Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6920
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
266277 dan 46 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
21-09-2020 03:52
menang, maen bagus, & semua nya dipuji2.. tp ini cuma sampdoria lohh. ntar klo ktemu tim2 kuat, kalo maen nya ga kayak td, jangan di maki2 yaa emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
21-09-2020 03:55
Setuju, gua gak mau muji muji secara permainan. Malah gua mending kritis atau nyinyir yg kurang kurangnya aja
0
profile picture
aktivis kaskus
21-09-2020 03:58
Kalo misal tadi main jelek dan seret gol:

"Lawan tim lemah macem Sampdoria aja main jelek dan susah banget ngegolin. Gimana ketemu tim kuat."
4
profile picture
kaskus addict
21-09-2020 03:59
@Lonlebeur bukan kok, gua akan mention karena ada cuadrado
0
profile picture
aktivis kaskus
21-09-2020 04:01
@tokoherland Nikmatin aja gan kemenangan ini. Di luar sana banyak fans yang galau karena tim favoritnya susah menang emoticon-Angkat Beer
2
profile picture
kaskus addict
21-09-2020 04:06
ya gpp
di nikmati aja ...
0
profile picture
kaskus holic
21-09-2020 06:42
Ya harus di nikmati gan, pelatih rookie dg expektasi yg tinggi. Ya wajar sebagai fans layar kaca harus seneng, apalg progres rekrutan baru terbilang oke dan permainan juga ga ngebosenin...jgn sampe menang aja protes apa kalah,
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia