Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
Lapor Hansip
06-08-2020 22:00

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier





Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Duh, ada apa lagi ya dengan Hana Hanifah? Nekat banget deh, sampai buka-bukaan segala di depan Deddy Corbuzier. Si plontos yang hobinya bikin podcast, bapak youtuber Indonesia enih.

Yah jadi gini gan, si cantik Hana Hanifah ini sesudah bebas dari kasus hukum yang menjeratnya dari prostitusi online di Medan beberapa bulan yang lalu akhirnya buka-bukaan kepada maestro podcast om Deddy.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Hana menjadi bintang tamu podcast yang memang menjadi ciri khas Deddy dalam mengorek informasi artis, dan juga orang yang populer di Indonesia.

Sudah pasti apa yang akan ditanyakan om botak ini di awal podcast, yang pasti bukan pacar, bukan juga kapan awal mulanya jadi artis, atau pernah prestasi sebagai artis papan layar kaca, layar lebar, atau layar tancap.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Bukan itu yang ditanyakan yang pertama kali oleh om Deddy, tapi menanyakan kebenaran kasus prostitusi yang menimpa dirinya.

Tentu saja Hana Hanifah menolak dengan tegas, bahwa dirinya tidak pernah melacur, dugaan tersangkut kasus prostitusi hanyalah sebuah kesalahan. Toh, buktinya hingga kini dirinya baik-baik saja tidak ada proses hukum lanjutan mengenai kasus tersebut.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Pertanyaan om Deddy gw kutip dah dimari biar enak dan jelas, dan juga terang benderang seterang kepalanya om Deddy kalau terkena lampu tembak.

Quote:



"Bener apa tidak bahwa Hana Hanifah itu menjadi prostitusi online dengan harga Rp 20 juta?" tanya Deddy.

"Nggak," jawab Hana.

"Jadi tidak benar?" sahut Deddy lagi.

"Nggak," ujar Hana singkat.


"Aku ceritain ya. Jujur. Jadi aku ke sana tuh aku photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta ini nggak ikut dan aku sendirian ke Medan. Karena aku mikirnya tuh positif terus, nggak pernah berpikir negatif. Saking positifnya jadi nggak tahulah itu kejadian. Pas sampai Medan aku dijemput sama yang urus aku di Medan, asistennya-lah nanti yang aku tinggal di mana, makan gimana-gimana," tutur Hana.

sumber kutipan



Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Tentu saja dengan menolak apa yang ditanyakan ia harus punya argument yang jelas, tepat dan singkat serta tajam, setajam singlet.

Hana Hanifah bercerita bahwa kedatangannya ke Medan karena ia sedang ada job, memang tempatnya di sebuah hotel di Medan. Tapi itu semua untuk session foto, memang pekerjaan dia saat ini adalah sebagai foto model.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Kenapa harus di kamar Hotel? Hana Hanifah berdalih foto yang akan diambil adalah foto seksi, ingat seksi bukan sampai telanjang ya gan.

Maka timbul pertanyaan lanjutan kenapa memilih foto seksi? Dibalas dengan tegas, bahwa Hana menerima pekerjaan itu sekalian untuk liburan.

Yang menarik ketika melakukan foto seksi keburu digerebek Polisi, maka bayaran yang harus diterimanya sebesar 20 juta melayang terbang.

Waduh kalau bener kejadiannya seperti yang diungkapkan Hana Hanifah, berarti Polisi telah salah paham dong. Terus, kalau ga dibayar dan malah nama baik tercemar kenapa tidak menggugat? Ahh, bodo amat dah.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Asal jangan foto seksinya dijadikan bahan buat ke kamar mandi, oleh perjaka tua.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google





profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 34 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
07-08-2020 08:23
Prostitusi itu melanggar hukum apa kagak sih?

Keknya sampe sekarang ceweknya selalu disebut korban, terus cowoknya juga ngak pernah ditangkap, terus buat apa coba digrebek.
profile-picture
profile-picture
itsandrie dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 08:40
buat ngerjain polisi ajah 😂
0
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 08:44
dari jaman bahulak tuh prostitusi dah ada, padahal selama si cew emang mau jual diri ya why not
kecuali kalo perkosaan/perdagangan manusia its ok lah
1
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 09:36
@greenhead22 makanya mending pajakin aja sekalian

Pajak kemem emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 00:34
@greenhead22 prostitusi kn uda masuk perdagangan manusia gan..
0
profile picture
kaskuser
08-08-2020 02:07
Buat apa digrebek? Buat dpt bonus sightseeing gan... 🤭
1
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 02:42
@Gembalaanjing @greenhead22 siapa bilang ? artis kmren si VA aja kena pasal nya UU ITE kok bukan prostitusi !!
0
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 05:09
@Gembalaanjing @greenhead22

Jd inget lagunya jamrud yg judulnya putri..

Wiraswasta tubuh.. emoticon-Hammer (S)
0
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 07:51
@bhendri19 @greenhead22 disitulah anehnya.. Chat pribadi kok kena ite.. Mungkin si va ikut ngiklanin sndri kali
0
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 08:56
Prostitusi ada pasal hukumnya di Indo dilarang, pernah denger pasal tipiring? itu PSK kelas bawah suka ditangkepin...point nya bukan di ringan atau berat hukuman tapi kalo yg ditanyakan prostitusi itu melanggar hukum Indo atau tidak, iya melanggar. Soal artis anu lolos jerat hukum prostitusi itu ada hal lain...maybe ada deal-deal dgn pengacaranya yg pinter (nyuap) 🙂
1
profile picture
kaskuser
08-08-2020 09:08
@greenhead22 @Gembalaanjing Bingung gue sama pengertian perdagangan manusia ini kek gmn ? ngirim pembantu keluar sana termasuk perdagangan ga tuh ? Beli anak angkat termasuk perdagangan tuh ?

Prostitusi ini kan karena kedua belah pihak ada kesepakatan tanpa ada paksaan . Menurut gue selama tidak ada paksaan tidak masalah . Definisi perdagangan manusia kayanya perlu dipelajari lebih lanjut
1
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 09:20
@cendolbasi7 @greenhead22 ane jg buta hukum.. Tp klo ad yg d pidana dan ad yg enggk brarti ad unsur pidana yg kena bt terdakwa.. Setelah ane baca2 trnyata pasalnya ada bbrp.. Kyak 284 zina aj uda masuk unsur pidana.. Soal contoh pembantu dan anak angkat ane jg nunggu yg lebih paham ajalah org va kena ite aj ane uda heran.. Lagian kta tmen ane yg kuliah hukum, hukum d indo itu karet parah... Entah gmn mksdnya
0
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 09:33
@cendolbasi7 @greenhead22 @Gembalaanjing setau ane awalnya uu ite dibuat itu untuk mengatasi penipuan transaksi elektronik yg waktu mulai marak
0
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 09:42
@LeopardLoader @cendolbasi7 @greenhead22 yg ane baca td sih.. Ada pasal ite soal penyebaran / distribusi yg muatannya melanggar kesusilaan
0
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 09:46
Ah lu kayak gak tau aja.

Mucikarinya di peras sama polisi
0
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 09:50
@greenhead22 @Gembalaanjing perdagangan manusia itu kalo tidak ada persetujuan / consent dari yang dijual bos.

Karena pada dasarnya semua prostitusi. Kerja juga prostitusi. Outsourcing adalah pelacuran. Perusahaannya adalah MUCIKARI a.k.a PIMP

1
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 09:55
@anti.liberal @greenhead22 ane jg paham smua kerjaan jg masuk prostitusi sbnernya.. Tp mslahnya.. Yg melanggar kesusilaan ama masuk zina ttp kena unsur pidana kan
0
profile picture
kaskuser
08-08-2020 09:56
siapa tahu pas nggrebek lihat yg bulet2,itu hlo
1
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 10:03
@greenhead22 @Gembalaanjing hukum itu bisnis doang dan polisi itu pelaku bisnis. Kalo prostitusi dan zinah di larang hukum maka polisi dan jaksa korup itu punya lahan duit. Gitu aja. Di jakarta itu tempat prostitusi sangat banyak dan berdiri di mana mana. Tidak satupun yang kena tangkep. Karena apa ??? DUIT

Jadi gak ada hubungan ama penegakan moral atau apalah. Fuck that. INTINYA ITU DUIT SETORAN
3
profile picture
kaskus holic
08-08-2020 10:24
@anti.liberal @greenhead22 ane percaya sih klo ini wkwkwk.. Cuci mata jg bt polisinya..
0
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 10:34
Kalo gak salah baru bisa di kasuskan kalo ada delik aduan, atau ada unsur perdagangan manusia yg melibatkan mucikari atau suatu organisasi
Kalo single fighter setau gua paling di kenakan pasal perzinahan, itupun juga kalo delik aduan, kalo sama tidak ada pihak yg keberatan kayanya ngga bisa di kasuskan
Cmiiw

Memang bener sih, Cumi2 gua, mau gua jual 20juta, 2 juta, 2ribu, gratis suka2 gua
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 26 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia