News
Batal
KATEGORI
link has been copied
408
Lapor Hansip
09-08-2020 07:56

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Jakarta - Nia Ramadhani kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini penampilan seksinya yang disoroti para netizen.
Istri Ardi Bakrie tersebut belum lama ini mengunggah fotonya kala tengah berpose di pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan busana renang berwarna putih.

Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut.


"Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.

"Hmm sangat disayangkan gelar hajinya," tulis netizen.

"Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah," tulis lainnya.

"Gilaaa. Lisa ajah kalahh sama mamah anak 3," tulis netizen.

Para netizen pun malah ribut soal komentar netizen terkait sindiran atas gelar haji miliknya itu. Beberapa menyesalkan kenapa dikaitkan dengan agama.

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

"Sirik aja haha kebanyakan nyinyir hidup lo, urus diri sendiri udah bener belum, Nia masuk surga juga bukan urusan lo," bela netizen lainnya.

Nia Ramadhani memang sempat menunaikan ibadah haji bersama Ardi Bakrie pada Agustus 2018 lalu. Penampilan Nia saat berpergian menuju Tanah Suci pun sempat menuai kritik karena tak mengenakan busana muslim dan tampil kasual.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga kerap menjadi sorotan karena sejumlah hal yang baru pertama kali ia tahu. Seperti beberapa waktu lalu ia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap saat Nia bermain ABC Lima Dasar bersama Vidi Aldiano. Mendengar pengakuan Nia, Vidi pun tertawa karena tak menyangka Nia tak tahu bentuk dari buah markisa.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala


Makan Puji
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 40 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 08:23
Iri bilang bos
emoticon-Ngakak

Anak nya banyak tapi badan nya tetep rata, sungguh idaman Netizen budiman.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 08:37


Yoooyy yooyy brother..badannya aja masih begonoh
3
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 19:46
Maintenance nya mahal pastinya
1
profile picture
kaskus geek
09-08-2020 22:04
Kalo rata gitu keluar ASI gak sih ?
1
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 23:32
@merseysidered cobain aja sendiri atau tanya langsung
0
profile picture
kaskus geek
10-08-2020 06:45
Ya suaminya tajir, harus perawatanlah biar suami betah
1
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 08:34
@merseysidered gede juga belum tentu keluar asi nya bosque. Bisa di survei di posyandu terdekat.
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 08:56
@a2team @merseysidered yaaahh bisa begitu ya? Dokternya ya..hehe
0
profile picture
kaskus geek
10-08-2020 09:23
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 12:20
@merseysidered ah elah, rata gitu kl ente liat langsung jg ngaceng bray emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 19:32
@materaitempel @merseysidered bisa jd bolehh dicoba..yg pernah deket waktu dia smp jg diem2 baee
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 20:24
@merseysidered @k3AZR itupan smp, lah ini udh punya 3 anak emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
10-08-2020 21:23
@materaitempel hot mama emoticon-Genit
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2020 21:33
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia