Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
Lapor Hansip
24-08-2020 08:49

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Chatingan Kocak Abis

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Chating ini bikin nyesek kalo jadi korban, kalo jadi pelaku sadis banget.

Cara gebetan deketin yang dia suka, biasanya gombal dulu di chat setelah luluh baru deh deketin lewat nyata.

Karena Jaman sekarang berkabar lebih mudah karena teknologi yang pesat jadi gak perlu ribet mau ngobrol sama temen, pacar atau keluarga.

Menjadi temannya saja udah untung apalagi menjadi pacarnya anugerah banget bro. Hhaha lebay. Bucin tingkat tower.

Coba kita lihat ciri-ciri temen bucin ketika ngechat seperti apa?

Atau mungkin kalian pernah bucinin teman kalian yang kalian suka, atau sebaliknya? Pasti pernah dong. Ngaku!

Kuy langsung saja simak.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Nyesek banget gak sih kalo balesannya kayak gini, hhahaha. Cewe emang sadis. Ia akan jutek banget jika di deketin sama orang yang dia gak suka walau itu temen sendiri, auto juteknya kebangetan.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Modus kayak gini udah hapal bangetlah, Pura-pura nanyain bahasa Inggris ntar di jawab deh. Hihihi. Tapi chat di atas udah ke tebak nih, pake salah segala lagi. Hihihi. Belajar dulu yang handal boskuh.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Waduh. Maaf ya aku orangnya gak baperan ko, jadi aku gak ngarep jadi pacarmu kitakan cuma temen. Nyesek gak kalau di gituin, karena modus jaman sekarang so perhatian inilah itulah nyatanya cuma di jadiin pelampiasan, jadi kita kaum cewe kagak bakalan baperan. Wokeh. Paham!

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Hhaha, udah bener tadi hapus. Tapi masih penasaran apa yang di hapus auto minta ulangi lagi kan. Eh ternyata kamu nembak toh, yaudah hapus lagi aja.

Kalo jadi si pengirim aku langsung blokir deh!

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Typo selalu ngintilin ya, jadi yang benernya yang mana nih, Sama-sama typo kan yah. Kalian cocok deh, kan sama-sama typo. Hhihi

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Salfok sama kata Hi nya, padahal itu singkatan tempat. Mana jawabannya ngegas lagi, kan aku jadi takut.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Kalo ada yang chat kayak gini apa jawaban kalian?

Kata tukang parkir kan banyak, bisa mundur, maju, kiri kanan. Hhaha

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Bisa aja nih modusnya, to the poin aja kali gak usah malu, dari pada ntar di unfollow.


Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Hhaha udah jelaskan ya perasaannya, cinta tak terbalas ini mah. Tadi nya mau ngasih kode, ternyata dia cuma anggap teman. Sad banget.
Cup cup jangan nangis cari yang baru masih banyak.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Niatnya mau gombal, eh malah di balesnya ngegas gitu, auto melipir deh. Atut.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Kalo ane ada temen kayak gini auto blokir ajalah, di saat butuhnya aja nanyain kabar, kalau kagak butuh ke laut tuh. Kayak hantu.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Harus inget kata tukang parkir katanya, punya temen gini amat ya, malah nyuruh nginget-nginget tukang parkir bukannya nenangin. Ogah banget harus inget tukang parkir. Mending inget dia. Hhehe

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Hhaha, ceplas-ceplos gak gitu juga keles, cewe malah ilfeel. Emang jadi laki mah di takdirinnya selalu salah. Wkwkwk

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Gak peka ya, padahal pengennya di temenin, ko malah di tinggalin. Nasib-nasib yang sabar ya. Hihihi.

Gimana kocak banget yah chatnya. Tapi, kasian juga kalau jadi korban. Sadis beud.

Apa kalian pernah ngerasain chatan seperti di atas.

Kuy komentarin, jangan lupa cendol segar, rate dan share juga.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sunber gambar: klik dan klik
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 50 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
24-08-2020 19:19
Chatan anak SD yg lagi hits

Quote:Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giee2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 19:17
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Jangan" chatnya sista itu emoticon-Ngacir
0
profile picture
Aktivis Reg. Gresik
25-08-2020 19:24


Greget bacanya emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 22:55
Udah serius ngebacanya ternyata....
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
0
profile picture
kaskus addict
25-08-2020 23:07
Ane baru ngeh baca chatny
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia