Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
Lapor Hansip
06-09-2020 13:35

Dihamili lalu dicampakkan

Hai...aku mau cerita nih, bingung sama keadaan. Aku habis jadi korban hidung belang, setahun pacaran sampai hamil lalu ditinggalkan. Dianya enak aja langsung macarin perempuan lain. Dia kabur nomer hp aku di block. Bahkan dia belum lihat anaknya yg aku lahirkan. Aku baru sadar kalo dia hidung belang setelah tahu sendiri dia langsung pacaran lagi. Ga peduli sama sekali kepadaku dan anak kami. Dan berubah drastis sebulan terakhir.

Pedih rasanya. Padahal dulu janji2nya selangit. Mau menikahi meski siri dll. Dia man in uniform dan udah menikah btw. Ada niatan ingin lapor ke istrinya atau tempat kerja ya tp apa guna aku sendiri yg rugi.

Aku butuh pandangan apa laki2 semudah Itu berpindah ke lain perempuan?
Diubah oleh SansaStark1705
profile-picture
profile-picture
profile-picture
premire dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dihamili lalu dicampakkan
06-09-2020 19:20
Cowok hidung belang begitu, lg km knp mau dihamilin lg, susah khan?? Knp ga cari tahu dulu tu cowok single atau udah beranak pinak😥😥
0 0
0
profile picture
06-09-2020 19:23
Sudah tahu statusnya sejak awal ka, cm pas pertama melakukan awalnya dia maksa main sosor aja. Udah gitu terlanjur hamil. Awalnya dia minta gugurin tapi aku takut kayak membunuh anakku sendiri. Udah dosa Zina tambah menggugurkan kan takut.
0
profile picture
kaskus addict
06-09-2020 20:06
@SansaStark1705 lucu, konyol alasannya, ya blg istrinya dong, takut amat, main sosor dihalau jg bisa, atau terbawa nafsu, main aman ga bisa😆😆😆😆
1
profile picture
06-09-2020 20:08
@goyangaja istrinya pasti Bela lakinya lah. Malah nanti dikira ngerusak karir org. Kakak ngga tau aja, kalo ngalamin seperti saya jg blm tentu mampu melawannya
0
profile picture
kaskus addict
06-09-2020 20:12
@SansaStark1705 lha ngapain curhat dimari, hrsnya lu tahu dong resikonya gmn sih, gw mah cerdas mikir duluan keles🤣🤣🤣🤣
Ngapain lu bandingin gw, heran, dah ah...DL (derita lu) oh ya, ati2 kalo hamil muda, jaga baik2 tu baby😚😚😚
0
profile picture
kaskuser
06-09-2020 20:23
@goyangaja
Mbak ini baru cerdas, mikir dluan baru eksyen.. bener bener pro player emoticon-Leh Uga..
Btw dia pengen cerita tuh mbak..
Kali aja heart to heart sesama perempuan bisa saling menguatkan emoticon-Big Grin
1
profile picture
06-09-2020 20:25
@goyangaja @natchios ya benar baru belajar Dan langsung telak. Sampai saya kapok
1
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 04:36
@natchios udah gw kuatkan tuh, jaga bayinya aja, coba mikir duluan dpt enak deh tuh ga pake bayi🤣🤣🤣🤣🤣
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 06:22
Maen jgn lupa pke kondom biar gak hamil
0
profile picture
07-09-2020 08:37
@jemsby awal bs sampai melakukannya dipaksa, disergap, langsung ditindih. Bisa apa?
0
profile picture
07-09-2020 08:38
@natchios @goyangaja ga ada empati gitu hati kamu jelek mulut jelek
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 08:41
@SansaStark1705 itu namanya di perkosa, ya lapor bp polisi aja deh. Biar sekolah dulu, biar jadi pemerkosa handal di kemudian hari.
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 10:41
@SansaStark1705 @natchios mnt saran dikasih tahu ngambek udah lapor polisi tuh ada yg bnr, bukannya kelakuanmu yg busuk, udah ngerusak rmhtangga org, digenjot gratisan, hamil bingung, so sad, nyanyi ah....kumenangis membayangkan kamu bunuh diri🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Gw khan bnr ye mo enak no bayi jg bisa, gw sih terlampau cerdas jd ga pernah dpt bayi, btw gw perawat lho, ngehina org ngaca dulu ya mbak, kasihan gw😁😁😁😁😁
Kalo ga cerdas, bego apalagi kelakuan buruk ga ketrima di akper kuy😆😆😆😆
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 10:41
@jemsby @SansaStark1705 ahaha....top komen gan😁😁😁
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 10:42
@SansaStark1705 @jemsby ditindih bisa hamil pdhal pengakuannya check in, digenjot saking menikmatinya sampe hamil gaes🤣🤣🤣🤣🤣
-1
profile picture
07-09-2020 12:12
@jemsby ga punya bukti gan. Saya jg salah. Ya semoga kejadian yg menimpa saya tdk dialami perempuan lain yg kurang pengalaman
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 12:18
@jemsby @SansaStark1705 itu bisa dilaporin sbg kasus perkosaan....dan MEMANG ITU NAMANYA LOE DIPERKOSA!
Di forum barat ada nih, pernah baca, yg intinya. Meski dia pacarmu, suamimu kek...tapi kalau sampai DIPAKSA MELAWAN KEHENDAKMU...ITU ARTINYA DIPERKOSA.

Maaf pake huruf kapital....soalnya gatau cara pake huruf bold emoticon-Embarrassment

Aniwei...klo.kamu diem aja...bisa2 dia cari mangsa baru, cewek yg lebih polos dan tdk berdaya... emoticon-Frown
0
profile picture
07-09-2020 14:33
@jemsby @cewieClown Kita berhubungan sampai satu tahun awal aja dipaksa, selanjutnya kan tidak. Malah saya nanti disalahkan. Disebut pelakor pula. Terimakasih sarannya gan...intinya memang jd perempuan kalo memang ingin jd perempuan baik jgn nanggung, jgn gampangan dan meski jatuh cinta kalopun dia beristri simpan. Cari laki2 baik.
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 14:36
Ya udah, sy no ngga comment lg yg tdk memecahkan masalah malah cenderung menyalahkan. Klo dah hamil, ya di besarin anaknya sungguh2 biar jadi anak sukses di masa depan. Hidup ini ada sebab dan akibat, klo qta menyebabkan kebaikan, ya qta bakal dpt kebaikan pula, bgtu sebaliknya.
1
profile picture
07-09-2020 14:40
@jemsby benar. Saya sudah melahirkan gan. Makanya ditinggal karena mgkn sdh tdk menarik dan tidak berguna lagi bagi dia. Karena dia sudah menemukan yg baru yg lbh menarik.

Saya baru ngeh benar bahwa Zina selalu merugikan perempuan. Sedang laki2 seperti tdk mendapat konsekuensi apapun. Entah nanti mgkn Tuhan yg mengatur dan menghukumnya.
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 14:40
@SansaStark1705 @jemsby @cewieClown gitu bagus dong sih, hrsnya mikir sejak awal😊😉
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 64 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia