Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
163
Lapor Hansip
05-08-2020 18:24

Karena Gilang, Kini Hadir Action Figure“GilangBungkus” di Pasaran!

Karena Gilang, Kini Hadir Action Figure“GilangBungkus” di Pasaran!

Lo semua pasti tau kan dengan berita soal fetish kain jarik yang sempat heboh beberapa waktu lalu?

Fetish kain jarik, sebuah kasus dengan berkedok penelitian akademik dimana Gilang memaksa korbannya untuk membungkus dirinya demi untuk memuaskan hasrat seskualnya. Duuh, aneh-aneh aja dah pokoknya.



Dan yang lebih anehnya lagi, ternyata ada orang yang “memanfaatkan” kasus tersebut dengan membuat action figurnya loh. Yap! Ini beneran, GanSis! Ada orang yang terinspirasi dari kasus fetish kain jarik ‘Gilang Bungkus’ dan membuat action figure bernama BUNGKUS!

Hal ini diketahui pertama kali pada 31 Juli 2020, ketika @dandidenovan mengunggah foto action figure (mainan) bernama BUNGKUS! pada akun twitternya yang dilengkapi dengan tulisan “Udah ada action figurenya #GilangBungkus #Gilang,”.

Karena Gilang, Kini Hadir Action Figure“GilangBungkus” di Pasaran!

Pada cuitannya tersebut, @dandidenovan mengunggah foto action figur layaknya seseorang yang dibungkus dengan kain jarik. Tak hanya satu model, melainkan ada dua model action figur dimana masing masing mengenakan motif kain jarik yang berbeda.

Pada model yang pertama, action figur BUNGKUS! hadir dengan bungkusan kain berwarna biru dengan tali jarik. Sedangkan pada model kedua, action figur BUNGKUS! hadir dengan bungkusan kain jarik yang dilengkapi dengan tali berwarna putih.

Pada kemasannya, action figur BUNGKUS! ini hadir dengan berbagai macam tulisan yang merupakan isi hati dari orang-orang yang pernah dibungkus dengan kain jarik alias para korban pelecehan seksual fetish Gilang. Selain itu, hadir juga beberapa jokes-jokes yang menghiasi kemasan action figur tersebut.
Duuh, ada ada saja ya...

Bahkan kasus seperti ini malah jadi inspirasi untuk menciptakan sebuah mainan...



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 38 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Karena Gilang, Kini Hadir Action Figure“GilangBungkus” di Pasaran!
09-08-2020 23:39
Maenan konyol.. Lgan bungul yg buat action figure macam it. Lgan aib org bkn untuk di umbar2 ap lg di jdkn maenan macam it. Gonggong memank org yg buat maenan it, mencari kesempatan dalam kesempitan. Gk mikir tuh perusahaan yg ngeluarin maenan macam it udh kgk ad otakxa kh?!!!
0 0
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 13:11
ya udh sih ga usah baper namanya jg orang cari cuan buat bertahan hidup dimasa pandemi ini, jadi karna udh di PHK trus ga dapet kerjaan jd solusinya bikin mainan ini biar cuan cuan trus lah

.....
ngarang banget gua anjing haha
1
profile picture
aktivis kaskus
10-08-2020 13:25
@EclipsCOOL15 gpp kali gan nmxa kt ini netijen jd bs suka2 berkomentar.. Ckckckckkkk yg penting mah msh batas normal.. Eh salah batas new normal.. Hahahahahaa (maaf bila garing+melempem kyk krupuk di luar toples)
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 13:37
@edv039 bapak kau naik kereta api tut tut tut siapa ga nanya ke bandung kagak bayar
0
profile picture
aktivis kaskus
10-08-2020 16:17
@EclipsCOOL15 ih kumaha atuh bpkQ dh di surga atuh kang mana bs lg naik kereta api.. Lgan di kalimatanah blm ad kereta api kang.. 😂😂😂😂🤣🤣🤣
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia