Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
Lapor Hansip
14-06-2020 15:33

Hati-Hati Saat Beli Kasur, Beredar Springbed Palsu

Hati-Hati Saat Beli Kasur, Beredar Springbed Palsu
Kasur Spring Bed Ilustrasi (kompas.com)

Tidur, sudah menjadi kebutuhan biologis bagi manusia untuk mengistirahatkan badan dan fikirannya dari beragam aktifitas yang mereka dijalani. Tanpa tidur, badan akan serasa lemas, capek dan fikiranpun tak fokus jika digunakan untuk berfikir. Dan agar tidur nyenyak maka kasurnya pun harus empuk dan nyaman. Jika dulu kasur Kapuk menjadi primadona di jamannya, kini kasur Springbed menjadi alternatif pilihan lain bagi masyarakat yang ingin membeli kasur untuk tempat istirahat mereka.
BACA JUGA: 3 Tersangka Tragedi Susur Sungai Ditangkap, 
Namun siapa sangka, dibalik tenarnya kasur Springbed yang terkenal empuk itu ternyata ada pula produk kasur springbed palsu yang dijual oleh para pedagang curang. Mengapa tidak, kasur springbed yang mereka jual ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi para pembelinya. Mengutip dari springbedsurabaya.com (14/6/2020), Springbed lazimnya berisi foam/polyuritane, memory foam (Busa), latex, infused gel, dan di dukung dengan peer/pegas agar enak ketika digunakan.

spoiler

Namun ternyata banyak pula kasur Springbed palsu yang dalemnya berisi kardus, karet, ban bekas, hingga kain potong sisa pabrik. Dalam Sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu, terlihat seorang warga yang memvideo aksi para pedagang springbed keliling, dalam video tersebut sang Pengambil video mengaku pernah menjadi korban Springbed palsu yang ternyata isinya kardus dan tidak ada busanya sama sekali.
BACA JUGA: Lucinta Luna Dipindah ke Rutan Khusus Wanita, Jadi Penerus Dewi Persik dan Jedun

spoiler

SIMAK VIDEONYA:


Sumber: youtube Tribun Pekanbaru

Kejadian serupa ternyata juga pernah terjadi di Semarang dimana warga yang membeli kasur Springbed keliling dibuat kecewa ketika kasur tersebut di bongkar ternyata isinya potongan kain bekas konveksi. Hal ini sungguh mengecewakan sekali bukan.


spoiler

Dalam menjalankan aksinya, para penjual springbed palsu ini mematok harga murah terhadap barang jualannya, berkisar antara Rp. 400.000- 750.000. Dan untuk meyakinkan para pembeli mereka memakai beragam alasan, mulai dari mengaku jika kasur tersebut merupakan kasur bonus dari perusahaan tempat mereka bekerja dan mereka sengaja menjualnya karena tidak membutuhkan kasur baru, ada pula yang mengaku jika kasur itu murah karena sedang cuci gudang, dan alasan-alasan lainnya.

(SUMBER: Tribunnews.com, 14/6/2020)



Yah kita perlu waspada aja gan, jangan sampai niatanya beli kasur empuk malah dapet kasur yang isinya kardus. Jangan mudah percaya dengan harga murah.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Baca Juga HotTread Ane Yang Lain Gan









Diubah oleh dionlanang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hati-Hati Saat Beli Kasur, Beredar Springbed Palsu
29-08-2020 00:12
Waduh...sebaiknya yg pasti2 aja gan sis kalau mau beli springbed...di toko furniture yg sudah terkenal di kota Anda....bs di inf*rm* atau ik*e* biar terjamin g ketipu...ane dah buktiin...aseli original😁
0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
29-08-2020 12:20
Mantul
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia