News
Batal
KATEGORI
link has been copied
408
Lapor Hansip
09-08-2020 07:56

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Jakarta - Nia Ramadhani kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini penampilan seksinya yang disoroti para netizen.
Istri Ardi Bakrie tersebut belum lama ini mengunggah fotonya kala tengah berpose di pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan busana renang berwarna putih.

Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut.


"Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.

"Hmm sangat disayangkan gelar hajinya," tulis netizen.

"Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah," tulis lainnya.

"Gilaaa. Lisa ajah kalahh sama mamah anak 3," tulis netizen.

Para netizen pun malah ribut soal komentar netizen terkait sindiran atas gelar haji miliknya itu. Beberapa menyesalkan kenapa dikaitkan dengan agama.

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

"Sirik aja haha kebanyakan nyinyir hidup lo, urus diri sendiri udah bener belum, Nia masuk surga juga bukan urusan lo," bela netizen lainnya.

Nia Ramadhani memang sempat menunaikan ibadah haji bersama Ardi Bakrie pada Agustus 2018 lalu. Penampilan Nia saat berpergian menuju Tanah Suci pun sempat menuai kritik karena tak mengenakan busana muslim dan tampil kasual.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga kerap menjadi sorotan karena sejumlah hal yang baru pertama kali ia tahu. Seperti beberapa waktu lalu ia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap saat Nia bermain ABC Lima Dasar bersama Vidi Aldiano. Mendengar pengakuan Nia, Vidi pun tertawa karena tak menyangka Nia tak tahu bentuk dari buah markisa.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala


Makan Puji
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 40 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 08:01
Haji bukan gelar.. cuma di Indonesia naik haji di panggil pak Bu haji..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 73 lainnya memberi reputasi
71 3
68
profile picture
kaskus maniac
09-08-2020 09:11
nah iya bener nih, pake haji di depan nama itu cuma ada di indonesia
5
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 09:36
Sama malaysia
2
profile picture
aktivis kaskus
09-08-2020 09:47
pernh baca thread nya di kaskus, awalnya dari zaman penjajahan di 1900an awal baru ada istilah haji
6
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 10:10
gelar yg tidak berharga
6
profile picture
aktivis kaskus
09-08-2020 10:13
Orang2 sini cenderung pengen kesohor soalnya, apa aja yg bisa dipake pamer selalu dijadiin gelar.
8
profile picture
kaskus geek
09-08-2020 10:54
Intinya gelar haji cuma dipakai di ras Melayu, bangsa lain nggak ada termasuk junjungan Arab.
emoticon-Cool
6
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 11:07
Tambahan gelar haji itu Dr pemerintahan kolonial buat nandai orang2 indonesia pulang Dr arab untuk d awasi
Dalam konteks historis di Hindia Belanda, penggunaan gelar haji sering disematkan pada seseorang yang telah pergi haji, dan sempat digunakan pemerintah Hindia Belanda untuk identifikasi para jemaah haji yang mencoba memberontak sepulangnya dari Tanah Suci. Mereka dicurigai sebagai anti kolonialisme, dengan pakaian ala penduduk Arab yang disebut oleh VOC sebagai “kostum Muhammad dan serban”.
24
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 11:44
@fghjjhgf minta referensinya gan,.menarik sepertinya
3
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 12:00
@rawonkuahcampur Wikipedia hahahaa
3
profile picture
kaskus geek
09-08-2020 12:34
@fghjjhgf bener...ane jg pernah baca gituan
3
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 14:57
ga semua daerah di indonesia..di daerah ane ga ad gila gelar walau sdh haji jg tetap di panggil nama pak/bu..yg ane temuin rata2 daerah banten jgn ampe ketinggal ato sebut pak haji bu haji.bisa berabe klo ketinggalan
2
profile picture
kaskus maniac
09-08-2020 15:56
soalny kalo ga dijadiin nama depan, tetangga kan jadi ga tau kalo dia pernah naik haji emoticon-Leh Uga

Disini naik haji bukan buat ibadah, tapi jadi ajang pamer. Berkali2 naik haji, orang lain sampe ga kebagian emoticon-Ngakak (S)
8
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 16:46
Karena dulu tuh mau naek haji perjuangannya luar biasa, naek kapal berbulan2, tarohan nyawa, duit kudu bergelimang (skrg juga sih), jadi sayang kalo pulang2 ke Indonesia ga ada "sesuatu" Yang bisa meninggikan derajat dibanding orang yg belum naek haji.
1
profile picture
kaskus maniac
09-08-2020 18:22
@hakoniwa93 sekarang katanya udah gak bisa?
1
profile picture
kaskus maniac
09-08-2020 18:23
Pernah baca dr laman luar gelar haji juga buat orang2 yg pernah haji, jadi bukan Indonesia doangan...
1
profile picture
kaskus addict
09-08-2020 19:34
@nowbitool cuman maknanya klo di indo yg udah haji atau hajjah itu "PASTI" dianggap jadi alim ala ala ulama gitu di masyarakat. padahal kan ndak.
1
profile picture
Auto Banned
09-08-2020 19:37


Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
1
profile picture
kaskus maniac
09-08-2020 20:01
0
profile picture
kaskus geek
09-08-2020 21:23
Haji tuh kan ibadah ya. Lucu bisa jadi gelar. emoticon-Ngakak yang rajin solat sama rajin puasa ntar disebut apa ya
0
profile picture
kaskus geek
09-08-2020 22:49
@merseysidered alo baca sejarahnya gelar haji, anda baru paham emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 37 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia