Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
Lapor Hansip
10-09-2020 20:56

Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar agan dan sista di rumah? Semoga baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Buat yang masih dililit masalah dan utang piutang semoga cepat terselesaikan dan selalu dimudahkan dalam proses penyelesaian tersebut. Buat agan dan sista lebih baik tidak mengutang.

Pada kesempatan kali ini, ane akan membahasi sedikit atau hal yang mungkin kita semua rasakan. Atau ane saja yang pernah merasakan hal ini, tetapi ada banyak orang yang akan melewati fase ini. Dimana rasa bingung akan kemana diusia yang sudah tidak lagi remaja pastinya kalian akan merasakan hal tersebut.

Disetiap fase usia ada kejadian atau hal yang sama dan dirasakan oleh seluruh manusia, khususnya manusia yang ada di Indonesia. Berawal dari keresahan dan keluhan ane selama ini, ane akan membahas masalah usia yang sepertinya selalu tidak bisa dijadikan kedewasaan berpikir seseorang.

Quote:Ternyata saat kita berusia lebih dari 23 tahun, kita cenderung akan merasakan beberapa hal dibawah ini.

Teman sudah banyak yang menikah
Diusia yang serpti ini ada banyak sekali teman SD ataupun teman semasa masih bersekolah dulu sudah lebih dulu mengirimkan undangan kepada kita untuk menghadiri pernikahan tersebut. Sedangkan ane di usia yang sudah melebihi itu masih saja bingung dan memilih pasangan seperti apa yang akan cocok dengan ane sendiri. Memilih takut salah, tidak memilih jodoh tak tau ada dimana wkwkwk

Teman semakin berkurang
Semakin kita dewasa dalam usia, semakin berkurang pula teman teman kita. Sebab sudah banyak yang pergi jauh, entah itu untuk pendidikan, berkeluarga, sampai untuk menemukan teman yang sevisi dengan kita sudah agak sulit. Sebab diusia yang seperti saat ini bukan lagi waktunya untuk sekedar menghabiskan tongkrongan tidak jelas dan tidak berfaedah sama sekali. Atau ane aja yang kaya gini, gimana kalian?

Semakin cemas dengan masa depan
Usia yang sangat krusial untuk ini, ane ketika sudah melebihi usia 23 tahun dan melihat sudah banyak teman teman ane yang berbisnis dan sukse. Sedangkan ane masih sibuk nonton anime. Hadew, eman ane aja sih yang pemalas. Pada dasarnya kecemasan akan masa depan ini biasanya banyak dialami orang banyak. Beberapa teman ane juga curhat banyak mengenai hal ini.



Hanya itu yang ane rasakan secara pribadi setelah melewati usia 23 tahun ini, dan ane tahu akan ada banyak perbedaan hal mengenai hal ini. Akan tetapi ane sadar bahwa manusia pada umumnya merasakan hal yang tidak jauh berbeda dengan hal yang ane rasakan tersebut. Bener nggak gansis? Atau salah?

Ini saja yang bisa an sampaikan pada thread yang tidak jelas dan hanya berisi curhatan hati TS sendiri wkwkwk. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan sedikit hiburan kepada agansis sekalian di rumah, itupun kalau ada didalamnya. Jika ada banyak kesalahan di thread ini, TS sendiri memohon maaf yang sebesar besarnya kepada para pembaca Kaskus.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini berisi opini dan pengalaman pribadi TS
Sumber dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AriPein dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini
13-09-2020 10:43
"Semakin cemas dengan masa depan." Relate banget.
Sekarang sudah 28tahun. Alhamdulillah, sudah nggak cemas.

Paling cemas soal pandemi yang sekarang melanda 😱
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus maniac
13-09-2020 11:37

Ane lagi rasain nih gan.. Pas banget lagi cemas masa depan tapi ada pandemi ini juga emoticon-Frown
0
profile picture
kaskus maniac
13-09-2020 11:42
@dhikapradana Sehat terus gan. Semoga kita termasuk orang yang dilindungi 👍🏻
0
profile picture
aktivis kaskus
13-09-2020 15:07
Kenapa nggak cemas lagi Gan? Apakah kecemasan yang diumur 23 itu hilang karena nggak terbukti atau gimana Gan?
*Dari yang masih cemas 😅
0
profile picture
kaskus addict
13-09-2020 19:14
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia