Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
309
Lapor Hansip
13-08-2020 22:51

Acara yang ane pengen musnahin dari TV

Haloo, selamat pagi siang dan sore buat agan dan sista sekalian,,
Selamat datang di thread ane yang super duper sederhana ini,,yang penting keresahan di hati bisa tersalurkan ya gan/sist..

Mari mulai,,

Ane ceritain dikit tentang diri ane. Secara usia, ane masuk ke generasi 90an, era di mana Ahmad dhani masih gondrong. Pada masa itu, teknologi belum semaju sekarang. Buat dengerin musik, ane mesti nabung buat beli kaset pita. Atau kalau mau ngirit bisa request lagu di radio sama titip-titip salam buat gebetan.
Acara yang ane pengen musnahin dari TV


Nah, selain radio dan kaset, media hiburan yang utama lainnya adalah TV. Karena di TV hadir berbagai acara mulai dari musik sampai olahraga, dari gosip sampai berita. Ane pun juga tumbuh kembang bersama TV, dulu ane ga bisa lepas sama yang namanya TV. 

Tiap minggu pagi mulai jam 6 udah standby di depan TV, buat nungguin kartun. Nih ya, buat yang belum tau, dulu di tahun 90 s/d 2000an awal, Indosiar ga cuma nyiarin liga dangdut sama sinetron azab doang. Tiap hari Minggu, Indosiar masih konsiten muter kartun dari jam 6 pagi sampai 12 siang.
Acara yang ane pengen musnahin dari TV


Kalo ane gak salah inget, jam 6 sampai 6.30 waktunya let's & go. Lanjut jam 7 pagi waktunya beyblade. Jam stengah 8 waktunya detektif Conan (yang entah kenapa sampai sekarang masih jadi anak kecil aja). Jam 9 pagi lanjut Dragon ball. Jam 10 Pagi waktunya power rangers muncul dah.
Acara yang ane pengen musnahin dari TV


Acara musik waktu itu masih bener-bener musik, contohnya DELTA (Deretan Lagu Teratas) dan MTV ampuh. Ga kaya sekarang, judulnya acara musik, tapi musiknya cuma 5 menit dari 2 jam. Sisanya liatin pembawa acaranya ngelawak dan bikin gimmick kaga jelas, ga lucu juga, jatuhnya malah cringe.
Acara yang ane pengen musnahin dari TV


Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin majunya teknologi, ane makin jarang nonton TV. Karena smartphone dan paket data sekarang relatif murah, ane lebih sering ngabisin waktu main smartphone daripada liat TV. Selain itu ane emang lagi eneg sama acara-acara di TV

Soalnya, makin ke sini ane liat-liat acara-acara tivi makin ga enak diliat, bikin muak. Menurut ane, acaranya gak ada mutunya sama sekali. Menurut ane lho ya..dan menurut ane pula acara-acara itu sudah sepatutnya dimusnahkan. Di bawah ini ane sebutin beberapa acara yang sukses bikin ane eneg dan males liat TV.


Liga dangdut Indondesia, Asia, Dunia, Semesta, Sejagad raya


Never ending sinetron


ILC


Rumah Uya


Indonesian Idol


Sebenernya masih banyak acara TV yang bikin ane eneg, tapi kepanjangan kalo ane masukin di sini semua. 

Makasih udah mampir di thread ane, dan kalo berkenan minta komen sama cendolnya gan/sist...

Maaf maaf kalo ada salah kata atau informasi kurang akurat.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 84 lainnya memberi reputasi
85
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Acara yang ane pengen musnahin dari TV
13-08-2020 22:56

serah lu gan

bikin stasiun tv sendiri sono gan...
btw +1 lagi
emoticon-Traveller
Diubah oleh xelouw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rainever dan 11 lainnya memberi reputasi
9 3
6
profile picture
aktivis kaskus
14-08-2020 11:21


amiiin....makasi doanya gan...
2
profile picture
aktivis kaskus
14-08-2020 11:24
Quote:Original Posted By reep1000
Penyedia layanan kurang memperhitungkan kualitas dan memang berorientasi pada rating, karena disitulah mereka mendapat uang.

Tidak usah dipungkiri, mereka hanyalah pelaku usaha yang menimbang keuntungan dan kerugian.

Jika tidak puas / suka dengan acaranya, cukup matikan televisi atau berlangganan ke penyedia layanan anda sukai.


udah berlangganan gan, tapi sama emak ane acaranya tetep disetel itu...emoticon-Big Grin
2
profile picture
kaskus addict
15-08-2020 00:31
@wisnusatriya ganti emak emoticon-Hammer2
0
profile picture
kaskus addict
15-08-2020 08:15
1
profile picture
kaskus addict
15-08-2020 08:20
Fix kembali 1 stasiun tv aja seperti dulu kala.Selang 5 tahun baru munculkan kembali TV swasta secara FTA,tapi konsep harus kembali nol kembali saat pertama kali mengudara. No sinetron ga jelas,no reality show ga jelas no acara musik ga jelas.kembali dari nol.sampai iklan pun mininal cuma muncul 3 kali,yaitu iklan baygon,iklan susu bendera dan iklan sabun lifebouy sedangkan malam baru boleh ada iklan rokok
0
profile picture
kaskus addict
15-08-2020 12:45
@cherdascermat Sip, saran ditampung. Nanti disampaikan, didiskusikan lalu studi banding, lalu dibicarakan lagi.
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia