Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
Lapor Hansip
23-09-2020 15:00

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Beberapa minggu yang lalu gw berkunjung ke rumah teman akrab sedari SMA. Ngobrol-ngobrol pun tak terelakan, secara udah lama banget gak ketemu karena terhalang pandemi (meskipun sampai sekarang belom kelar juga, gimana nih pak Jokowi emoticon-Frown).

Setelah obrolan berlangsung, akhirnya kita tiba dalam sebuah topik tentang sebuah mimpi yang dialami oleh teman gw itu. Mimpinya pun cukup tragis menurut gw, karena di mimpi tersebut, dia melihat keluarganya meninggal. Gw pun agak bingung buat ngeresponnya, masa iya gw harus suruh dia prepare dari jauh-jauh hari buat ngadain yasinan. Kan gak mungkin.

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Akhirnya gw cari tahu lebih lanjut tentang tuh arti dari mimpi melihat keluarga kita meninggal. Akhirnya gw menemukan deh tuh banyak artikel yang membahas tentang hal itu. Dari banyak artikel tersebut, gw merangkum kalau kita mimpi melihat orang terdekat kita meninggal, misalkan anak, berarti anak kita tersebut mungkin dalam rentang waktu yang gak terlalu lama akan menjalani kehidupannya sendiri. Bisa itu menikah atau hidup mandiri layaknya orang dewasa. Nah, sebagai orang tua berarti kita harus siap-siap untuk kehilangan mereka yang ingin melanjutkan perjalanan kehidupannya tersebut.

Terus yang unik lagi, ternyata ada juga arti dari kenapa orang mimpi melihat dirinya sendiri meninggal. Kalau ditafsir sih, konon katanya berarti ada kebiasan buruk yang selalu dilakukan selama hidup. Jadi dengan mimpi tersebut, semacam diberi peringatan kalau kita harus mengubah kebiasaan diri. Misalnya lebih sering olahraga, atur pola makan, atau kurangi merokok.

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Sebenernya sih dari arti atau tafsir yang gw rangkum tersebut bisa dibilang ada benarnya juga, meskipun nuansa cocokloginya cukup kental juga, IMHO.

Walaupun sudah ada penjelasannya juga, tapi gw masih cukup bingung karena gw pernah mimpi lihat diri gw sendiri mati gegara kecelakaan pesawat yang nabrak gedung. Apakah itu sebagai pertanda kalau gw harus hati-hati pilih maskapai yang berkualitas? Atau malah gw gak usah naik pesawat lagi? Yakali kan.

Tapi setelah gw coba berdiskusi, mungkin arti dari mimpi orang yang melihat dirinya mati gegara tabrakan pesawat adalah sebagai pengingat bahwa kita harus rendah hati dan jangan cepat tersanjung (terbang) terlampau tinggi, karena nanti justru malah akan membahayakan diri sendiri. Anjay.

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Kalo lo pernah ngalamin mimpi serupa juga gak? Siapa tahu di Kaskus ada pakar mimpi yang bisa jelasin di thread ini.
emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 31 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal
Lapor Hansip
23-09-2020 18:56
Balasan post Richy211
@VolkswagenPutih @Richy211 kata nya kalau mimpi ketemu ular akan mendapat jodoh gan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia