Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5708
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 


 

Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sophiii92 dan 196 lainnya memberi reputasi
185
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
12-08-2020 13:34
BAGIAN 50
MENANTI SEBUAH JAWABAN
part 2

Hari senin di minggu kedua di bulan Oktober adalah hari pertama kali ane kerja di Garut Selatan. Suasana disini sangat jauh berbeda sama di Bandung. Udaranya sejuk, pemandangan indah dan sunyi karena jarang banget ada kendaraan. Ane ditempatin sama Pemda di Wilayah Cisewu-Talegong yang berada jauh di pedalaman. Akses kesana pun sangat ekstrim dan butuh skill nyetir yang handal.

Ketika dapet penugasan, ane langsung pergi ke lokasi buat memperkenalkan diri terlebih dulu sama para muspika setempat mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil dan para Kepala Desa yang jumlahnya banyak banget.

Begitu ane ditunjukkin kantor buat kerja, ternyata ane kaget, shock, terheran heran dan hampir pingsan. Kondisi kantor disana sangat jauh dari kata layak, bahkan gak manuasiawi. Kantor ane ini gak jauh beda sama gudang dengan kondisi meubelair nya juga memprihatinkan. Jauh banget lah sama kantor ane sebelumnya yang mewah dengan barang barang bagus, AC dan Wifi unlimited.

Fasilitas Ruang Kerja


Begitu juga sama mobil operasional Gan/Sis. Disini ane dikasih mobil dines yang sangat-sangat ajib. Untuk stater nya aja gak usah pake kunci, cukup nyambungin kabel aki doang, kayak di film-film Hollywood pas adegan maling mobil. Selain mobil, ane juga dapet fasilitas motor trail (Kawasaki KLX) buat menjangkau daerah-daerah yang terisolir. Seumur hidup ane selalu pake motor matic, sekarang ane harus pake motor yang ada koplingya. Ane pun sempet kesulitan bahkan sampe jatuh berkali-kali buat ngejalanin motor ini menjelajahi desa yang jalannya super ekstrim. Ane sempet maksain pake motor matic punya ane buat jelajah, tapi motornya gak bisa naik, karena nanjaknya kebangetan terus jalannya berbatu.

[SPOILER=Fasilitas Kendaraan Operasional
Mobil Operasional di Kementerian

Mobil Operasional di Garut Selatan
[/SPOILER]

Selama kerja, ane tinggal di Cisewu. Ane pulang ke rumah di Garut Utara setiap weekend. Tapi kalo lagi gak ada kerjaan mah, ane ngantor cuman dua hari seminggu. Mungkin ini yang bikin ane ngerasa enak kerja disini Gan/Sis, kerjanya jauh lebih santai dibanding sama di Kementerian dan satu hal lagi, disini gak ada si Bos yang selalu ngerecokin dan nyuruh-nyuruh ane. Ditambah Jasinta yang juga suka ngerecokin dan minta ane melayani nafsu birahinya yang mangerikan. Disini ane punya anak buah, jumlahnya ada sepuluh orang. Mereka adalah pekerja lapangan yang siap kerja kapanpun. Kerjaan ane disana adalah pemeliharaan infrastruktur kayak, nambalin jalan yang bolong, bersihin jalan dari rumput-rumput, ngecekin Gorong-gorong biar mampet, ngecek irigasi dan kerjaan favorit ane yaitu penanggulangan bencana alam. Ane paling seneng kalo udah ada bencana alam, itu artinya ada proyek buat ane yang bisa ngasilin duit. Ane selalu berharap terjadi benyak bencana alam biar kerjaan buat ane banyak. Mungkin kedengerannya jahat yah, tapi bagi ane bencana itu membawa berkah.

Di wilayah kerja ane, sering banget terjadi bencana, apalagi kalo musim hujan. Longsor dan banjir yang sering menyerang. Tentunya ane langsubg dapet dana segar dari Pemda untu secepatnya memperbaiki fasilitas umum yang rusak akibat bencana.

Kalo di kota, ane selalu jadi kacungnya. Nah disini ane yang jadi bos nya Gan/Sis. Setiap hari ane selalu memimpin apel buat pekerja dan staf kantor. Ane juga selalu ikut dalam rapat-rapat muspika. Kemanapun ane singgah, selalu disambut baik sama warga desa.

Warga desa disana sangat menghormati orang-orang dari Pemda yang tentunya pake seragam PDL. Dulu pas jaman di Kementerian, ane tiap hari pake seragam komunis yaitu kemeja putih dan celana item yang sangat tidak beribawa, karena perintah dari presiden baru yang juga gak berwibawa. Tapi disini, ane selalu pake seragam PDL warna khaki dan seragam Linmas warna Ijo yang membuat ane kaliatan berwibawa dan tampan.

Kebanyakan orang sana pengen banget punya keluarga dari orang-orang yang berseragam. Contohnya ya kayak ane gini. Bahkan mereka gak segan menjodohkan anak mereka untuk dinikahin, soalnya punya mantu berseragam (PNS, TNI, Polisi) itu merupakan suatu kebanggaan luar biasa.

Di Cisewu ini ada suatu hal yang bisa bikin kaum Adam bakalan betah disini, yaitu gadis-gadis desanya yang cakep kayak orang bule. Hal ini ada sejarahnya Gan/Sis, jadi dulu pas Fatahillah berhasil ngusir Portugis dari Sunda Kelapa, nah sebagian orang Portugis ini kabur ke Cisewu dan akhirnya mereka menetap disana lalu nikah sama orang pribumi. Makanya sampe sekarang banyak banget orang orang yang bermuka bule tapi ngomongnya Sunda banget. Pas pertama kesana ane juga kaget banget, kok ada orang bule yang tinggal di kampung?

Singkat cerita, waktu itu ane baru seminggu kerja di Selatan. Ane sama temen-temen baru pergi ke pelosok untu mengecek trase jalan baru yang rencananya mau dibangun. Medan kesana sangat berat, ane sampe jatuh berkali-kali dari motor. Begitu nyampe lokasi pun, ane harus berjibaku jalan di hutan dan kebun dengan jalan kaki. Pas udah beres, hari udah senja. Ane sama temen takut kalo pulang kemaleman, karena jalan menuju tempat tinggal ane sangat jauh dan lewatin hutan. Katanya kalo malem, disana masih suka ada hewan hewan liar yang turun ke jalan, kayak harimau, babi hutan dan uler besar. Akhirnya kita mutusin buat nginep di suatu kampung di rumah warga. Kebetulan temen ane punya saudara di kampung itu, jadi udah gak masalah.

Temen ane, sebut aja Iwan punya paman yang tinggal di kampung. Pamannya bernama Jaja, ia kerja sebagai petani dan suka berjualan sayuran di pasar. Ketika dateng ke rumahnya, kita langsung disambut ramah.

Rumahnya tuh bergaya khas di kampung-kampung Gan/Sis, bentuknya persegi, terus berdinding Bilik, lantai terbuat dari papan kamar mandinya diluar. Ane waktu itu masuk ke ruang tamunya. Ada satu set kursi yang udah usang tapi bersih. Ane lalu duduk disana. Pak Jaja mulai membuka obrolan sama kita. Orang sana ngobrolnya pake bahasa Sunda yang halus, jadi ane agak kaku ngomongnya, secara ane udah biasa ngoming bahasa Indonesia dan kalo ngomong Sunda pun pake bahasa kasar.

"Wah jadi Wan, kamu tadi pergi ke gunung? " tanya Pak Jaja.

"Iya mang, sayah nganter pa Dodo ngecek jalur baru" jawab Iwan.

"Sayah baru liat nih? Kamu orang baru yah? " tanya Pak Jaja ke ane.

"Iya pak... Sayah Dodo, sayah pindahan dari Bandung"

"Euleuh-Euleuh... kamu dari kota?"

"Iya Pak... "

"Wah gimana nih sama keadaan disini? Beda yah sama di Kota? "

"Ya gitu weh Pak... Hehe"

"Itu kenapa tangan kamu lecet-lecet? "

"Tadi jatuh dari motor Pak"

"Iya mang, tadi Pa Dodo empat kali jatuh di jalur Ciongkrok...dia baru pertama kali ke jalur itu" tambah Iwan.

"Oh gitu...hahaha... Beda sama di kota yah A Dodo? Di kota mah jalannya mulus kalo disini mah kayak sungai yang lagi surut" tanggap Pak Jaja.

"Iya Pak...hehe... makanya saya dapet tugas dari Pak Bupati buat ngebagusin jalan disini, biar warga bisa nyaman lewatinya" sahut ane sambil cengar cengir gak jelas.

Pas kita lagi ngobrol, tiba tiba masuklah gadis remaja yang mukanya imut-imut sambi bawa nampan yang isunya gelas, teko dan sepiring gula aren. Dia pake setelan yang dibilang kampung banget dengan kaos dan celana panjang. Rambutnya agak merah dan matanya belo. Gadis ini adalah salah satu gadis blesteran yang ada di kampung itu.

Ane langsung terbelalak liat gadis itu. Ternyata apa yang diomongin orang di kantor itu benar adanya, kalo gadis-gadis desa di Cisewu cantik-cantik kayak orang bule.

"Mangga A...diminum!! " tawar gadis itu sambil menebarkan senyum manisnya.

Ane gak demger apa yang dia omongin karena terhipnotis sama aura kecantikannya yang natural tanpa skincare dan make up. Pak Jaja pun menepuk pundak ane buat nyadarim ane dari lamunan indah.

"Mangga A, di minum air teh nya!! " tawar Pak Jaja.

"Oh iya iya... Makasih Pak" jawab ane sambil malu.

"Ini anak sayah A...namanya Patimah, dia baru masuk SMA tahun ini"

"Waah, hebat pak hehe"

"Tiap hari Patimah ini suka ikut sama sayah jualan di pasar, sekolah dia deket Kecamatan, jadi kalo jalan kaki mah dia mesti jalan 5 kilo, tapi ia sayah bonceng pake motor"

"Ooh gitu pak, rumah saya juga deket pasar atuh Pak"

"Dimana A? "

"Di rumah dinas Kecamatan"

"Alah deket pisan nya...hahaha"

Patimah pun pergi ninggalin ruangan tamu untuk kembali masuk ke rumah. Ane sangat terpukau sama dia Gan/Sis, secara ane lagi galau galaunya karena dibenci Jasinta dan digantung Welly.

Ane sama Iwan tidur di ruang tamu.  Beralaskan tikar dan dikasih pinjem sarung.  Ane bahkan pake ransel buat dijadiin bantal. Suasana semakin malam semakin dingin ane jadi susah tidur karena di rumah itu banyak nyamuk, hingga akhirnya terdengar suara azan subuh.  Ane bangun dan pergi ke kamar mandi untuk pipis dan ngambil wudhu.

Kamar mandi disana berada diluar,  jadi ane mesti ngelewatin dapur untuk ke halaman belakang,  dimana ada sebuah kamar mandi yang temboknya cuma tiga perempat.  Di pojok halaman belakang,  terdapat sebuah kandang yang isinya ada domba.

Ane liat pintu kamar mandi yang terbuat dari asbes terbuka. Tanpa banyak basa basi ane langsung masuk, tiba-tiba ada cewek telanjang yang lagu berdiri. Sontak ane langsung lari keluar kamar mandi. Njiir!! Bener bener apes ane pagi itu Gan/Sis, ane ngeliat Patimah tengah bugil abis mandi. Tak lama berselang, Patimah pun keluar dari kamar mandi. Tubuhnya udah ditutup sama handuk. Rambutnya tampak masih basah. Dia mandangangin ane yang tengah malu.

"Aduh Neng, maafin sayah Neng...sayah gak tau ada Eneng didalem"

"Gak apa apa A, sayah yang salah kok, tadi gak nutupin pintunya... Abisnya biasa gak orang yang nginep disini"

"Duh Maaf pisan, hapunten pisan Neng!! "

"Wios atuh Aa, gak apa apa... Yaudah sayah mau pake baju dulu yah, mangga A kalo mau ke kamar mandi mah"

Patimah pun masuk kedalam rumahnya dan ninggalin ane. Sungguh luar biasa nih pesona gadis desa yang satu ini. Walaupun bentuk tubuhnya masih kecil dan gunung kembarnya masih segede jeruk, tapi aura dan kharismanya membuat ane melayang layang di awang-awang. Monster shukaku pun meraung ketika ane membayangkan Patimah.

Setelah pipis dan wudhu, ane balik kedalem rumah sambil senyam senyum sendiri.

"Pak Dodo...kenapa pulang adri WC senyame seyum euy? Hahaha" tanya Iwan yang lagi ngerokok.

"Njiir...Sodara kamu geulis euy Wan"

"Anjiis, kamu ketemu dia tadi Pak? "

"Iya Wan, dia baru beres mandi euy, anjing wangi pisan goblok! "

"Dulur sayah emang geulis Pak, tapi dia masih kecil...kamu suka sama anak anak? "

"Ih enggak atuh, normal sayah mah, sayah suka cewek dewasa"

"Abisnya kamu kayak yang naksir, umurnya masih 15 tahun cuy"

"Njir, masih ABG atuh euy!! Tapi keliatan kayak dewasa ya"

"Orang kampung emang gitu Pak... Dua atau tiga tahun lagi, si Patimah Dinikahin sama orang"

"Masih anak anak atuh euy! Kasihan"

"Ya mau gimana lagi Pak, disini emang pada gitu... Jadi lulus sekolah langsung dikimpoiin, kalo laki laki mah pergi ke kota nyari kerja atau disini jadi petani"

"Sayang banget kalo Patimah dinikahin...masa depannya bisa suram"

"Udah... Sama Bapak aja dinikahin tuh si Patimah, kamu masih bujang kan? "

"Aduh gimana yah? Masih kecil mah sayah belum mau...nanti nunggu dewasa aja"

"Kelamaan atuh Pak, cepetan lamar ke si Mang Jaja... Pasti diterima"

"Hmmm...tapi masih kecil Wan, sayah gak mau, sayah bukan pedofil"

"Pedofil teh apah Pak? "

"Itu kelainan, naksir sama anak anak, nafsu liat anak anak, bawaannya pangen ng*we"

"Njiiir!! Serem yah"

"Eh...Ngomong-ngomong Ibunya si Patimah dimana? Dari kemaren gak liat"

"Kerja di Saudi Pak... Jadi TKW, pulangnya setahun sekali"

"Euleuh...jadi cuman berdua tinggal disini? "

"Iya pak...Mang Jaja emang lagi ada Ekonomi disini...makanya Bi Apong kerja disana buat nambahin penghasilan"

"Oh gitu yah, hmmm... Kasihan euy, kalo gitu apa si Patimah bisa sayah jadiin anak asuh aja gimana, ya sayah siap bantuin biaya sekolahnya"

"Cobain aja Pak, ngomong sama mang Jaja"

Denger cerita Iwan tentang keluarga Patimah, membuat hati ane tergugah. Ane mau ngangkat dia jadi anak asuh biar ane bisa bantu biayain dia sekolah. Ane juga mau bantu bapaknya buat ngerenovasi rumah melalui program bedah rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) melalui pemerintah.

Begitu siang, ane ngomong langsung sama Pak Jaja tentang rencana ane. Diapun sangat menyambut baik tawaran ane yang mau bantuin ngebiayain sekolah Patimah dan ngerenovasi rumah. Ane berasa jadi Mr. Money ketika mereka bilang terimakasih sama ane sambil nangis dan sujud.

Ane berharap kalo Patimah akan tumbuh jadi gadis yang baik dan sholehah, sambil ane berharap juga kalo dia nanti udah dewasa, mau ane angkat jadi istri.

Akan tetapi, seminggu kemudian pa waktu malam hari, hape ane bunya terus terusan. Ane yang lagi terlelap akhirnya terbangun gara gara suara hape itu. Pas ane liat ternyata Welly yang nelpon.

"Haloo... "

"Haloo Do... "

"Ada apa Well? Malem malem gini nelepon"

"Do... Aku mau minta maaf sama kamu gara gara kejadian itu, aku sebenernya gak bermaksud ngusir kamu Do...aku waktu itu lagi bete sama kamu Do, karena kamu nanya terus jawaban aku"

"Hmmm...emang kamu belum nolak pertanyaan aku Well? "

"Yah belum lah Do...aku masih mikir"

"Kelamaan Well... Aku keburu pindah Ke Garut Selatan"

"Iya Do maafin aku...sekarang aku kangen sama kamu Do... Bisa ketemu gak weekend ini? "

"Kangen? Aku kira kamu benci aku? "

"Ya enggak atuh Do!! Maafi aku Di, kesini dong nanti pas libur, aku pengen banget ketemu sama kamu"

"Aku gak mau ke Bandung kalo kamu belum jawab"

"Okeh Do...nanti aku mau ngasih jawaban sama kamu nanti"

"Beneran yah!! "

"Iya Do, AKU JANJI!! "

"Okeh kalo gitu, kita ketemu di cafe biasa"

"Jemput aku aja ke rumah Do"

"Okeh... Sampai nanti Well"

Entah mimpi apa ane semalem, Welly tiba tiba mau ngasih jawaban dan pengen ketemu sama ane, dimana ane lagi merajut asa sama gadis desa yang masih kecil.
...
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendy8est dan 50 lainnya memberi reputasi
51 0
51
profile picture
aktivis kaskus
12-08-2020 13:54
Anjir orang kalo sering di tolak gitu ya bawaannya sampe bocah abg aja mau diembatemoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 14:27
Anjir euy pedofil ayeuna. Ngajagaan calon pamajikan bule anyar, wili D lupakan. Tapi jigana mah jadi euy jeung si patimah hahahahahaha
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 14:37
wah...om dodo suka yang kecil2 yah.wkwk.... serem ah.....
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 14:45
@antonisalim007 nungguin dia gede dulu om, baru dieksekusi, pas udah gedenya mah, dia jadi cantik, bahenol nerkom om, kayak jasinta wkwkwkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 14:46
@cupugitu2074 awalnya mau gitu om, eh si Welly malah nelpon dan ngajakin ketemuan, jadi weh begitulah wkwkwkwk you know lah
0
profile picture
kaskuser
12-08-2020 15:43
Oom Dodo, kasih spoiler gadis2 Cisewu yang kayak bule dong. Penasaran jadi pingin lihat. Soalnya searching di google image gak nemu sesuai yg diharapkan.
1
profile picture
kaskuser
12-08-2020 16:15


saya suka ini, emang ga ada wibawa2nya itu orang🙏😀😃😅😆😁
0
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 16:31
@m451617 iya om, sejak 2014 ane gak mau2 lagi milih di pilpres, pileg, pilgub, pilbup karena semuanya cuman bullshit yg mengatasnamakan rakyat, ane tau banget dalem daleman pemerintah kayak gimana
Ane nyesel salah pilih dulu pas 2014
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 16:47
Gagal deh dptin patimah
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 16:57
@adityasatriaji hooh om wkwkwkwkw, malah dapet anak indihom
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 16:59
@Aliando77 bisa meureun PM foto Patimah mang😁😁😁😁
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 17:04
@komsomol susah om, harus dicari langaung kesana wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 17:13
@adityasatriaji nanti kalo bisa om, takut pisan euy...hahaha
2
profile picture
kaskuser
12-08-2020 18:25
Om dodo, cewe2 daerah sana biasanya pada mau jd art gk? emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 19:39
@bluevy18 ya mau om, susah nyari kerja skrg
0
profile picture
kaskus geek
12-08-2020 20:09
@adityasatriaji @Aliando77 jangan lupa pm do sumfah dah jadi pingin ke cisewu kek di kudus banyak turunan portugis emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskuser
12-08-2020 20:27
@Aliando77 selera pribadi om, mnurut saya ttp pilih yg mnurut pribadi sedikit mudzorotnya, swaktu msh mnjabt di daerah aj ane ga sreg, aplg jd pmimpin negeri
0
profile picture
kaskuser
12-08-2020 22:09
wah welly feelingnya kuat pisan wkwk
1
profile picture
aktivis kaskus
13-08-2020 06:32
cok jodohnya dodo ketemu bening trus..........kapan ane niru dodo gtu
1
profile picture
13-08-2020 06:35
Do sama patimah aja udh pasti diterima
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 39 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kitan-sihir-salim-hororlucu
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia