News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
Lapor Hansip
04-09-2020 03:55

Video viral

Diubah oleh Kursipijatrovos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
profile picture
kaskuser
04-09-2020 10:39
@robotomax @idia9 @PujanggaTua hahaha baca tuh yang ente tulis maksa nyebarin ajaran agama palsu nya ke pemerintah setempat dengan dalil damai tp klo mereka menolak harus diperangi... Ente percaya klo zaman dahulu setelah mamad beserta pasukan Iblisnya kaga memperkosa wanita korban jajahan nya????

TERLALU NAIF SEKALI LO TONG !!!!

seperti peribahasa IBLIS SEBENARNYA ada di depan pelupuk mata tapi bisa mengKAFIR kan semut di seberang lautan
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 11:09
@keturunan.nabi

Bukan atas perintah agama?
Zakharia 14:3 (TB)
Kemudian TUHAN akan majuberperang melawan bangsa-bangsa itu seperti Ia berperang pada hari pertempuran.

Keluaran 17:16 (TB)
Ia berkata: "Tangan di atas panji-panji TUHAN! TUHAN berperang melawan Amalek turun-temurun.

Bilangan 31:7 (TB)
Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka

Gerakan 3A masa kependudukan jepang dan masyarakat disuruh tunduk (ruku') ke arah matahari?

=====================

Hadits yang dikutip itu apakah shahih?
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 11:21
@robotomax @idia9 @arthemesia

Kok palsu sih?
Justru karna asli kudu dipaksa supaya tau yang asli, masa iya dibodoin teros ama kaisar beserta pendeta / rohib2nya suru nyembah patung, matahari dan sebagainya. Masyarakat awam kan pada dasarnya ngikut aja apa yg dibilang penguasa, ditambah tidak punya referensi / literatur yang memadai untuk perbandingan, apalagi rakyat2nya pada masa itu bodoh2 dan keras kepala kayak elu!

Perkosa?
Ada bukti? Silahkan paparkan.
0
profile picture
kaskus maniac
04-09-2020 11:26
wanjaaay malah bahas perang diatas sampe bunuh anak - anak pula emoticon-Ngakak

jaman dah maju perang udah nga pake gituan di nuklir 1 negara tamat malah bahas siapa perkosa siapa emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 13:22
@idia9 @robotomax

Buset dah,
Udah gagal paham, goblok, fitnah pula 🤣🤣🤣
Semoga tampangmu tidak mencerminkan isi otakmu 😂😂😂
-1
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 19:11
Kalian berdebat, apakah yakin kalo Tuhan itu ada?
0
profile picture
kaskus holic
04-09-2020 19:12
@estilo.com anak SD aja paham kalau agama melarang lalu pemeluknya ndablek yang salah siapa
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 19:14
@icungclampeace @estilo.com salah Tuhannya, ngapain ciptakan orang goblok dan ndablek lah
0
profile picture
kaskus holic
04-09-2020 19:16
@arthemesia poligami ada aturannya kalo tidak sanggup adil lebih baik satu konsekuensinya juga berat ( adil disini urusan nafkah) jangankan urusan istri, ortu sama anak kandung sendiri ada yang paling disayang tapi ortu harus adil mencukupi semua kebutuhannya
0
profile picture
kaskus holic
04-09-2020 19:17
@robotomax @PujanggaTua @idia9 sudah disangga sama agan diatas
0
profile picture
kaskus holic
04-09-2020 19:20
@robotomax @idia9. kalo maksudmu karna agamanya berarti elu setuju dong buah dari agamanya

Belanda , Inggris , spanyol , Perancis , Portugis yg notabene nya negara Kristen kenapa bisa masuk dengan menjajah sangat sombong dan tidak berkemanusiaan kepada negara2 mayoritas muslim / hindu dll .
Apa mereka tidak menjalankan agama mereka / mereka tidak tau .
Gak usah bertele tele dengan menyebutkan muslim / Kristen tentang perang . Kau pikir Yahudi di perangi dengan tanpa alasan mereka telah melanggar perjanjian damai dengan merampas hak2 orang muslim dan perdagangan , kau pikir konstantinopel di perangi tanpa alasan padhal mereka terus meminta pajak dan menantang2 kaum muslim yg rajanya saat itu masih muda dgn usia 19 THN . Kau pikir Yerussalem di rebut dari tangan Kristen tanpa alasan tapi kenyataan pemimpin2 kami lebih beradab padahal saat Yerussalem di bawah kekuasaan muslim lalu tentara salib merebut dengan kejam dan tanpa ampun bhkan anak2 tidak berdosa & para wanita di bunuh dengan keji tapi lihat saat Sholahuddin sultan kami menakklukan kembali apa yg ia lakukan ia menghormati para wanita , anak2 bhkan mengantarnya dengan selamat , kau tau saat Andalusia di bantai tanpa ampun oleh orang2 spanyol .
Lihat kondisi saat kami muslim menaklukkan salah satunya konstantinopel Sultan Al Fatih tetap berjanji menjaga keamanan mereka dan tidak memaksa mereka masuk agamanya tapi bukanya sebaliknya Kristen lah yg di sebarkan dengan pedang seperti Filipina negara yg dulunya mayoritas muslim tapi sekarang terbalik , atau negara2 Afrika yg di perbudak Eropa padahal jauh sebelum itu sejarah telah mencatat bahwa Ibnu Batutah telah menyebarkan Islam sampai ke Afrika .
Ingat satu hal semua peperangan yg terjadi di masa rosululloh semua ada alasannya
0
profile picture
kaskus holic
04-09-2020 19:30
@robotomax @PujanggaTua @idia9 dalam perang ISLAM tidak memperbolehkan membunuh wanita dan anak kecil tapi beresiko tidak sengaja terbunuh gitu aja elu ga paham lebih parah bom atom apa tidak memukul rata, beda dengan alkitab yang terang benderang karna perintah
10)apabila engkau mendekati semua kota untuk berperang melawanya , maka haruslah engkau menawarkan perdamaian
11) apabila kota itu menerima perdamaian itu dan di bukanya pintu gerbang bagimu , maka haruslah semua orang yang ada di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu & menjadi hamba kepadamu
12) tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau , melainkan mengadakan perlawanan dengan engkau , maka haruslah engkau mengepunnya
13) dan setelah tuhan , allahmu menyerahkannya ke dalam tanganmu , maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya dengan mata pedang .
" Mereka menumpas dengan mata pedang sesuatu yang di dalam kota itu , baik laki2 , perempuan , baik tua , muda , sampai lembu , domba & keledai ( Yosua 6:21)
Pertanyaan :
1) apa salah anak2 , domba , lembu dll sehingga mereka di dibunuh
2) sangat sadis jika masuk ke suatu negri dan mau perjanjian damai tetap di suruh bekerja rodi jika tidak beramai di bunuh Sampai akar2 nya pantas saja orang2 Belanda masuk di Indonesia oleh orang indo di terima tapi tetap di perbudak , Inggris , spanyol dll. Dan jika kamu tidak mau menerimanya apa kamu tidak mengakui kenabian Musa
0
profile picture
kaskus holic
04-09-2020 19:35
@robotomax @idia9 @PujanggaTua @arthemesia kau seperti tukang jual buah yang menjual buahnya dengan cara menjelekkan para pedagang buah lainnya yang berada disekitarmu, kau fitnah tukang jual buah yang ada disekitarmu, kau jelek2an dagangan mereka, namun kau sama sekali tidak pernah membuktikan bahwa buah daganganmu itu benar2 manis dan bermutu...

kau berharap dengan memfitnah pedagang2 buah disekitarmu, maka orang2 akan berduyun2 membeli buah yang kau jual karena kau berharap pembeli merasa tidak punya pilihan lain selain daganganmu....padahal kau bahkan tidak pernah mengeluarkan daganganmu dari karung buah yang kau ikat rapat2 agar tidak ada pembeli yang melihat bahwa buah2 an yang kau jual semuanya busuk dan berulat hehehe
0
profile picture
kaskus holic
05-09-2020 07:42
@PujanggaTua kalo mayoritas teroris atas nama agama, mayoritas agamanya apa bray?
0
profile picture
kaskus addict
05-09-2020 08:24
@qulit.qulup

Kristen bray,
Portugis, belanda, perancis, inggris, roma, spanyol, byzantium, dll...
0
profile picture
kaskus holic
05-09-2020 08:36
0
profile picture
kaskus addict
05-09-2020 08:40
0
profile picture
kaskus addict
05-09-2020 08:41
Asik domba radikal lagi debat sama onta radikal emoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
41 - 60 dari 61 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia