Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
Lapor Hansip
06-09-2020 13:35

Dihamili lalu dicampakkan

Hai...aku mau cerita nih, bingung sama keadaan. Aku habis jadi korban hidung belang, setahun pacaran sampai hamil lalu ditinggalkan. Dianya enak aja langsung macarin perempuan lain. Dia kabur nomer hp aku di block. Bahkan dia belum lihat anaknya yg aku lahirkan. Aku baru sadar kalo dia hidung belang setelah tahu sendiri dia langsung pacaran lagi. Ga peduli sama sekali kepadaku dan anak kami. Dan berubah drastis sebulan terakhir.

Pedih rasanya. Padahal dulu janji2nya selangit. Mau menikahi meski siri dll. Dia man in uniform dan udah menikah btw. Ada niatan ingin lapor ke istrinya atau tempat kerja ya tp apa guna aku sendiri yg rugi.

Aku butuh pandangan apa laki2 semudah Itu berpindah ke lain perempuan?
Diubah oleh SansaStark1705
profile-picture
profile-picture
profile-picture
premire dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dihamili lalu dicampakkan
06-09-2020 19:20
Cowok hidung belang begitu, lg km knp mau dihamilin lg, susah khan?? Knp ga cari tahu dulu tu cowok single atau udah beranak pinak😥😥
0 0
0
Memuat data ...
profile picture
07-09-2020 14:41
@goyangaja dari awal omongannya ga enak. Tp makasih atensinya
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 14:43
@SansaStark1705 kdg bikin org sadar musti telan pil pahit dulu, ngerti khan??🤣🤣🤣🤣
Kalo manis ujungnya ditinggalkan ya sama aja, ya ga😁😁😁😁
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 14:43
@SansaStark1705 penyesalan selalu di akhir lah. Skrg aq no comment drpd situ sakit hati. Skrg curahkan perhatian dan segalanya buat hidup agan dan anak nya. Setiap org pasti ada kesalahan, ya anggap aja kesalahan fatal yg tlah di lakukan dan ini susah utk di lupakan seumur hidup. Yg penting hidup ini jalan terus, harus optimis jgn depresi dll.
2
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 15:05
@jemsby @SansaStark1705 iya, setiap.manusia gda yg sempurna...gudluck sis...ingat utk memperkuat iman dan mental...krn mengurus anak sendirian itu bukan hal mudah. Harus kuat...jgn sampai anak jadi bahan pelampiasan kemarahan sista thdp cowok tsb. Takut sista kena baby blues akut.
1
profile picture
07-09-2020 15:07
@goyangaja udah cukup pahit hidup saya. Ga perlu ditambahin lagi sama kamu
0
profile picture
07-09-2020 15:09
@jemsby @cewieClown sudah baby blues sempat terpikir tapi kalopun mau mengakhiri hidup pasti tdk hanya anak saya jg. Sejauh ini hanya di pikiran. Tdk pernah saya lakukan secara sadar. Memang endingnya kadang jd kesal melihat wajah yg sgt mirip. Tp saya Sayang sekali pada anak saya.
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 15:29
@SansaStark1705 pahit itu perlu ga cmn manis, biar seimbang kadarnya😁😁😁
Udah ah bikin pahit trid kamu aku undur diri ajah, ngopi dulu ma patjar☕☕☕☕
0
profile picture
kaskus geek
07-09-2020 18:31
@goyangaja
emang main aman yg kaya gimana sik?emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus geek
07-09-2020 18:32
@goyangaja
ikuuttttremoticon-Ngacir
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 18:37
@odysius. @goyangaja maen aman ya ARDATH artinya Aq Rela Diperkosa Asal Tidak Hamil. Hahahhaha. Jgn di lakukan ya.
0
profile picture
kaskus geek
07-09-2020 18:38
@jemsby @goyangaja
aduhhh gan
ampun deh ini pembicaraan orang dewasa semua ya?
aku masih lugu ra mudengemoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 18:40
Lugu ato dah tingkat Dewa gan?
0
profile picture
kaskus geek
07-09-2020 18:41
@jemsby
dewa mabuk gan
jadi suka lupa apa yg telah terjadi semalamemoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 18:42
Dewa mabuk yg gue tahu ya Jet Lee ama Jackie Chan doank.
0
profile picture
kaskus geek
07-09-2020 18:45
@jemsby
selain jet lee ada jet pump ganemoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 19:09
@jemsby @odysius. 🤣🤣🤣
1
profile picture
kaskuser
08-09-2020 07:33
@goyangaja
Semakin semangat aje yee siss buset wkwkw emoticon-Leh Uga

Btw, buat kamu ya sebenernya kami semua peduli sama kamu cm beberapa hal di sampein dengan cara berbeda biar org itu ngerti..
Sama kek elu yg udah sampe tahap ini tp blum paham juga wkwkw
Makanya sekali lg gue penasaran, umur lu berapa udah nimang bayee?:emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller
@SansaStark1705
1
profile picture
kaskus addict
08-09-2020 09:27
@natchios dia mnt sini semua ngedukung dia lah nama org beda kepala ya beda dong cara nyampeinnya ya ga gan emoticon-Cool
Ane mikir si ts childish emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
08-09-2020 10:30
@goyangaja
gimana smalem pacarannya?emoticon-Embarrassment
digoyang gak? eehhhemoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
0
profile picture
kaskus addict
08-09-2020 10:35
@odysius. digoyang dong digenjot gan 🤣🤣🤣🤣
0
Memuat data ...
21 - 40 dari 64 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia