Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
Lapor Hansip
06-08-2020 20:51

Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!

Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!

Bagi sebagian laki-laki, punya istri lebih dari satu mungkin memang terasa nikmat tiada tara. Hidupnya seakan tidak kesepian dan bisa bermesraan dengan banyak istri. Ane ambil contoh seperti yang dialami oleh seorang miliader bernama Hu Hang Feng. Kalau untuk urusan wanita, Feng bisa dikatakan master dalam urusan itu Gan. Doi bahkan sampai mempunyai 4 istri dan 16 wanita lain yang menjadi selingkuhannya. Dan, jangan kaget Gan, pengusaha di bidang infrastruktur asal Taiwan itu pun mampu membina wanita yang ada disekelilingnya tersebut dengan harmonis. Nampaknya Feng layak diberikan gelar suhu untuk urusan tersebut.
emoticon-Rate 5 Star

Tapi ya gak semua laki-laki yang mempunyai istri lebih dari satu mengalami pengalaman hidup yang menyenangkan dan harmonis seperti Feng. Namanya juga cinta, kadang suka sulit untuk rela dibagi. Kalau sudah begitu, ya potensial banget deh salah satu pihak ada yang jadi korbannya. Contohnya seperti yang dialami oleh seorang istri muda berinisial M (36) asal Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!

Belakangan ini si M lagi viral banget nih Gan di media sosial. Tapi bukan karena prestasi atau tindakan kriminal ya, melainkan karena perseteruannya dengan seorang istri tua dari suaminya sendiri.

Terus apa yang dikorbankan dari perseteruan tersebut? Gak nanggung-nanggung, rumah tempat tinggal si istri muda pun dihancurkan oleh si istri tua. Lebih epic-nya lagi, istri tua yang sedang berang tersebut mengirimkan buldoser excavator untuk menghancurkannya.

Kejadian penghancuran rumah permanen tersebut terjadi pada Senin, 3 Agustus 2020 lalu Gan. Warga sekitar Kabupaten Serdang Bedagai pun heboh dan terheran-heran dengan apa yang disaksikan oleh mata kepalanya sendiri. Pasalnya, si istri muda yang merupakan janda satu anak dan juga sedang hamil ini baru tinggal di rumah tersebut selama 6 bulan terakhir doang.

Usut punya usut, ternyata dari keterangan warga setempat, escavator yang dikirimkan untuk menghancurkan rumah tersebut dibawa oleh seorang laki-laki yang diduga adalah anak dari si istri tua. Waduh, kalo udah kayak gini sih sepertinya udah ruwet banget permasalahannya Gan.

Tapi untungnya sebelum rumah tersebut dihancurkan excavator, barang-barang dan perabotan yang ada di dalam rumah itu sudah diungsikan oleh istri muda ke tempat lain. Jadi sebenarnya rumah tersebut udah dalam keadaan kosong. Hmm, kira-kira kenapa bisa diungsikan ya? Apa emang karena udah ada informasi dari orang dalam tentang rencana operasi penghancuran tersebut? Atau ada kaitannya dengan konspirasi elit global? Hahaha.

Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!

Karena saking epic-nya kejadian tersebut, proses penghancuran rumah itu pun direkam oleh warga yang menyaksikan. Setelah direkam, video yang berdurasi 8 menit 47 detik itu diunggah ke YouTube oleh pengguna bernama Sugi Sergai. Gak pakai lama, warganet yang penasaran langsung menyaksikan video tersebut. Dan, sampai saat ini video itu telah ditonton lebih dari 24 ribu kali, serta dikomentari sebanyak ratusan kali oleh warganet.

Duh, kalau urusannya antara istri tua dan istri muda emang repot deh. Jalan satu-satunya ya peran si suami untuk menengahkan permasalahan tersebut. Ya semoga aja setelah kejadian ini, semua pihak yang terlibat bisa hidup rukun kembali deh. Jangan ribut-ribut mulu ah, kan sayang tuh rumah, mending dijual bisa jadi duit daripada dihancurin pake buldoser, hehe.


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh Sok.Art
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!
06-08-2020 20:53
behahahahaIstri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angkuedan dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 21:02
Bangke ampe nyembur kopi ane emoticon-Wakaka
0
profile picture
aktivis kaskus
06-08-2020 21:04
@yeytothesouz sama gan, ane juga kagak nyangka sama komenan ini wkwkw emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 10:33
Ini serius ente menghina ahoax? Dia buang yg tua dapat perawan lagi lo. Menghina ya liat2 dulu to mas emoticon-Cape d...
1
profile picture
kaskus holic
07-08-2020 11:34
Anda kurang ajar yah, gua dikata orang gila gara2 ketawa sendiri
0
profile picture
07-08-2020 11:38
Itu seriusam jokowi?
Kalo iya sama siapa sih?
0
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 11:57
Itu lilin kan? emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus holic
07-08-2020 13:52
@perisalka iya lilinnya nakal.....
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia