Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6549
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ulqiora dan 46 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
13-09-2020 19:12
Pellegrini keeping ball dan crossingnya bagusss. Klo si kribo kanan abis dribling pasti berenti dulu trus step over baru ngoper trus out atau nyangkut. Bangke emang

Kita tuh blom ada tipe striker no. 9 yg ngendon di depan trus pas ada peluang atas bawah samping sikatttt. Dybala, kulu, pjaca setipe semua, bang dodo dah ga mau jadi target men.

Tengah aman bangett nih muda dan bertenaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
13-09-2020 19:29
cuadrado minta ke pirlo kalo dirinya masih layak
dan cara mainnya gak ada yg berubah, yaudahlah begitu begitu aja jadinya
step over yg ujung ujungnya ke kanan
0
profile picture
kaskus addict
13-09-2020 19:51
Cuad itu absolutely garbage emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
13-09-2020 21:21
Jirr bek kanan terbaik serieA dibilang garbage. Gimana yang lain.


emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
14-09-2020 06:19
emang si dado,,,hobi bgt berhenti n ngedelay,,beras ronaldinho aja si kribo kacrut,,udah jadiin duit aja
0
profile picture
kaskus addict
14-09-2020 06:59
Cuad perlu ganti potongan rambut kalo mo rubah permainan emoticon-Ngakak (S)
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia