Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
Lapor Hansip
11-08-2020 01:19

Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!

Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!

Wellcome To My Thread
Sebenarnya sudah bosan bahas Naruto, tapi tetep aja ada orang yang belum bisa move on dari nih Anime dan tetep ngebahas sampai akhir khayat. Dan juga adanya tulisan yang membosankan tentang karakter yang dibenci yaitu sakura. TS kayak "Just move on from this anime!" 

Sekalian kasih tahu Gansis sekalian nih, walaupun nih karakter banyak yang benci, dia tuh juga punya peran dan kelebihan juga. Dia tuh karakter pendukung buat Naruto. Dan jika ingin benci seseorang, BENCI LAH NARAKU TUH YANG BUNUH KIKYO BUAT MISAHIN DIA DENGAN INUYASHA!!! Maaf rada emosi.

Okei gansis, TS akan bahas nih kelebihan dan peran sakura yang dianggap remeh dan juga dibenci, walaupun rada aneh membela makhluk ghoib ini, tapi TS bahas saja yah.


Seorang Ninja Medis yang Berbakat
Sakura memiliki bakat yang hebat dalam menjadi ninja medis. Hal ini pun diakui oleh Tsunade, sang hokage ke 5. Memiliki kemampuan dalam pengendalian chakra yang sangat baik, terbukti saat pertama kali belajar berjalan di pohon, sakura yang pertama kali berhasil melakukan dengan pengendalian chakra yang baiknya. mengalahkan sasuke yang dapat dibilang seorang jenius saat itu.

Sakura pun  berhasil menguasai Byakugo no in, sebuah teknik yang hanya dikuasai oleh Tsunade.

sakura


Menyelamatkan Naruto
Pada saat perang dunia Ninja 4, Naruto kehilangan Kyubi, dan sebagai jincuriki sudah pasti menyebabkan kematian. Saat itu detak jantung Naruto sangat lemah sehingga jika dibiarkan terus sudah pasti mati. Namun beruntung Sakura berada di sampingnya saat itu, dengan kemampuan medisnya, kematian Naruto dapat dicegah.

Sebelumnya saat misi penyelamatan Sasuke, Naruto sempat lepas kendali dan mengeluarkan chakra empat ekor, konsekuensi penggunaan chakra 4 ekor adalah cakra 4 ekor tersebut melukai sekujur tubuh naruto hingga menjadi kemerahan. Sakura pun menyembuhkan seluru luka tersebut walaupun sakura sendiri juga terluka oleh chakra kyubi itu.

Oh iya, Sakura pun menyelamatkan Naruto dari kesalahpahaman dan sakit hatinya pas Hinata memilih Toneri, yaah singkat cerita Naruto jadi sedih sedih dah. Untung aja ada Sakura yang meyakinkan Naruto kalau Hinata tuh emang sukanya Sama Naruto, kalaupun Hinata memihak Toneri pasti ada maksud tertentu.

save


Sakura Tuh Teman Baiknya Naruto
Walaupun hubungan keduanya diwarnai dengan komedi saling pukul, Sakura adalah salah satu orang yang pertama kali mengakui kelebihan Naruto dengan sikap pantang menyerahnya. Ini sesudah misi ngelawan zabuza yah, kalau pas akademi yah harus diakui Sakura memang menyebalkan, tapi Sakura memperbaiki diri kok gak getol dengan keburukan tersebut.

Saat ujian Chunin, Sakura mendukung penuh dan percaya pada Naruto saat melawan Kiba, walaupun teman-teman semasa akademi yang lain hanya melihat Naruto sebagai pecundang saat itu.

Sakura mencoba mendukung Naruto, ia sadar dari kesalahan sebelumnya karena terlalu bergantung pada Naruto saat mencoba mangambil sasuke dari orochimaru. Karena itu ia pun mati-matian belajar di bawah naungan Tsunade hokage ke lima, dan hasilnya cukup sukses.

Kalau gansis liat Sakura emang rada ceroboh di beberapa chapter, kayak mau membunuh sasuke tapi gagal, maju melawan Madara tanpa perhitungan. Namun semua itu dilakukan karena ingin mendukung Naruto di garis depan pertempuran, tidak lebih, dan ia tetap mencoba mendukung ketika melawan kaguya dengan menggunakan chakranya untuk menemukan sasuke di dalam dimensi Kaguya.
sakura


Penutup
Sekian gan pembelaan TS soal karakter ini. Jika ingin membenci seseorang di serial Naruto, coba benci aja Boruto itu karakter yang rada masuk akal, atau bencilah Zetsu hitam yang menjadi otak kejahatan, atau benci lah Naraku yang ngebunuh Kikyo. Dan masih banyak lagi.
emoticon-Sundul
Terima kasih Sudah menyimak


Diubah oleh dirawan09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!
13-08-2020 19:25
momen Sakura Kuchiyose Naruto waktu Invasi Pain paling keren emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fauziiaraxii
profile-picture
natchios memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
16-08-2020 10:35


Betapa useless dia di arc itu ye gan emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
13-09-2020 05:14
@natchios medic rasa civilian
1
profile picture
kaskuser
15-09-2020 11:02
@0809894444 true gan...
gue baru ngeh belakangan pas gue liat meme naruto di ig, baru kepikiran.. banyak juga plothole atau alternatif lain yg buat gue ngakak hahah
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia