News
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
Lapor Hansip
25-08-2020 00:08

Diungkap Bachtiar Nasir, Ini Kelompok yang Tak Ingin Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

Diungkap Bachtiar Nasir, Ini Kelompok yang Tak Ingin Habib Rizieq Pulang ke Indonesia


POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Bachtiar Nasir mengungkap ada pihak yang tak menginginkan Habib Rizieq pulang ke Indonesia.

Sebaliknya, kelompok tersebut menginginkan agar Habib Rizieq tetap berada di Arab Saudi.

Hal itu diungkap Bachtiar Nasir dalam diskusi daring yang digelar Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) bertajuk “Pemulangan IB HRS dari Pengasingan Politik”, Minggu (23/8/2020).

Kelompok yang dimaksudnya adalah kelompok antidemokrasi.

“Jadi, hanya orang yang tidak menginginkan demokrasi sesungguhnya yang tidak menghendaki beliau (Habib Rizieq) ada di sini,” kata Bachtiar.

Ia menyatakan, Indonesia sesungguhnya sangat rugi besar dari sisi demokrasi, ketika Rizieq tidak berada di Indonesia.

Habib Rizieq, kata dia, adalah tokoh yang menjunjung tinggi demokrasi.

“Hanya yang gagal paham saja yang menilai Habib Rizieq penganggu, penghambat demokrasi di Indonesia.
Salah besar,” ungkap dia.

Pandangan demikian, kata dia, akan muncul karena mereka belum mengenal persis Habib Rizieq.

“Kalau Anda betul-betul menginginkan demokrasi di Indonesia, pastinya sangat menginginkan punya partner seperti Habib Rizieq,” katanya.

Selain menjunjung demokrasi, kata Bachtiar, Rizieq juga sosok yang cinta tanah air dan pejuang menegakkan kebenaran.

Namun, narasi yang beredar di ruang publik justru berkebalikan.

“Saya kira kalau ada orang Indonesia yang paling merah putih adalah beliau (Habib Rizieq),”

“Yang merah darahnya dan putih pakaiannya dan tidak pernah berubah,” pungkas dia.


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...e-indonesia/2/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diungkap Bachtiar Nasir, Ini Kelompok yang Tak Ingin Habib Rizieq Pulang ke Indonesia
25-08-2020 00:34
Kabur karena kasus cabul kok...
Masak pendukungnya mau ditinggal begitu saja krn melawan pemerintah?
Kasus cabul
Cabul....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
profile picture
aktivis kaskus
25-08-2020 00:43
kasus omongg kosong...
bullshit semua isinya..,
yg percaya cuman nastak,buzzer,non muslim,pki,dan parpol yg dirugikannya..
-5
profile picture
kaskus maniac
25-08-2020 01:21
@golden.nymph yang dia bilang Yesus bidannya siapa emang cuma khayalan ??? Udah ada bukti videonya tuh.
4
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 02:22
Sekelas orang awam aja, dosa fitnah naudzubillah min dzalik... apalagi sekelas Imam besar... ente dah brasa paling suci dan idup kekal aja mbah! Who knows, pas besok ente sedang rehat tetiba malaikat izrail nyabut nyawa ente...dan disaat itu pula ente menyesal dan mau tobat..dan disaat itu pula pintu taubat sudah tertutup... naudzubillah min dzalik...sungguh 1hari di neraka sama dgn 1000hari dikehidupan dunia ini...yakin ente siap nanggung jawab smua ucapan fitnah ente! emoticon-Salaman
0
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 02:29
@namdokmai ente belajar dulu lebih dalem soal Yesus!! Yesus didalam Islam diakui sbg Nabi Isa. Disaat orang2 Yahudi ingin membunuhnya. Allah angkat dia kelangit dan menggantikan dgn salah seorang muridna yg dibuat serupa dgnnya..
Baca kisah lengkapnya disini mbah...
https://www.kompasiana.com/amanajogj...singkat?page=2
0
profile picture
kaskus maniac
25-08-2020 02:34
@stop.lgbt Yesus di kristen adalah Tuhan tuh dan pelecehan banget ketika dia bilang klo Tuhan dilahirkan bidannya sapa.
Gw ngerti ada perbedaan pandangan iman antara kristen dan islam tapi bukan dengan cara melecehkan kristen cara dakwah islam yang benar. Cukup ngomong iman islam tidak mengakui tuhan yang dilahirkan stop sampai disitu gak usah diterusin klo dilahirkan bidannya sapa.
2
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 02:44
@namdokmaitolong cerahkan ane mbah...
Di ayat apa di Injil, bilang kalo Yesus itu "Tuhan"?
@filusufkacang2 mang bener mbah? emoticon-Malu
2
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 02:53
@namdokmai yg ane tau mbah...Injil sdh bbrp kali di "Revisi".. sdangkan Quran sama sekli enggak...
Kalo ente baca di Perjanjia Lama, ada perintah umat Nasrani harus dikhitan. Gak boleh makan babi. Dan gk boleh meminum alcohol... coba ente gali lebih jauh Injil yg versi pertama...
Karena dalam Islam sendiri...Sebelum Nabi Muhammad turun kebumi. Injil lah sbg kitab dgn menuhankan Allah. Nabi Isa pun berpesan kpd umatya.. bahkan nanti ada nabi "penutup" yg menyempurnakan agama Allah...dan jadilah Quran dgn Nabi Muhammad sbg rosulNya...
0
profile picture
kaskus geek
25-08-2020 06:09
@namdokmai @stop.lgbt

Mana ada nabi Isa berpesan kepada umatnya nanti ada nabi penutup? emoticon-Ngakak

Coba tunjukkan di ayat mana?

Soal revisi2, coba jawab dulu kiblat awalnya ke mana dan diubah ke mana? emoticon-Embarrassment


#ane bukan nasrani
3
profile picture
kaskus maniac
25-08-2020 07:37
@golden.nymph yg gak percaya kasus si cabul, ya cuma kadrun
0
profile picture
kaskus maniac
25-08-2020 07:55
@stop.lgbt postingan elo ga relevan lagi mau gw tunjukin ayat ato kagak faktanya kristen adalah salahsatu agama resmi di indonesia jadi sahadatnya pun pantas dihormati negara juga warga negaranya sperti negara menghormati sahadatnya islam. Dan balik lagi omongannya rijiek itu sangat melecehkan sahadatnya agama kristen.
1
profile picture
25-08-2020 08:50
@stop.lgbt emoh, pen nanya nih... coba jelaskan ini apa sih?

V
v

Quote:Yohanes pasal 14:
[15] Jikalau kamu mengasihi Aku turutlah segala hukumku.
[16] Dan Aku akan mintakan kepada Bapa, maka Ia akan mengaruniakan kepadamu Penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya.
[17] Yaitu Roh kebenaran, yang dunia ini tiada dapat menyambut oleh sebab tiada ia nampak Dia, dan tidak kenal Dia; tetapi kamu ini kenal Dia, karena Ia tinggal beserta dengan kamu, dan Ia ada didalam kamu.
[26] Tetapi Penolong itu, yaitu Rohulkudus, yang akan disuruhkan oleh Bapa atas Namaku, ialah akan mengajarkan kepadamu segala perkara itu, dan akan mengingatkan kamu segala sesuatu yang Aku sudah katakan kepadamu.




* * *

Quote:Matius (21 : 18-19 dibawah sub judul : Yesus mengutuk pohon ara) : ((Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya ke kota, Yesus merasa lapar. Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapati apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu : “Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!”. Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu))


Ishh kejam amat, pohon aja yg gak ngerti apa2 dikutukemoticon-Ngakak (S)



Ya intinya tolong jelaskan maksud dari semua ayat enih apaan?emoticon-Malu
1
profile picture
aktivis kaskus
25-08-2020 08:51
@stop.lgbt @namdokmai
agama yg gk masuk akal.. gw udh mencoba mempelajarinya pelan²,tapi gk masuk di hati & logika...
soal tritunggal saja sudah banyak perdebatan dikalangan pendeta.,
ayat² suci yg dinodai tangan manusia..,kok usil banget pake di revisi²..
1
profile picture
kaskus geek
25-08-2020 09:31
@stop.lgbt @namdokmai @golden.nymph ude gak usah urus keyakinan orang, mending lo urus nabi elo si buronan cabul habibanana rijik the cabulers si raja singa emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
0
profile picture
kaskus maniac
25-08-2020 09:53
@stop.lgbt @golden.nymph mau masuk akal mau kagak yang jelas agamanya resmi diakui pemerintah setara dengan agama laen jadi wajib dan harus tiap warga negara menghormati tuh agama termasuk oleh rijiek..... itu sih klo emang dia ngaku WARGA NEGARA INDONESIA
0
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 10:18
@qavir @namdokmai mbah..sblm.komen..alangkah baiknya dibaca dulu per komen...jgn asal cuap mbah.. emoticon-Malu
Nih sumur dimana nabi Isa berpesan kepada umatnya soal nabi penutup.

https://www.kompasiana.com/amanajogj...singkat?page=1

Ente bukan nasrani...tapi ane yakin juga bukan Islam. emoticon-Ngacir
0
profile picture
aktivis kaskus
25-08-2020 10:25
@qavir @namdokmai @stop.lgbt susah klo ngasih bukti ke orng yg gk mau ngerti..
ngk mau open minded..
1
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 10:28
@tukangbeling7 @namdokmai @golden.nymph ente SEKOLAH mbah?? Siapa yg nyebut HRS itu nabi??..
Duuhh...kalo ane jadi ente...mending diem. Drpada.keukur kpintaran ente mbah emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 10:29
@qavir @namdokmai @stop.lgbt keknya ente ga ngerti maksud agak namdakmai..

Gini aja deh, kenap rijik bawa2 nama yesus, kenapa ga bawa2 nama yg dikenal muslim/islam aja yaitu isa?
Jelas yesus nyenggolnya ke kristen, mau ngomong gmnpun jelas itu penodaan agama, mau kristen agama benar atau tidak tp diakui oleh negara kita sesuai agan sebutkan diatas emoticon-Hammer
0
profile picture
aktivis kaskus
25-08-2020 10:34
@stop.lgbt @namdokmai @tukangbeling7
elu mau nganut agama apapun gak ngurus juga.. dan tentu gw respect & hormati agama elu.. gk perlu play victim kek anak indigo..

dan ngomongin habib rizieq., itu kajian internal.., dimesjid..bukan untuk umum,bahasanya pun tidak kasar..

ente mau play victim? ane bisa ngasih bukti ratusan video pemuka agama non muslim yg secara terang²ngan menghina islam,bahkan sampai bawa² nabi&tuhan..,

atau visi misi mengenai kr*st*n*s*si.. yg bolak balik ketangkap basah sama warga.. zzzz



1
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 10:36
@namdokmai @golden.nymph Sesuai dgn bunyi UUD pasal 29 "negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa dan Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu"
Sesuai uud diatas..itu haq ente mbah tuk memluk agama yg ente percaya...disini cuma sekedar berbagi ilmu aja.. gk lebih...maaf ya kalo ada skiranya kata2 ane yg gk sopan.

HRS itu orang yg mengenyam bangku pendidikan...dan beliau juga taat menjalani perintahNya... gak ada dia benci selain muslim. Coba share berita soal ini dr sumur yg terpercaya sperti komen yg ente tulis diatas?
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 36 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia