News
Batal
KATEGORI
link has been copied
548
Lapor Hansip
18-09-2020 04:59

Korban Mutilasi Dihabisi Saat Lakukan Hubungan Badan Dengan Pelaku

Korban Mutilasi Dihabisi Saat Lakukan Hubungan Badan Dengan Pelaku

Rinaldi Harley Wismanu (32) tewas dibunuh pasangan kekasih Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26) di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Kedua tersangka kemudian memutilasi korban menjadi 11 bagian.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengungkapkan kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan orang hilang atas nama Rinaldi Harley Wismanu pada Rabu (9/9).

“Berdasar laporan tersebut, kemudian kami dari Reskrimum segera membentuk tim khusus untuk lidik kasus tersebut. Adapun tempat kejadian, TKP adalah di salah satu apartemen di Pasar Baru, Jakarta Pusat,” jelas Irjen Nana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Berikut kronologi pembunuhan korban hingga dimutilasi di Apartemen Pasar Baru Mansion:

Tanggal 7 September

Korban dan tersangka Laeli janjian bertemu di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Tersangka dan korban menyewa unit di apartemen tersebut untuk tanggal 7 September hingga 12 September.

9 September

Tersangka Laeli dan korban masuk ke apartemen tersebut. Tetapi, sebelum korban dan tersangka Laeli masuk, tersangka Djumadil sudah masuk lebuh dahulu.

Tersangka Laeli dan Djumadil adalah pasangan kekasih. Polisi menyebut keduanya sudah merencanakan pembunuhan tersebut.

Ketika tiba di apartemen, tersangka Laeli dan korban berbincang-bincang, Keduanya kemudian melakukan hubungan intim.

Pada saat itulah, tersangka Djumadil memukul korban dengan batu bata sebanyak tiga kali dan menusuknya sebanyak tujuh kali hingga korban tewas. Setelah korban tewas, kedua tersangka menyembunyikan korban di dalam kamar mandi.

Karena bingung untuk memindahkan jasad korban, kedua tersangka kemudian memutuskan memutilasi korban. Mereka lalu membeli golok dan gergaji untuk memutilasi korban.

Korban dimutilasi menjadi 11 bagian. Setelah memutilasi korban, keduanya mengecat ulang tembok apartemen dan mengganti seprai yang terkena bercak darah untuk menghilangkan jejak.

Kedua tersangka lalu memasukkan potongan tubuh korban ke dalam 2 buah koper dan 1 buah tas ransel. Selanjutnya, mereka menyewa unit di Apartemen Kalibata City untuk menyimpan jasad korban, sementara mereka menyiapkan kuburan untuk korban di sebuah rumah yang dikontrak di Depok.

Setelah membunuh korban, kedua tersangka menguras rekening melalui ATM korban berisi uang Rp 97 juta. Mereka menggunakan uang korban untuk membeli sejumlah perhiasan emas, handphone, laptop, hingga motor Yamaha NMax.

12 September

Polda Metro Jaya menerima laporan hilangnya korban Rinaldi Harley Wismanu. Polda Metro Jaya kemudian melakukan penyelidikan.

16 September

Polisi menangkap tersangka Laeli dan Djumadil di rumah kontrakannya di Depok, Jawa Barat. Pada pukul 19.00 WIB, polisi menemukan mayat korban di Apartemen Kalibata City.


sumber: http://www.wartaregional.com/2020/09...dengan-pelaku/

Sadis ya Gan, dikasih hukuman apa nih pantesnya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melisairnads dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Korban Mutilasi Dihabisi Saat Lakukan Hubungan Badan Dengan Pelaku
18-09-2020 07:42
ko bisa nguras atm korban, dpt drmn tuh pinnya
profile-picture
profile-picture
jayguum dan L5201Bx memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
18-09-2020 14:13
kalo baca berita si. si korban ini ud beberapa kali ketemu sama si cewek. dan si cewek juga dipegangin ATM korban.
1
profile picture
kaskus addict
20-09-2020 01:05
pihak berwajib yg tahu dan sepertinya tdk dipublikasikan,takutnya ditiru
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia