News
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
Lapor Hansip
07-08-2020 13:25

Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang

Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang

Baru-Baru ini tengah viral di media sosial, video yang tak patut di contoh memperlihatkan seorang anak durhaka dengan sengaja meneriaki ayah kandung-nya dengan kata 'maling'.

Dalam video yang beredar, seorang anak perempuan terlihat memaki-maki ayahnya lantaran sang ayah tidak memberikan sejumlah uang yang dimintanya. Hal tersebut bahkan dibongkar secara langsung ke publik oleh sang ibu. Berikut informasi selengkapnya dilansir dari Instagram @sukanti_ningsih:


Sang Anak Marah-Marah
Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di daerah Probolinggo, Jawa Timur. Sebuah akun Instagram bernama @sukanti_ningsing yang diketahui merupakan ibu dari pelaku merekam dan menceritakan perlakuan sang anak yang kasar kepada dirinya dan sang suami. Ia mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik memperlihatkan saat sang anak mendorong dan memaki-maki ayahnya sendiri.
"Seorang anak perempuan yang tega fitnah dan teriak teriakin bapaknya sendiri dengan sebutan "MALING MALING MALING MALING" hingga beruntung suami saya TIDAK MATI dan suami saya TIDAK jadi salah sasaran amuk karena mau digebukin massa sekitar hanya karena difitnah diteriakin dengan kata " MALING " oleh anak kami sendiri !!!," tulis dalam keterangan unggahan tersebut.

Meneriaki Ayah-nya dengan kata Maling
Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang

Instagram/@sukanti_ningsih ©2020 Merdeka.com


Dalam video tersebut terlihat, saat anak perempuan tersebut marah-marah ia keluar dari dalam ruko kemudian meneriaki ayahnya dengan kata 'maling' kepada orang-orang yang lewat di pinggir jalan.

"Maling maling maling," teriak anak tersebut.

Sambil terus berteriak-teriak, ia menunjuk-nujuk ayah kandungnya dengan sebutan maling. Setelah berteriak beberapa kali, wanita itu kembali masuk ke dalam rumah dan menyerang pria paruh baya tersebut.


Sang Anak Kerap Meminta Uang
Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang


Menurut penuturan pemilik akun @sukanti_ningsih, sang anak memang sering meminta uang meski sudah berkeluarga selama 17 tahun dan memiliki tiga orang anak. Parahnya lagi, dalam keterangan unggahan tersebut dikatakan jika sang anak meminta sejumlah uang warisan kepada orang tuanya yang jelas-jelas masih hidup.

"Bahkan kami selaku ke 2 orang tua yang masih sehat segar bugar, BELOM MATI dan MASIH HIDUP malah DIPERAS dan DIMINTAIN HARTA WARISAN !!!," tulisnya.

Pernah Menggelapkan Dana Keluarga
Sebelumnya, wanita tersebut juga dikatakan pernah melakukan penggelapan dana dan barang jualan di tempat usaha orang tuanya.

"Sebelumnya anak perempuan kami telah melakukan penggelapan barang jualan di tempat usaha kami, mulai maling duit, maling emas dan berlian di rumah kami, bahkan tidak sampai disitu juga melakukan 2x bobol kartu kredit suami saya tanpa sepengetahuan kami berdua, juga pernah menduplikatkan kunci brangkas dan mantan pemain TOGEL," ungkapnya kesal.

Doa Orang Tua
Mengaku sangat sedih dengan perlakuan sang anak, di akhir unggahannya-pun tertulis sebuah pesan dan doa agar sang anak bisa mendapatkan hidayah agar tak berperilaku kasar kepada kedua orang tuanya.

"Semoga ke 2 orang tersebut bisa mendapatkan HIDAYAH dan diampuni oleh Tuhan 🙏 karena begitu sedih ada seorang BAPAK nya sendiri difitnah dan diteriak teriakin MALING MALING MALING MALING alias Di MALING MALING kan oleh anak perempuannya sendiri," pungkasnya.



https://www.merdeka.com/trending/vir...eri-uang.html



CAH GEMBLUNG emoticon-Ngakak

INI PASTI DARI RAS UNGGUL emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang
08-08-2020 00:13
Gemblung memang gak kenal SARA.

Tapi ini juga ada akibat kegagalan ortunya sendiri dalam mendidik anaknya serta merestui menantunya.

Selama ini bagaimana didikan mereka? Apalagi tinggal di kota kecil, seharusnya kesibukan mereka gak akan separah di Jakarta, yg misal berangkat pagi pulang subuh. Ane pernah ngalamin hidup di kota kecil di Jawa, jam 4-5 sore itu udah gak mikir kerjaan malah sampe bosen mau ngapain, secara hiburan juga terbatas.
profile-picture
Reuss memberi reputasi
0 1
-1
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 03:03
Dalam kasus ini, mungkin ortu nya gak mau anaknya jadi perawan tua. Jadi pas ada cowo yg lamar langsung diterima.
0
profile picture
kaskus maniac
08-08-2020 05:46
Gan, berangkat pagi pulang subuh itu tidurnya kapan? emoticon-EEK! emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus maniac
08-08-2020 09:50
@bowobutoijo Ya itu cuma istilah aja, kan sama kayak lagu PergiPagi Pulang Pagi, lah tidurnya kapan dong
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia