Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
Lapor Hansip
17-07-2020 11:13

Mau Streaming Film di HP? Biar Ga Pegel Yuk Pakai Penjepit Kertas Aja.

Mau Streaming Film di HP? Biar Ga Pegel Yuk Pakai Penjepit Kertas Aja.
Saat ini walaupun situasi sudah dinyatakan memasuki ke era new normal, rasanya masih enggan untuk pergi keluar rumah. Masih ada rasa khawatir dan takut, karena menurut apa yang diberitakan, new normal yang seharusnya menjadi masa transisi menuju normal, justru menjadi masa percepatan penularan virus corona. Dimana yang dinyatakan positif virus saat ini terkonfirmasi lebih banyak dari pada kemarin saat masih PSBB. 

Saat-saat seperti ini, kita harus lebih pintar menjaga diri. Agar tetap terhindar dari virus berbahaya ini. Dengan tetap membatasi aktivitas diluar rumah, dan sebisa mungkin melakukan aktivitas dari dalam rumah, masalah bosan jangan ditanya lagi. Sudah pasti perasaan bosan akan datang, tapi ya kembali lagi bagaimana cara kita menghilangkan kebosanan tersebut. Kalau ane biasanya ane gunakan waktu senggang dirumah untuk streaming drama korea dari Handphone. Sekarang sudah banyak sekali situs yang menyediakan streaming drama korea secara gratis. 

Nah kendala yang sering kali terjadi adalah, tangan akan terasa pegal jika terlalu lama memegang HP. Sedangkan durasi dtreaming drama korea memang panjang, satu episode saja berdurasi kurang lebih 60 menit. Bayangkan saja, kalau kita mau maraton satu film full yang rata-rata terdiri dari 16 episode, berapa lama tangan kita akan memegang HP? 16 jam kan? Apa ga encok itu tangan nya emoticon-Big Grin 

Bisa saja membeli HP holder di counter HP supaya tangan tidak pegal lagi, namun tentu akan mengeluarkan biaya kan. Kalau ane tentu sayang, lebih baik memanfaatkan barang-barang yang ada dirumah saja, sudah dijamin gratis dan tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk membuatnya. Ini adalah trik yang sudah biasa ane lakukan dirumah, ane biasa membuat HP holder atau dudukan hp dengan menggunakan paper clip alias jepitan kertas. Tampilan saat dipakai seperti ini.
Mau Streaming Film di HP? Biar Ga Pegel Yuk Pakai Penjepit Kertas Aja.
Untuk kekuatan dari paper clip nya sudah teruji ya, dia tidak goyang dan kuat karena paper clip yang ane gunakan adalah paper clip yang dalamnya terbuat dari besi kecil. Jadi sudah terjamin kekuatannya. Cara pembuatannya sangat mudah, peralatan yang dibutuhkan juga hanya 1 paper clip. Tapi jangan gunakan paper clip yang berbentuk segitiga, karena akan kurang stabil. Gunakanlah paper clip yang hampir berbentuk seperti persegi panjang, seperti pada gambar dibawah ini :
Mau Streaming Film di HP? Biar Ga Pegel Yuk Pakai Penjepit Kertas Aja.
Paper clip model seperti ini, akan lebih stabil karena kedua sisi bentuknya sama persis. Untuk cara membuatnya juga sangat gampang kalian tinggal membengkokan setengah besinya kearah atas, lalu setengahnya lagi dibengkokan ke arah yang hampir sama dengan besi pertama tadi. Paper clip nya akan terbentuk menjadi seperti ini :
Mau Streaming Film di HP? Biar Ga Pegel Yuk Pakai Penjepit Kertas Aja.
Kalian bisa menyelipkan HP kalian di tengah lubang diatas, buntut di belakang clip nya itu berfungsi untuk menyangga HP. Jika kalian bingung cara membuat paper clip menjadi bentuk seperti ini, kalian bisa memperhatikan video yang telah ane buat dibawah ini :
{thread_title}
Kalian bisa praktekan sendiri trik ini dirumah, cara pembuatannya sangat mudah dan hanya memakan waktu 10 detik saja, singkat sekali kan? jadi dari pada kalian beli HP holder lebih baik gunakan paper clip ini saja. Trik sederhana tapi sangat membantu, hidup dijamin akan menjadi lebih mudah dengan trik satu ini. Selamat streaming drama korea dengan paper clip sebagai dudukan Hp ya. Selamat mencoba.

sumber gambar : dokumentasi pribadi
sumber artikel : pengalaman pribdi


profile-picture
fansdemilovato memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau Streaming Film di HP? Biar Ga Pegel Yuk Pakai Penjepit Kertas Aja.
10-08-2020 20:00
Ane coba. Lumayan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
hewan-peiharaanku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia