Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
Lapor Hansip
09-08-2020 12:22

Ternyata begini cara menaklukan hati calon mertua, nomor 3 paling extreme!


Quote:Martabak, bakso dan Kacang Rebus mungkin itulah yang dibawa oleh pemuda – pemudi tempo doeloe untuk menjumpai gadis kesayangannya, eit tunggu dulu, makanan – makanan itu bukan untuk si doi loh, tapi untuk si tuan rumah yang memiliki hak adami secara penuh terhadap sang gadis pujaan.


 

 

Beda zaman beda pula atmosphere yang berlaku, dulu dan sekarang sangat jauh berbeda seperti antara langit dan bumi. Ketika kami pemuda tahun 90-an mendengar kata calon mertua, hati dag dig dug tak karuan dan apabila berpapasan dengan mereka di jalan, andai saja ada jalan yang bisa dilalui untuk tidak berpapasan maka kami memilih jalan yang lain itu, bukan karena takut tapi rasa malu yang tak bisa dipindahkan ini akan menyiksa dan membuat tak nyenyak tidur dan tak enak makan. Berdasarkan latar belakang inilah TS punya ide untuk menggambarkan bagaimana cara menaklukan hati calon mertua? Penasaran kan? Yuk dibaca sampai selesai.

 

Merendah

ilustrasi


Quote:Pemuda – pemudi zaman dahulu lebih baik menyembunyikan apa yang mereka punya dibanding memamerkannya, karena hal demikian dipercaya sangat ampuh untuk membeli hati calon mertua karena dengan merendahnya kita penilaian calon mertua itu akan bertambah pointnya. Beda zaman kekinian, gak punya pun bela – belain sewa kendaraan biar bisa dibilang tajir.


 

Sopan Santun

ilustrasi


Gaya bahasa yang halus dan lembut akan menambah penilaian calon mertua loh, tak peduli siapa kamu dan anak siapa kamu, kalo kamu tak bisa berbahasa, maka kamu point kamu akan berkurang dimata mertua. Berbahasa disitu maksudnya kamu harus bisa menyaring penggunaan kata supaya terdengar lebih sopan dan santun.

 

 

Jangan terlalu sering ketemu

ilustrasi


Quote:Rindu memang tak bisa diatur, tapi misi harus berhasil dong, iya kan? Nah, jangan terlalu sering bertemu gadis impian apalagi ketemu calon mertua, bisa bosan mereka, kalo si doi ngontek kamu via sms / wa / line / messenger atau apalah itu, bilang aja “simpan dulu rindunya, untuk masa depan kita” kalo pas dibawa suasana kayak gini si doi gak bisa nahan, tinggalin aja!!! Itu artinya kamu lagi macarin anak SMP/SMA yang belum siap nikah.


 

Bawain Buah Tangan

ilustrasi


Apabila kamu tak bisa melakukan hal – hal yang disebutkan di atas, kamu bisa cobain yang satu ini, coba bawa buah tangan kalo pas datang ke rumah mereka, sesuaikan dengan budget kamu ya, jangan terlalu yang mahal – mahal, jagan sampai ketika hubungan kalian runtuh datang surat tagihan ke rumah mantan calon mertua.

 

Closing

Quote:Dari uraian diatas, mana yang lebih kamu suka, silahkan dijalani, atau kalian mau lakukan semuanya sebagai plan A, B, C dan D juga silahkan, asalkan niat kalian bulat sampai menikah, tapi kalo buat coba – coba ane gak saranin. Akhir kata semoga ini memberi manfaat buat agan sista semua.






Silent Reader



Bonus

Bonus


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 42 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ternyata begini cara menaklukan hati calon mertua, nomor 3 paling extreme!
10-08-2020 08:07
jaman sekarang kalo ada uang, probabilitas diterimanya gede gan, hehe..ga semua sih, tp realitanya kek gt..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
10-08-2020 09:59
NYATA
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 14:46
Iya gan.90% realitanya emng btul.ada uang menantu ku syang.emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia