News
Batal
KATEGORI
link has been copied
398
Lapor Hansip
20-08-2020 21:43

Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan


Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan

Adhisty Zara dan Zaki Pohan (Foto: Instagram)

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Video Adhisty Zara dan sang pacar, Zaki Pohan, yang memuat adegan meremas payudara masih jadi perbincangan publik. Bahkan, video viral keduanya itu jadi bahan parodi.

Sejumlah netizen membagikan video yang isinya reka adegan kemesraan Zaki dan Zara. Kebanyakan dari mereka yang membuat parodi ini adalah kamum adam.


Namun ternyata di tengah-tengah parodi tersebut, beredar cuitan kemarahan dari akun yang diduga merupakan milik dari ayah Zarah yang bernama Mario Saladin Akbar Kusumawardhana.




Akun bernama @msalanink itu menuliskan kata-kata kasar yang disinyalir sebagai responnya saat video sang anak mendadak viral. Bahkan ia sempat mengancam akan menemukan sosok yang kini telah membuat sang anak menjadi sorotan publik.


“Hey bang***t kamu pasti ketemu!!” demikian bunyi cuitan baru-baru ini.


Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan


Cuitan ayah Adhisty Zhara, Mario Saladin Akbar Kusumawardhana.

Tak diketahui secara pasti kepada siapa cuitan tersebut ditujukan. Entah sosok yang dimaksud Mario adalah Zaki Pohan kekasih Adhisty Zara atau orang lain yang turut menyebarkan video tersebut

Sementara itu, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar melalui akun Instagram Story-nya justru nampak tenang menanggapi video putrinya dengan calon menantunya Zaki Pohan.




Sofia mengatakan bahwa tak ada yang lebih penting dari keselamatan jiwa dan mental sang anak. Ia juga meminta netizen untuk berhenti menghakimi Zara.


Ia pun menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendampingi sang anak bagaimanapun kondisinya.


“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anaku,” tulis Sofia, dikutip Kamis dari akun @mrssaladin, 20 Agustus 2020.


“Stop judging, please. I’m with her no matter what,” ujarnya.


Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan




profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan
20-08-2020 22:15
coba posisikan diri jadi ortu cewek itu sebelum ngomong macam2, sebar2, atau buat parodi. kalau punya anak cewek mau diperlakukan begitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 88 lainnya memberi reputasi
9 80
-71
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 09:14
ya tapi menurut saya yang harus jadi sasaran kemarahan.....bukan orang2 luar nya. tapi PELAKU nya lah....
6
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 09:28
@sidewinder11
menurut ane keduanya (si cwok & si cwek) adalah pelaku,
krn klo liat dr si cwek, dia gak ada ekspresi tersinggung/marah/sedih saat di perlakukan sprti itu...
emoticon-Betty
dan yg mjd korban di kasus ini adalah ortu mereka, terutama ortu si cewek...
krn mereka gak mungkin jg ngajarin anak'a utk berbuat sprti itu...
5
profile picture
kaskus holic
21-08-2020 09:31
Menurut ane salahnya nya si cowonya udah tau ngerekam malah melakukan hal itu lalu kenapa dipublish sama cewenya,

Netizen hanya bereaksi atas dari video yang dipublish
Jadi kalau mau nyalahin ya si cowonya ini menurut ane
tak ada otak
5
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 10:04
@biaseaje
sama² salah breey...
yg cwek jg woles aja kok di pegang²...
pun sampe skrg jg gak ada klarifikasi meski skdr kata² penyesalan...
emoticon-Betty
3
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 10:30
justru kejadian ini harusnya jadi pelajaran buat tu orang tua si Zara kalau mereka GOBLOK, jadi kena tegur langsung dari Tuhan yang udah ngasih amanah ke mereka berupa anak (Zara) , tapi tidak di kelola dengan baik amanah tersebut

ortu yang baik udah pasti gak bakal terjadi hal kayak begini sama anaknya, boro2 begini pacaran aja pasti dilarang, nah ini udah pacaran tp mesra2nya udah ngalah2in pasangan sah bin resmi di umbar di medsos rangkul2anlah peluk2anlah, giliran kebuka aib lebih dari tu ortunya malah mau ngeles? minta netizen jgn menghakimi?

klo punya jiwa besar tu ortu harusnya emak dan kakaknya bukan justru marah ke netizen, harusnya ngomongnya maafkan Zara, kalau mau hakimi, hakimi kami yang udah gagal sebagai Ortu/Sebagai kakak, dan bapaknya juga bukan sekadar cari kambing hitam (Zaki), tampil di muka publik, akui keteledoran sebagai Ortu

Anak berkelakuan Goblok itu = Salah Ortu, bukan salah anak 100%
10
profile picture
kaskuser
21-08-2020 16:42
Nih lagi dongo. Kalo gamau jadi bahan bullyan didik anak lu yang bener dongo
2
profile picture
kaskus holic
21-08-2020 16:42
ada pepatah mengatakan, "tak ada asap bila tak ada api" atau "sebab dan akibat adalah mutlak"
1
profile picture
kaskus addict
21-08-2020 16:51
misal orang udah nikah resmi aja remes2an direkam diupload pula,, orang masih pada bakalan ngehujat,,,

nah ini,,, nikah aja belom,, emoticon-Cape d...
4
profile picture
kaskus addict
21-08-2020 17:05
Udh dibaca semua balasan komennya???
Udh paham atau masih mau membela yg jelas-jelas salah??
Gw jg punya anak perempuan, kl anak gw yg kejadian kaya begitu, gw kg bakal marahin netizen. Ya anak gw dan cowoknya yg bakal gw vermak.
Bela anak boleh, tp liat dl kesalahan anaknya.
Sayang anak harus, tp liat dl kelakuannya.
Belum punya anak ya????
8
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:09
Wow dasar SJW
1
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:09
Intinya kduanya pengen "enak"
Sah2 aja, namanya libido, cmn brhubung masuk k ranah publik tentunya banyak yg tidak nyaman...
Mnurut ane ortu kedua remaja ini lupa ngajarin klo mau gerepe2 ato ngent*t jgn smpe d umbar ke publik n jng lupa kontrasepsi...
Toh kan mereka cmn ingin "enak2" mnyalurkan libido bukan mau bikin anak...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
4
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:18
Salah sendiri pegang toket dishare. Di balik kamera dah pegang apalagi tuh
3
profile picture
kaskus addict
21-08-2020 17:19
@budak.game pegang alat kontrasepsi emoticon-Shutup
1
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:20
@materaitempel oh... Kirain alat kelanin
emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
21-08-2020 17:20
Anak tolol mo gmn lg
0
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:21
@agh05t ....burungnya botak, jangan dijitak. Kalo dijitak ga bisa bikin anak..
0
profile picture
Auto Banned
21-08-2020 17:36


Kalo ga mau dibully, jaga sikap dan perilaku

Pertanyaan:
Lom kimpoi resmi kok bs nempel gitu?

Ortu nya ngedidik tuh anak ga?
3
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:44
Resiko tanggung sendiri .. Dia yang upload .. Dia yang nanggung malu lah .. Klo gw jadi bapaknya langsung gw kimpoin dah tuh b2 .. Digamparin dlu atu2.
1
profile picture
kaskuser
21-08-2020 17:51
Emaknya aja ga masalah, santai2 aja kynya tuh
Sementara itu, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar melalui akun Instagram Story-nya justru nampak tenang menanggapi video putrinya dengan calon menantunya Zaki Pohan.


0
profile picture
kaskus maniac
21-08-2020 17:52
@oboq mungkin emaknya jg dlu kaya begitu. Makanya biasa aja.
1
Memuat data ...
21 - 40 dari 84 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia