mismuchAvatar border
TS
mismuch
Susahnya komplain ke MyRepublic
Kata pakar marketing, layanan purna jual itu salah satu cara menarik konsumen. Di MyRepublic kyknya belum ada tuh.

Keluhan ane mau klarifikasi kenaikan billing yg naek. Emg ada email pemberitahuan kenaikan harga sebelumnya. Masalahnya yaitu: 

paket langganan ane dari awal, cuma INTERNET tok, tidak langganan local Tv atau smart tv. 

Ane bahkan gak ada tv boxnya, jadi gak bisa akses jg. Tapi di billing Mei yang baru ada point Smart Tv. Jadinya tagihan naik dari rp 213,400 jadi rp 271,400. 

Ane mau minta tolong klarifikasi buat agan2 di myrepublic. Ane udah email CS 6 kali, gak ada balasan, tapi notif billing email jalan terus. Telpon di 15000 818 sampai 5 menit diputer2 sistem, gak ada yg nyaut. Ini perusahaan gini amat ya. 

ID: C1048647

darmawati040
yuki26
anang165
anang165 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
mismuchAvatar border
TS
mismuch
#1
Setelah tanpa kabar berita apapun, tiba2 telah 2 bulan ini tagihan myrepublic ane diturunkan lagi gan. So this case is closed.
Diubah oleh mismuch 03-09-2020 15:26
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.