Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
Lapor Hansip
06-08-2020 18:22

Jeritan Wanita Tua di Penginapan Angker Thailand


Cerita ditulis kembali oleh yuginta

Saat aku kelas 9, aku sekolah di Hongkong. Waktu liburan semester, kami pergi ke Thailand, ke area camping di pedesaan dengan penginapan yang bentuknya seperti sebuah asrama. Setiap tahun, sekolahku selalu membuat kegiatan di penginapan ini. Siswa yang lebih senior pernah bilang, ruangan asrama 4D itu angker. Dan sialnya, aku dan tujuh teman kelasku mendapat ruangan tersebut.


Jeritan Wanita Tua di Penginapan Angker Thailand

Saat kami datang di hari pertama, kegiatannya berjalan lancar. Tapi karena aku sendiri tidak terlalu suka kegiatan fisik, jadi aku kembali ke penginapan dan menyelesaikan buku Harry Potter yang kubaca. Tiba-tiba saat aku membaca, aku melihat ada sesosok yang mengintip melalui jendela di asrama. Saat aku memastikan siapa yang memperhatikanku, sosok itu hilang. Tapi semak belukar yang ada di depan jendela terlihat seperti bergerak, seperti ada yang menyenggolnya dan kabur.

Malamnya setelah makan malam, teman-temanku kembali ke asrama. Kami duduk di ruang tengah yang ada TV-nya, sambil bermain kartu. Saat sedang asyik-asyiknya, kami mendengar suara perempuan bersenandung di dalam kamar mandi. Kami jalan pelan-pelan sumber suara, untuk memeriksa ada siapa di dalam. Namun, suara itu....

Senapsaran dengan kelanjutannya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


Jeritan Wanita Tua di Penginapan Angker Thailand



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
panzuriel dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jeritan Wanita Tua di Penginapan Angker Thailand
07-08-2020 20:41
Mantep didengerin malem2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia