News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
Lapor Hansip
04-09-2020 03:55

Video viral

Diubah oleh Kursipijatrovos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
profile picture
kaskuser
04-09-2020 08:33
@PujanggaTua ah cocok kali sama abang 1 ini , yg salah itu individu nya , bukan agama nya . Kalo masih pada bawa2 agama mending minggir dl aja deh, hidup ga melulu tentang agama .

Percuma ber agama , tp kalo masih suka mencela.

Hidup ko dibikin ribet , ye ga gan
1
profile picture
aktivis kaskus
04-09-2020 08:41
malah berujung pada suatu miskonsepsi
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 08:43
@arthemesia @icungclampeace

Oya? Daripada si ohiba dan olohiba? Kasian hidupnya kok malah jadi sundal atas nama tuhan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Oya, siapa tu lot? Masa iya ngajarin incest? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Kitab palsu, agama palsu, sesembahan palsu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 08:47
Oh jadi setiap perbuatan seseorang itu dalangnya agama ya. Hmmm nice info gan.
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 08:59
@idia9 @robotomax

Salah donk, membunuh tanpa haq
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 09:00
@estilo.com @icungclampeace @wiskey31 yg diincer islampophia bukannya orangnya tp agamanya....
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
04-09-2020 09:17
@idia9 @PujanggaTua
Viral Wanita Terciduk Mesum di Sumbar Diarak Setengah Bugil, Perekam Diburu
Apa ayat ini juga berasal dari iblis/jin? Ane fikir tidak
0
profile picture
kaskuser
04-09-2020 09:22
@idia9 maaf kata ni ye sebelumnya , itu di atas berita ga ada agamanya sama sekali gan, ga ada itu menyudutkan 1 agama wkwkwk

w cuma mempertegas kalo jgn bawa2 agama deh, itu individunya yg salah , untuk soal agama apa itu dia, urusan dia yg bersangkutan sama yg di atas, manusia gak berhak sama sekali buat judge. Orang kita2 aja masih banyak salah , ga suci , sok2an salah2in orang

gitu agan
1
profile picture
newbie
04-09-2020 09:39
@wiskey31 Apabila ada orang bernama Mahmud, memerkosa istri dan anak mu, sewaktu ketangkap dia mengatakan "orang lain juga melakukannya, bukan cuma saya sendiri, saya cuma ikut2an, bla3"

Apakah itu menjadikan si Mahmud tidak bersalah?
0
profile picture
newbie
04-09-2020 09:40
@robotomax Apakah menurut agan orang2 jepang, korea, norwegia, dlsb.
Akan melakukan hal yg sama? menggerebek hotel2 terus bila menemukan pasangan suka sama suka tapi tidak berhubungan suami istri, perempuannya diarak bugil keliling kota?
Ane rasa tidak.
Jadi jelas disini bukan alami dari manusianya, tapi apa yg membuat manusia menjadi seperti itu.
0
profile picture
kaskus maniac
04-09-2020 09:45
daerah itu lagi emoticon-Ngakak

anti maksiat tapi bar - bar seneng bugilin orang emoticon-Ngakak

nunggu gelombang air susulan lagi kayanya emoticon-Ngakak
-1
profile picture
kaskuser
04-09-2020 09:47
Pelaku mesum dan orang yang mengarak sama sama telah melanggar aturan agama. Jadi salah besar jika agan salahkan agama
0
profile picture
kaskuser
04-09-2020 09:48
@idia9. wait2 ada bukti negara2 itu grebek hotel2? ada bukti landasan dasar mereka melakukan penggrebekan itu di beberapa negara yg agan sebut?

w mau minta bukti dong , jgn cuma sebut2 negara orang tp ga ada bukti real nya , kasian mereka kan kalo cuma asal di tuding sama agan kan , tanpa bukti valid tentunya.

kutunggu bang semua bukti dari tiap negara itu yak. dlsb nya jg yak , banyak itu lho
0
profile picture
kaskuser
04-09-2020 09:52
@Kursipijatrovos naaaaah ini , orang2 yg open minded , ga kekurung sm aturan2 agama.

Agama mah urusan personal sm Tuhan
kita boleh mengingatkan , tp ga boleh menghakimi apalagi menuduh ini itu ya kan. hehe

bosen sama bahasan kek gini aja di sangkutin sama agama2.

CMIIW
0
profile picture
kaskus addict
04-09-2020 10:00
@robotomax @idia9

Latar belakang ayat itu turun pada saat terjadi deklarasi perang antara kaum musyrikin mekkah dengan imperium romawi dalam waktu bersamaan, sehingga Allah ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ memerintahkan junjungan kami Baginda Nabi Muhammad ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… untuk memulai perang dengan kaum dan wilayah yg terdekat terlebih dahulu (termakhtub dalam tafsir Jamiโ€™ al-Bayan fi Taโ€™wil al-Quran , Imam al-Tabari (w. 310 H/ 922 M)).

Adapun perang yang diceritakan dalam ayat tersebut adalah ketika terjadinya perang khandaq (dengan musyirikin mekkah) dan yarmuk (dengan imperium romawi).

Kenapa bisa sampai terjadi perang?
Pada dasarnya, perang dengan pedang merupakan jalan terakhir untuk berdakwah, setelah cara-cara dengan jalan persuasi dan diplomasi tidak tercapai. Adapun dalam upaya menyebarkan agama Islam, Rasulullah ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… beserta para Sahabat menempuh langkah-langkah sbb :

1. Mengirimkan surat kepada penguasa / raja setempat, menyeru untuk menerima dan masuk kepada ajaran agama yang haq, Islam Rahmatan lil'alamin. Atau jika tidak,
2. Membuka pintu gerbang kota / mengizinkan masuk para pendakwah untuk menyebarkan agama kepada para penduduk, dan agar pemerintah untuk membayarkan "jizyah" sebagai bentuk ketaatan terhadap agama Allah ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ (atas Daulah Islamiyah), sesuai dengan perintah Allah ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… dalam QS(9) : 9
Atau jika tidak,
3. Deklarasikan perang
Karena dianggap menghalangi penyebaran agama Islam, masyarakat dibiarkan dalam kesesatan penyembahan berhala.

Adapun adab dalam peperangan, Junjungan kami Nabi Muhammad ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… mengajarkan hal sbb :

Nabi Saw bersabda: โ€œJanganlah kalian memerangi perempuan dan anak-anak.โ€ (HR. Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Ibn Majah, dan lain-lain)

Nabi Saw bersabda: โ€œJanganlah kalian membunuh para pemuka agama.โ€ (HR. Ahmad dari Ibn โ€˜Abbas)

Atau dalam riwayat yang lebih panjang dari Anas bin Malik, Rasulullah Saw bersabda:

ุงู†ู’ุทูŽู„ูู‚ููˆุง ุจูุงุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูู„ุฉู ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽู‚ู’ุชูู„ููˆุง ุดูŽูŠู’ุฎู‹ุง ููŽุงู†ููŠู‹ุง ูˆูŽู„ุงูŽ ุทููู’ู„ุงู‹ ูˆูŽู„ุงูŽ ุตูŽุบููŠุฑู‹ุง ูˆูŽู„ุงูŽ ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุฉู‹ ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุบูู„ูˆุง ูˆูŽุถูู…ูˆุง ุบูŽู†ูŽุงุฆูู…ูŽูƒูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญููˆุง ูˆูŽุฃูŽุญู’ุณูู†ููˆุง (ุฅูู† ุงู„ู„ู‡ูŽ ูŠูุญูุจ ุงู„ู’ู…ูุญู’ุณูู†ููŠู†ูŽ)

Nabi Saw bersabda: โ€œBeranjaklah kalian untuk berperang dengan menyebut Nama Allah, demi Allah dan di atas agama Rasulullah. Dan janganlah kalian membunuh orang tua yang fana (lanjut usia), jangan pula bayi, anak-anak, perempuan, dan janganlah kalian berlebih-lebihan. Lalu kumpulkanlah binatang ternak dan ciptakanlah kedamaian serta berbuat baiklah.โ€ (HR. Abu Dawud)

=================================

Bandingkan dengan metode penjajahan yang dilakukan oleh kaum-kaum kafir terdahulu, seperti : penjajahan orang-orang persia, romawi, inggris, eropa, mongol, jepang. Semuanya melakukan invasi dengan kejam, dengan mengeksploitasi penduduk lokal, perampokan dan pemerkosaan.

Jadi, siapa yang IBLIS SEBENARNYA ???
0
profile picture
kaskus maniac
04-09-2020 10:12
Viral Wanita Terciduk Mesum di Sumbar Diarak Setengah Bugil, Perekam Diburu
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
21 - 40 dari 61 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia