Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
324
Lapor Hansip
07-08-2020 16:24

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Kalau udah jodoh emang gak akan kemana. Mau dalam kondisi gak lazim seperti apapun, kalau udah takdir jadi sepasang suami istri ya mau dikatakan apa lagi. Tadinya ane pikir pernikahan yang mungkin gak lazim dan unik itu hanya dilakukan oleh seorang kakek berumur 103 tahun asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan aja. Ya secara si kakek yang sudah sepuh tersebut menikahi seorang wanita berumur 30 tahun. Dengan perbedaan usia yang tembus hingga 73 tahun tersebut, ane kira itu adalah pernikahan yang cukup gak lazim dan jarang banget terjadi.

Tapi ternyata belakangan ini ada sepasang kekasih yang diketahui melangsungkan pernikahan dengan kondisi latar belakang yang mungkin sangat rumit sekali untuk dicerna. Jadi, ada seorang pengguna platform TikTok yang membagikan prosesi pernikahan antara Ayah Mertuanya dengan Ibu Kandungnya sendiri.

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Ha? Kok bisa?

Namanya juga jodoh Gan, apa sih yang gak mungkin kalau udah takdir Tuhan yang berkehendak, hehe.

Diketahui kalau pernikahan yang cukup gak lazim ini berawal hanya dari bercandaan aja Gan. Jadi si ibu kandung tadinya hanya dijodoh-jodohkan oleh sang anak, namun hanya sebatas bercandaan aja. Eh, tapi belakangan ini perjodohan tersebut malah jadi kenyataan Gan.

Tapi, keputusan antara si ibu kandung dan ayah mertua untuk melangsungkan pernikahan itu gak hanya keputusan kilat yang gak berdasar belaka aja. Sebelum menikah, mereka telah berdiskusi dan meminta banyak masukan kepada pemuka agama yang paham tentang pernikahan.

Selain itu, anak kandung dari si ibu yang bernama Yenny juga mengatakan kalau ibunya telah memikirkan tentang pernikahan ini sejak jauh-jauh hari. Tepatnya sudah 5 bulan lamanya sang ibu berpikir matang-matang tentang keputusan untuk melangsungkan pernikahan dengan ayah mertua dari anak kandungnya itu.

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Dan, pada akhirnya terjadilah pernikahan antara ibu kandung si Yenny dengan ayah mertuanya. Efek dari pernikahan itu pun lebih gak lazim lagi Gan. Jadi setelah mereka berdua menikah, berarti ayah mertua dari Yenny sekarang bisa dibilang adalah ayah tirinya. Dan, lucunya lagi adalah suami dari Yenny berarti sekaligus juga berstatus sebagai kakak tiri dari Yenny.

Bingung? Sama ane juga. Tapi ya begitulah silsilah keluarga yang ada di keluarga Yenny. Meskipun unik dan gak lazim, ya ane doakan semoga mereka semua semakin berbahagia deh dengan silsilah keluarga mereka yang baru tersebut, hehe.
emoticon-Kimpoi


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
07-08-2020 16:53
Jadi gini,
Ayah nya dia adalah kakak tiri dari menantu nya, yang ternyata saudara angkat dari ibu tirinya.

Ibu tiri nya sendiri ternyata adik kandung dari mertua nya, yang juga keponakan dari sepupu jauh nya, dan kini jadi besan nya.

Sebenarnya ibu kandungnya nya yang sekarang menikah dengan mertuanya, adalah kakak dari sepupu adik tirinya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whypop dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
profile picture
aktivis kaskus
07-08-2020 16:54
Rumit emoticon-Takut:
3
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 16:59
Mboh ah mumet
3
profile picture
kaskus geek
07-08-2020 17:39
pusing @_@
2
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 18:40
5
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 18:53
emoticon-Hammer ribet bner bree
2
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 08:37
Aduh ngopi dulu dah. Ga bisa masuk otak
2
profile picture
aktivis kaskus
08-08-2020 08:38
emoticon-Ngakak intinya nikah sama besan gan
3
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 08:43
otak ane cidera berusaha memahami emoticon-Frown
4
profile picture
Aktivis Reg. Banyuwangi
08-08-2020 08:45
Mencerahkan
emoticon-Matabelo
2
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 08:50
taudah bro bahasa indo gue sama bejatnya kaya nilai matematika emoticon-Hammer
2
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 08:54
cocok nih dibikin film yang bisa ngalahin filmnya Nolan
2
profile picture
kaskus maniac
08-08-2020 08:56
@monsterpickup

Mumet nya bisa nyaingin Inception kayak nya..
emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus geek
08-08-2020 09:00
Situ nersngin panjang lebar tetep aja ane pusing. Lama2 jadi ala Sinetron aja emoticon-Hammer2
2
profile picture
Aktivis Reg. Banyuwangi
08-08-2020 09:08
@junaedi1982new @monsterpickup itu film yg gak ane lanjut di menit ke 30
emoticon-Hammer2
3
profile picture
KASKUS Plus
08-08-2020 09:23
gue harus nyewa siapa yg buat jelasin kalimat ini?
emoticon-Ngakak
3
profile picture
KASKUS Plus
08-08-2020 09:24
@tanrisibun
sederhana begitu padahal. org kita demen bikin tambah rumit hal yg udah rumit
2
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 09:24
bahasa level atas...
2
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 09:40
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 09:44
Stelah habis 2 btang rokok.. Ane menyerah..
2
profile picture
aktivis kaskus
08-08-2020 09:50
tserah
3
Memuat data ...
1 - 20 dari 38 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia