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO! ★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO! ★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO! ★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO! ★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!




★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO! ★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!


This thread is powered by InteristiKaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3cide dan 40 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
★INTERNAZIONALE MILANO 2020-21★ @InteristiKaskus | O BELLA CIAO! BELLA CIAO!
24-09-2020 18:15
?s=19
Spurs mw nya 30 jt buat skriniaremoticon-Hammercd:
30 kasi komar bonus dableg n kodok deal emoticon-Bettyemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
pretendalone dan kanssas13 memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus maniac
24-09-2020 18:27


Skip ajalah, modal belinya aja g boleh 30 jt... emoticon-Hammer2 G usah bisnis sm tottenham lagi lah, resek...emoticon-Najis Klo jual g bisa ditawar sm sekali, giliran beli nawarnya afgan...emoticon-Najis
1
profile picture
kaskuser
24-09-2020 18:36
Njir cacat banget itu si levy kaga tau malu nawarnya, botak klo ampe nerima bego banget dah, 30 doang kita mau cari penggantinya siapa
1
profile picture
kaskus holic
24-09-2020 18:38
Lah 30 jeti
Sekip aja ini mahh

Belinya dulu 37 kan ya?
Balik modal aja kaga
Belum nanti susahnya cari pengganti plus belum tentu nyetel, plus harganya bs jadi lebih dr skrini

Botak jangan sampe kena lah jebakan betmen kek gini
1
profile picture
kaskus addict
24-09-2020 18:54
@sennin.rikudo dulu beli 34


Bgst emang spurs, kalo ga ada duit ga usah nawar2 lo emoticon-Najis (S)

Mou salah pilih tim dapat yg kere emoticon-Cape d... (S)
1
profile picture
kaskus addict
24-09-2020 19:24
Kasih kane atau son atau dele alli baru lepas tuh skrin
1
profile picture
aktivis kaskus
24-09-2020 19:30
@sennin.rikudo @parete60 klo 30 juta euro + delle ali gmn gan, kan ada wacana si ali mau dilepas sm spurs.
Kali aja jodoh sm ali yg ini, dibanding tong ali
1
profile picture
kaskus holic
24-09-2020 19:39
@escallade @parete60

Kaga dah
Mid inter juga udh sesek
Ali juga cuma another british overrated player mah menurut ane
British player susah sukses di liga lain
Belakangan aja baru ada beberapa
Belum lagi gajinya entah berapa

Lagian juga gak mungkin spus ksh tawaran kek gitu
Mending 35+toby bole dah
3
profile picture
kaskus addict
24-09-2020 19:47
@sennin.rikudo @escallade delle ali mau dilepas karna Mou menganggap dia pemain pemalas, lah sama mou aja mau ditendang karna malas, apalagi sama Conte? Sekelas Eriksen aja dikasih main cuman 10 menit 😂
1
profile picture
kaskus maniac
24-09-2020 19:55
@escallade @sennin.rikudo @parete60 wah mending enggak om mid inter skr aja uda sesek meluber harus dikurangi kok masak ditambah lagi
Dah bener posisi duet botak 60 jt take it or leave it
2
profile picture
kaskus geek
24-09-2020 20:04
@sennin.rikudo kalo toby yg masuk ntar dibilang tambah jompo
1
profile picture
kaskus maniac
24-09-2020 20:26
Skrini tuker aja ama Mourinho

Jadi duet pelatih kepala batu


emoticon-Ngacir
0
profile picture
aktivis kaskus
24-09-2020 21:02
@whypop nah kalo ini si gpp deh, khusus buat lawan jupler
0
profile picture
kaskus holic
24-09-2020 21:31
Jiahh kirain serius, becandaan doank ternyata, skip aja ini balik latian sini om skrin, 30jt kasih asamoah, jomar, dalbert aja...
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia