Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
Lapor Hansip
06-08-2020 16:16

Marquez Diprediksi Belum Bisa Tampil Dalam Tiga Balapan Kedepan


Pada gelaran MotoGP Andalusia kemaren, Marc Marquez memutuskan untuk tidak ikut balapan. Karena kondisi tangannya belum memungkinkan untuk ikut balapan. Kondisi ini diterima Marquez pada race pertama MotoGP 2020. Namun, hingga kini kondisi pebalap Repsol Honda ini belum fit untuk ikut balapan. Bahkan tim dokter memprediksikan kalau The Baby Alien akan absen hingga tiga race kedepan.
 Marquez Diprediksi Belum Bisa Tampil Dalam Tiga Balapan Kedepan

Prediksi ini muncul lantaran pelat penahan patah tulangnya mengalami masalah, Marc Marquez harus kembali menjalani operasi pada awal pekan ini. Operasi kedua dalam dua pekan itu membuat sang juara dunia akan absen di MotoGP Republik Ceko, yang dijadwalkan digelar Minggu (9/8) malam WIB. Repsol Honda sudah menunjuk Stefan Bradl sebagai pengganti Marquez untuk tampil di Sirkuit Brno.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Repsol Honda berapa lama Marc Marquez akan absen. Melihat keteguhan dan ambisi yang dipunya rider 27 tahun itu di Jerez, Marquez bisa jadi berharap hanya akan absen sekali di MotoGP Republik Ceko. Namun dengan tiga balapan berikutnya masing-masing hanya berselang sepekan, peluang Marquez tampil dianggap kecil. Memaksakan turun ke lintasan setelah pelat penyambung tulang rusak dianggap terlalu berisiko.

Atas alasan itu, dr Claudio Costa, pendiri Clinica Mobile, memprediksi Marquez akan absen setidaknya tiga balapan: MotoGP Republik Ceko, MotoGP Austria, dan MotoGP von Styria.

Waduh...kasian banget juara bertahan, kira – kira Marquez bakalan bisa ngejar poin gak ya di sisa balapan nanti? Secara Quartararo lagi ngacir banget GanSis...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Marquez Diprediksi Belum Bisa Tampil Dalam Tiga Balapan Kedepan
09-08-2020 01:31
kalo gak salah pihak Repsol Honda juga udah pasrah kalo tahun ini gak bakalan dapet triple crown lagi kayak musim lalu, Marc Marquez (pembalap), Repsol Honda (tim), Honda (manufaktur) emoticon-Turut Berduka
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
09-08-2020 21:11
Biasanya habis meraih sesuatu yang sempurna setelah itu bakalan down alias terjun ke bawah. Dalam hal apapun gue perhatikan sih begitu. Hidup itu kurva gan. Masa kelam Repsol Honda kayaknya mulai menghantui. emoticon-EEK!
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia