Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
Lapor Hansip
24-08-2020 20:03

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya



Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Hayo siapa yang ga tahu nih sama tante pemersatu bangsa, tante Ernie memang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Tante yang satu ini memang banyak diundang televisi sana dan sini loh bray, banyak juga undangan podcast dari youtuber papan atas.

Dah lah gw kagak kasih tau profil detilnya gimana, gw tau lo semua yang baca thread ini juga dah paham tuh umur tante Erni berapa, punya anak berapa, suaminya siapa. Maklumlah tante pemersatu bangsa gitu loh.

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Nah, yang gw mau bicarain tentang Tante Ernie sekarang ini adalah gayanya itu loh, makin berumur makin bergaya ala mamah muda. Njir, apalagi pas dia diundang oleh Melaney Ricardo di kanal youtubenya.

Disini Tante Ernie mulai cerita lebih gamblang tentang kehidupan ranjangnya, wah lo semua pasti langsung deh ga sabar mau tahu kelanjutannya? Awas, gan cerita sangat mengecrotkan bisa bikin lo mimpi basah nanti, siapin pampers ya.

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Gw kulik dikit dah tentang pernikahan Tante Ernie dengan suaminya Irwan Judojono, usia pernikahan mereka sudah menginjak angka 19 tahun. Dalam rentang waktu yang panjang tersebut, buah hati cinta mereka sudah ada 3 orang.

Ketika ditanya oleh Melaney, tante pun mengucapkan ada rasa bosan betcinta dengan orang yang sama. Bayangkan 19 tahun hidup bersama, ditambah pacaran 2 tahun berarti sudah 21 tahun bertemu dengan pasangan hidupnya.

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Untuk mengatasi rasa bosan, tante Ernie melampiaskannya tidak dengan selingkuh. Yup, selingkuh bukan jalan keluar untuk memutus rasa bosan. Namun selingkuh merupakan jurang kehancuran rumah tangga maka gw menilai hal seperti itu bikin rugi, baik waktu, harmonis, dan juga rugi jasmani. Masa iya selingkuh cuman makan donat di restoran, apalagi kalau dah menikah? Ya, toh.

Maka yang diandalkan tante Ernie adalah memperbarui tehnik bercinta, terkadang ia melakukan tarian striper, bahkan kamar mandi dan mobil sering menjadi saksi bisu kemesraan mereka untuk mengubah tehnik konvesional dalam bercinta.

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

Hasilnya, keluarga yang dibina tetap langgeng hingga saat ini. Di usianya yang menginjak kepala 5, tante Ernie makin terlihat menawan. Memang semua itu tak lepas dari uang dan perawatan. Suaminya sebagai Dirut di PT Graha Niaga Tata Utama, pasti akan memberikan biaya yang besar untuk istri tercintanya.

Buat lo para sista yang mau seperti tante Ernie, lo harus cari cowok pemgusaha tajir melintir gw jamin hidup lo akan seksi walau usia sudah berumur. Ga percaya, cari dah!



Video Tante Ernie dengan Melaney Ricardo

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1
Gambar google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 30 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya
24-08-2020 21:12
enakan gadis, lebih "menjepit"... emoticon-Genit
lha ini tante2 bini orang pulak emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus addict
26-08-2020 23:14
ihhh belum tau rasanya istri orang ya?
klo udah ngerasain nanti ketagihan emoticon-flower
2
profile picture
kaskus maniac
27-08-2020 02:35
0
profile picture
kaskus maniac
27-08-2020 04:00
Gadis memang lebih menjepit tapi tante jauh lebih legit.
1
profile picture
kaskus addict
27-08-2020 06:45
Hilih kayak pernah wik wik aja loe nak
0
profile picture
kaskus maniac
27-08-2020 07:20
@irma.kawaii Bukan rasa istri orang yg bikin enak. Tapi Andrenalin yg membuat rasa itu seolah2 lbh enak
-1
profile picture
kaskus addict
27-08-2020 08:20
@irma.kawaii nah ini...bojomu semangatku
-1
profile picture
kaskus addict
27-08-2020 11:27
Ok. Berarti belum pernah ya.
0
profile picture
kaskus addict
27-08-2020 17:04
Wakkaak,mungkin sensasinya disitu gan. Mungkin malah ada yang nyari bini aparat. Sensasi deg deg an berlipat lipat.emoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia