Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
Lapor Hansip
05-09-2020 23:03

5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!

-114 -

Selamat Datang di Threadku
Dalam anime memiliki banyak sekali karakter yang menarik buat disimak, salah satu karakter nya adalah si guru yang memiliki pengalaman dan juga tidak jarang guru-guru ini memiliki usia yang sangat tua tapi memiliki kemampuan yang hebat dalam bertarung dan mereka sama sekali tak kalah saing dengan yang muda-muda.

Nah Sudah TS buat nih lima karakter tua yang memiliki kuatnya gak kalah dengan yang muda-muda. Siapa saja mereka? simak saja di bawah ini.

Sliver Raylaigh
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
Siapa yang gak kenal dengan wakil kapten bajak laut roger ini? Pertama kali muncul di seri one piece sebagai kakek-kakek yang suka mabuk dan ngeluyur ke sana ke mari tapi mencengangkan semua orang dengan kemampuan haoshoku hakinya. 
Raylaigh juga adalah gurunya yang ngajarin tentang haki kepada luffy , dan luffy yang cupu banget bisa terkejut ngelihat kemampuannya menggunakan haki yang sempurna banget pas ngelawan gajah, sementara luffy awal-awalnya kalah telak sama si gajah.

Kame Sennin
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
Nah satu lagi nih, walaupun di series dragon ball punya goku yang super kuat kayak dewa. Semua itu juga tak lepas dari jasa gurunya yaitu kame sennin, yang melihat bakat Goku dalam bertarung saat pertama kali melihat goku membuat jurus kamehameha pertama kali.
Soalnya kan di awal-awal kame sennin tuh kuat banget sampai bisa memadamkan kebakaran hanya dengan gelombang kame hamehanya. Bahkan dari yang kurus ceking bisa merubah penampilang fisiknya penuh otot.

Gran Torinno
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
Usianya mungkin sudah renta, namun Gran Torinno masih aktif menjadi seorang pahlawan super. Ia adalah gurunya Almighty dan sempat menjadi guru juga di UA. Bertubuh pendek namun ia memiliki kemampuan bergerak cepat dengan quirk di kakinya yang seperti jet.

Sarutobi Hiruzen
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
Setelah meninggalnya minato menyegel kyubi, Sarutobi sekali lagi naik menjadi hokage di usianya yang terbilang tua, meskipun usianya sudah tua Sarutobi tetaplah ninja yang hebat, ia menguasai 5 jurus elemen dan memiliki kuchiyose enma yang bisa menjadi tongkat yang bisa memanjang, dan mampu bertarung dengan muridnya sendiri Orochimaru yang bahkan memanfaatkan edo tensei tobirama dan hashirama.

Genryusai Sigekuni
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
Seorang Ketua di soul society. Genryusai memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat dan bahkan dapat dibilang paling kuat. Ia juga yang mengetuai gotei 13, selain itu juga ia memiliki zanpakutou keren yaitu si pedang api, Ryujin Jakka. Namun sayang sekali dalam pertempuran melawan Aizen harus kehilangan tangan, dan saat ngelawan seorang quincy ia harus mati padahal baru pertama kali nunjukin Bankainya, fiuh.

Itu saja dari gue. sekian.
emoticon-Wow
Terima kasih sudah menyimak

Diubah oleh dirawan09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
08-09-2020 06:58
kashin koji,, nggk ada emoticon-Embarrassment
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
08-09-2020 07:28


Wkwkw kashin koji bah,,
Apaan pan karakter kemaren sore itu....kecuali klo nyambung dr jiraya nya yaa lain cerita emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
10-09-2020 21:40
@natchios tapi bau baunya ada hubungannya sama jiraiya gak sih? Jutsunya aja udah rada mengarah kan?
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
hewan-peiharaanku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia