Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
Lapor Hansip
14-09-2020 17:52

Menegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh Diri

Quote:Menegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh Diri
Gambar: Screnshootan Instagram


Welcome To My Thread

Sore, Gansist. Selamat bergabung dan menyimak thread dari ane.

Berita kali mengenai seorang ibu yang hendak melakukan aksi bunuh diri. Seperti yang kita ketahui, setiap orang memiliki masalah hidup yang berbeda-beda. Entah masalah keuangan, masalah keluarga, masalah asmara, masalah pekerjaan, dan masalah-masalah lainnya.

Tiap-tiap kepala juga memiliki pemikiran berbeda-beda dalam menghadapi masalah tersebut. Ada yang bersabar, dan mencari solusi dengan berbagai cara. Ada juga yang sampai mengalami depresi karena tidak tahan dengan masalah yang dihadapi.

Sehingga, hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Seperti berbuat kejahatan, misalnya. Perilaku seperti itu tentu memperburuk keadaan. Masalah semakin bertambah. Dan, yang paling parah ialah mereka yang memiih mengakhiri hidupnya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Terlihat seorang ibu berdiri di ketinggian seoalah akan melakukan aksi bunuh diri. Yang menegangkannya lagi adalah, ibu tersebut tidak hanya sendirian, melainkan menggendong seorang bayi.

Quote:Menegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh Diri
Gambar: Screnshootan Instagram


Pria yang melihatnya langsung beraksi dari belakang. Perlahan mendekati ibu tersebut secara diam-diam. Sampai akhirnya pria itu berhasil menarik seorang ibu bersama sang bayi.

Quote:Menegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh DiriMenegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh Diri
Gambar: Screnshootan Instagram


Pria lain juga muncul setelah ibu itu berhasil ditarik ke belakang, mencoba membantu menenangkan.

Quote:


Kita tidak tahu masalah apa yang sedang dihadapi ibu tersebut, sehingga ia nekat hendak melakukan aksi bunuh diri. Beruntungnya ada orang yang menggagalkannya. Jika tidak? Wassalam! Bahkan, bayi yang belum tahu apa-apa, yang ada dalam gendongannya, juga ikut mati sebelum sempat mengenal dunia.

Agar tidak ada kasus seperti ini, peran keluarga sangatlah penting. Ketika menyadari saudara mengalami perubahan tingkah laku, dari ceria menjadi pendiam, murung, dan lain sebagainya, suami, atau siapa pun yang merupakan orang terdekat, sudah seharusnya bertanya tentang keadaannya. Dengan begitu, yang mengalami masalah berat merasa lebih baik. Merasa ada yang memerhatikan dan peduli.

Beberapa hal yang paling sering membuat orang ingin melakukan bunuh diri adalah,

Quote:1. Tidak tahan karena mendapat perlakuan buruk alias bullying
2. Dicekik masalah utang piutang
3. Diserang banyak tuntutan pekerjaan
4. Terseret skandal yang benar terjadi atau un hanya hoaks
5. Merasa sendiri dan tidak dipedulikan
6. Karena mungkin bosan hidup

emoticon-Hammer2



Lalu, adakah jalan untuk orang-orang yang mengalami masalah hidup tersebut agar tidak melakukan bunuh diri, selain peran keluarga dan orang terdekat?

Menurut ane, sih, tergantung iman seseorang. Jika ia memikirkan bagaimana kehidupan setelah mati, atau berpikir hidup itu berharga, ia akan menahan sakit dan menanggung beratnya beban sampai ia bisa mengatasi masalah yang dihadapinya.

Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah, setiap orang tidak selalu berpikiran positif dan optimis. Ada yang mudah putus asa, ada juga yang kuat bagaikan baja. So, ane berharap orang-orang mau berpikir lebih luas dan tidak memiliki keinginan buntuk mengakhiri hidup, meski mungkin beban yang sedang ditanggung sangatlah berat.

Quote:Hidup ini memang tidak mudah, karena jika mudah, mungkin Tuhan tidak akan menciptakan air mata. So don't give up. Live your life until god gives you a deadline.


Okay, sekian thread dari ane. Stay save Gansist. Terima kasih sudah mampir dan membaca. See you anymore.


Penulis:
Quote:Menegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh Diri

Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XanTeX dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menegangkan! Detik-detik Pria Selamatkan Wanita dan Bayinya yang Hendak Bunuh Diri
14-09-2020 17:53
pejwan
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
14-09-2020 19:01


Selamat. Anda mendapatkan pertamax.
emoticon-Ultah
1
profile picture
Aktivis Reg. NTB
15-09-2020 11:52
@.g.gowang yeiiiii emoticon-Goyang
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia