Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
Lapor Hansip
17-08-2020 13:54

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !

Mau Punya Istri 'WANITA JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
wanita Jepang

Bagi kalian para pria yang sering menonton film-film 'Jepang' atau yang sering terfikir untuk memiliki pasangan wanita asal Jepang, mungkin trit ane kali ini bisa menjadi pencerahan sebelum kalian menikah atau memiliki pasangan dari Jepang, khususnya dari sisi finansial alias keuangan.
Pada umumnya dihampir semua negara, ketika sebuah pasangan menikah, tentu mereka tidak hanya berlandaskan masalah hati, tetapi juga soal keuangan mereka. Dab ini juga melekat dalam kehidupan di Jepang, karena pada faktanya konsep bahwa seorang pria adalah sebagai pencari nafkah tunggal belum sepenuhnya memudar di Jepang, banyak wanita Jepang berharap lebih kepada calon suaminya soal finansial rumah tangga, dan sebuah survei baru-baru ini menanyakan seberapa tinggi harapan para gadis-gadis Jepang ini terhadap finansial pasangan mereka nantinya yaitu penghasilan yang didapatkan selama setahun.

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi

Portal internet yang berkutat soal minat wanita Jepang yaitu OK Girl baru-baru ini mengumumkan "hasil" dari jajak pendapat online yang menanyakan kepada para wanita "Berapa jumlah minimum yang anda ingin pasangan anda peroleh setiap tahun?" Sementara pemungutan suara masih terbuka hingga saat ini dan bisa gansis akses di situsnya, tetapi tanggapan sejauh ini dari 840 peserta, sudah menunjukkan beberapa preferensi yang jelas soal kenginan wanita jepang terkait masalah keuangan pasangan mereka.

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi wanita jepang

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi

Survey tersebut terbagi dari kelompok terbesar, 30,3 persen wanita, mengatakan bahwa mereka membutuhkan suami mereka setidaknya berpenghasilan 4-4,99 juta yen (US $ 37.499-US $ 46.780) ya kalau di rupiahkan, mereka rata-rata ingin pasangan pria nantinya memiliki penghasilan sekitar Rp.700 JUTA dalam setahun.
Kemudian diikuti oleh 24,3 persen dengan standar ekonomi sedikit lebih tinggi yang ingin suaminya berpenghasilan 5-5,99 juta yen (US $ 46.974-US $ 56.155) sekitar Rp.800 Juta. Di posisi tiga teratas adalah 3-3,99 juta yen (US $ 28.124-US $ 37.405) atau sekitar Rp.550 juta, dipilih oleh 15,4 persen responden.

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
pasangan

Ya, mungkin kalian yang ingin memiliki pasangan wanita asal Jepang bisa segera mulai menghitung apakah kira-kira mampu atau tidak memenuhi permintaan mereka,
memang standar ekonomi setiap negara itu berbeda, kalaupun tidak sanggup ya daripada jauh-jauh ke Jepang, mendingan cari pasangan asal Indonesia aja, yang penting setia dan bikin nyaman gan....eaaakkkk emoticon-Big Grin


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Sumber :  Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
Diubah oleh kiehartanto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
17-08-2020 17:14
Itu klo mereka dapet pasangan orang Jepang juga gan.

Krn pria Jepang jarang yg care sama pasangannya.

Klo ketemu ce Jepang yg tepat, mereka mau koq terima agan apa adanya. Kaya bini ane skrng ini.

Btw klo urusan ranjang, percayalah, wanita dimana2 sama aja koq hehe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus maniac
17-08-2020 19:01


Owalah, brarti cuma sesama jepang aja kan yak
emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus addict
18-08-2020 08:11


sayang banyak yang gamau dibawa ke indonesia,
1
profile picture
kaskus addict
18-08-2020 19:37
Info ini valid emoticon-cystg
0
profile picture
kaskus addict
18-08-2020 21:11
yg soal ranjang, sama gimananya om? emoticon-Thinking
0
profile picture
kaskuser
18-08-2020 22:50
Waduh,yang soal ranjang dimana mana aja sama itu gimana tuh gan? Udah nyoba berapa negara? emoticon-Leh Uga Eh..
0
profile picture
19-08-2020 10:48
@silentrunner bukan begitu sebrnarnya mereka mau gab tapi disini banyak tingkah laku orang yang barbar bahkan mereka kebanyakan bilang bali itu bukan bagian negara indonesia tapi kalo kesetiaan mah jangan ragukan lho namun itu diluar tokyo...
0
profile picture
kaskus addict
22-08-2020 04:42
@floris.007.11 ya sama gan. Paling yg beda adalah warna, bentuk, ukuran, kekenyalan dan suara yg dikeluarkan saat beraktivitas. Aktivitas utamanya sama aja koq.
0
profile picture
kaskus addict
22-08-2020 04:50
@dwidewa hmm.... Jepang yg tiap hari jadi santapan (karena uda jadi bini).

Waktu masih badung:
Indonesia (pastinya)
Amrik
Cambodia
Rusia
Singapore
China
Vietnam
Canada
Maldives
Italy

Karena dulu ane dinasnya di negara2 itu gan, hehe.
Percaya deh, sama aja gan.
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia