others
Batal
link has been copied
12009
Lapor Hansip
10-02-2020 19:55

Single Fighter - Jakarta

Berhubung TS yg kemarin close thread SF, di sini nubie pingin buka thread baru agar para pejuang lendir bisa membagikan pengalam SF nya di sini..
Di mohon dengan amat sangat agar para pejuang lendir tidak melakukan pelanggaran yg mengakibatkan thread ini di tutup emoticon-Nyepi

Quote:HIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!

GENERAL RULES
No porn
No spam
No drugs
No insult
No flaming
No gambling
Respect each other

Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules


NIGHTLIFE #275
Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
Gunakan PM untuk informasi lebih detail.

THREAD ON NIGHTLIFE #275
Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275.
Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
Dilarang triple post.
Single post minimal 4 kata.
Dilarang hanya posting emoticon.
FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.

WARNING ON NIGHTLIFE #275
Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275.
Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi.


Quote:Original Posted By bintang105
Miss b*bybebz2 CityP*rk Jak-Bar
Subes bintang105
Subes bintang105
Subes frankensteinrei

Miss Sis* Selatan
Subes pengelana.maya
Subes santoso22
Subes joetracer
Subes kangsotoy
Subes susahturun
Subes maskoi
Subes laerry
Subes pohonrindang01
Subes kamvret52


Miss Anggr*k Selatan
Subes Shinn666
Subes mr.cowboy
Subes sekai.ichi69

Miss Vanes* Selatan
Subes busimotor69

Miss Nadi* Selatan
Subes Shinn666
Subes afp301
duniabintang
Subes chasingcars888
Subes ikusansan45
Subes tjingtjongfan


Miss Nar* Selatan
Subes orangetabu
Subes paijo_gif
Subes Shinn666
Subes veve1994
Subes jonygundul
Subes busimotor69


Miss Aur* Selatan
Subes vandraabun13
Subes xanderaxc


Miss Am*y Mabes
Subes zipgun
Subes Tissu.mejik


Miss S*lvy Mabes
Subes namasamaranaja
Subes chonglai
Subes xandreraxc


Miss Apr*l Selatan
Subes fykas


Miss Ver* CityP*rk JakBar
Subes bunder_dowo


Mari Para KasKuser Kita Berbagi Di Baksos NL 2020 ini:
Baksos NL 2020


Best Regards
bintang105

emoticon-Nyepiemoticon-Imlekemoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By doyanmeki76
~《 Rangkuman FR 》~

Setelah aink liat udah lumayan banyak, aink coba kumpulkan FR-FR temen aink beserta saudara kembar, adik ipar dan saudara sepersusuannya untuk membantu para SF di marih dalam memburu target nyang diinginkeun:

@doyanmeki76

- FR Pertama with 6 WP
- FR Kedua with 3 WP
- FR Ketiga: Miss Y*ni & Miss Ti*ra
- FR Keempat with Miss @Beby552
- FR Kelima with Miss C*ndy


@kampretmenjalar

- FR Pertama: No Name
- FR Kedua: Miss B*nga
- FR Ketiga: Miss D*ra
- FR Keempat: Miss Am*l
- FR Kelima: An*s
- FR Keenam: Miss L*sa eks Tera VnS
- FR Ketujuh: Miss L*nda
- FR Kedelapan: No Name
- FR Kesembilan: Miss @Beby552


@gogon76

- FR Pertama: Miss Am*l alias Kuda Ostrali
- FR Kedua: RO Ke-1 with Miss M*lla
- FR Ketiga: RO Ke-2 with Miss M*lla
- FR Keempat: RO Ke-3 with Miss M*lla
- FR Kelima: Miss Val*ntine, Miss K3_key & RO Ke-4 Miss M*lla
- FR Keenam: Miss L*sa & Miss B3r_bie
- FR Ketujuh: RO Ke-2 with Miss B3r_bie
- FR Kedelapan: Miss Gr3_t4
- FR Kesembilan: RO Ke-2 Miss Ang*l & Miss N*ry aka M*tha


@botjahkepo76

- FR Pertama: Miss 4n4
- FR Kedua: Miss Y*ni
- FR Ketiga: Miss 3st1
- FR Keempat: RO Ke-3 Miss Y*ni (RO Ke-2 di Hot*l Dir*dja Terhapus dari Thread)
- FR Kelima: Miss M@ya
- FR Keenam: Miss V1n4
- FR Ketujuh: Miss L*sa eks Tera Vns


Quote:Original Posted By bintang105
Miss b*bybebz2 CityP*rk Jak-Bar
Subes bintang105
Subes bintang105
Subes frankensteinrei

Miss Sis* Selatan
Subes pengelana.maya
Subes santoso22
Subes joetracer
Subes kangsotoy
Subes susahturun
Subes maskoi
Subes laerry
Subes pohonrindang01
Subes kamvret52
Subes fykas


Miss Anggr*k Selatan
Subes Shinn666
Subes mr.cowboy
Subes sekai.ichi69
Subes fykas
Subes cluzter

Miss Vanes* Selatan
Subes busimotor69

Miss Nadi* Selatan
Subes Shinn666
Subes afp301
duniabintang
Subes chasingcars888
Subes ikusansan45
Subes tjingtjongfan
Subes ThatsYou


Miss Nar* Selatan
Subes orangetabu
Subes paijo_gif
Subes Shinn666
Subes veve1994
Subes jonygundul
Subes busimotor69


Miss Aur* Selatan
Subes vandraabun13
Subes xanderaxc


Miss Am*y Mabes
Subes zipgun
Subes Tissu.mejik


Miss S*lvy Mabes
Subes namasamaranaja
Subes chonglai
Subes xandreraxc


Miss Apr*l Selatan
Subes fykas


Miss Ver* CityP*rk JakBar
Subes bunder_dowo

Miss Sis*L
Subes avent11


Mari Para KasKuser Kita Berbagi Di Baksos NL 2020 ini:
Baksos NL 2020


Best Regards
bintang105

emoticon-Nyepiemoticon-Imlekemoticon-Nyepi
Diubah oleh Takumi91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radixwatch dan 107 lainnya memberi reputasi
74
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Single Fighter - Jakarta
06-08-2020 14:46
Fr ahhh, baru kejadian td.

To : ri*agemay , id microt ri*a OB.

Face: 8
Boobs: 7 tocil tidak kencang
Fk: 6 tipis aja ga bersilat
JM: nope
BJ: nope
HJ: nope
DC: 5R

Kesimpulan maenya berisik ke pemaen JAV, bocahnnya sangean tp ga mau diapa apain. Nahlo bingung kan.

Dah lah segitu ajaa, males bercerita karena tidak sesuai ekspektasi, sbnrnya td janjian sm neng li*a eh tp dia msh ngantuk yaudah atur waktu lg , cuma karna joni dah gabisa diem yaudah BO si ri*agemay eh malah apek wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babybebz2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskuser
06-08-2020 15:02
L*sa ada temen barunya lagi tuh di kost"annya...

Barusan ane dijapri doi untuk QC temennya itu
0
profile picture
kaskuser
06-08-2020 15:25
@gogon76
Woalah pantesan wkwk,, brarti sekamar lg ada 2 orang dong hahaha. Boljug ga hu penampakan temen nya?
0
profile picture
kaskuser
06-08-2020 15:36
@dedztroyer @gogon76 hampura kalo mau liat miss l*sa nitik microtnya dimana hu?
0
profile picture
kaskuser
06-08-2020 15:49
@dedztroyer Bukan sekamar tapi segedung kostan... temennya ada di lantai 3 katanya
0
profile picture
newbie
06-08-2020 19:03
wiw, baru ngincer dia juga liat fr nya jd ragu 🤣🤣
0
profile picture
kaskuser
06-08-2020 19:23
@Snoopy277
Lebih baik jangan, kalo mw dpt service all out cari yg lain aja, tp kalo pen crot karna ngeliat cantik yowis silahkan.
1
profile picture
newbie
06-08-2020 19:47
nah itu dia liat org nya cantik nya itu si ahhahah @dedztroyer
0
profile picture
06-08-2020 21:03
Ekspetasinya kurang yaa hu.. berarti liat d IG cm facenya doang liar tp kalo prakteknya agak kurang.. makasih hu.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 cendol dikirim buat mengobati rasa kuciwanya..
1
profile picture
06-08-2020 21:03
@gogon76 @dedztroyer bkwkwkwkwk iyeee kosan doi d twkl 7 itu 1 cluster isinya WP semua kayanya hu..
0
profile picture
newbie
07-08-2020 05:47
nubie barusan banget sebelum ngetik komen ini abis liat ignya hu.. cantik banget bikin penasaran. makannya buka kaskus niat cari fr. ehhh ketemu tapi zonk wkwkwk. semangat hu send cendol
0
profile picture
kaskuser
07-08-2020 09:26
Jadi penasaran dengan kecantikan miss R ini...
0
profile picture
kaskuser
07-08-2020 09:29
@dedztroyer B aja hu... miss b3lla eks tera VnS juga...terakhir sebelum renov doi sempat naik pin green.. ngakunya sih bekas anak buahnya Om A***n, agen pemasok tera khusus untuk VnS Grogol dan Vins3 Gadser yang punya tempat penampungan di Cl*ster Lav*nder di Gadser itu hu..
0
profile picture
kaskuser
07-08-2020 10:29
@gogon76
Cantik muka sange huu,, bawel si bocahnya nyablak.. tp udh sangean ga mau di apa apain wkwk.. mungkin suhu bisa ssi dan dpt service yg mantap..

Owh pin green brarti awal masuk pin yellow yaaa,, kalo jauh dr miss l*sa ya mending ke si l*sa aja haha.. tp emg vns sbelum renov itu bnyak wajah baru si, jd belum pernah liat ane mis b3lla ini. Okeh suhu gogon thx informasi nya hehe.
0
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 10:34
@gogon76 dicoba hu. Siapa tau mau doi dikasih 3R emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
07-08-2020 10:34
@dedztroyer L*sa sekarang udah mulai kemayu hu setelah merasa laris manis di pasaran...

Kalo ane nemu wp yang sikapnya udah kek gitu ya ane stop aja...

Emang dikira ane kekurangan stock wp apa?

Ane sih simple orangnya...

Lah ane udah bermurah hati tanpa pamrih bantu dia promosikan dagangannya ehh giliran udah laris merasa sok jual mahal dan gak butuh...

Ya udah ane masukkan dalam list tera yang masuk kotak dan gak usah ane beli lagi jasanya..

Emangnya ane selama ini gretongan?

Malah bisa jadi ane bayar khusus ke dia lebih dari wp-wp lain yang biasa ane beli jasanya kok karena ane merasa udah kenal baik dan gak enak aja...

Masih banyak wp-wp lain yang butuh belaian, ciuman dan dekapan dari ane yang servisnya malah lebih wokee dan ada satu point penting lagi sebagai benefit yang ane dapatkan mereka mau ane bayar dengan tarif murah pisan hehe..
2
profile picture
07-08-2020 10:58
@gogon76 doi kayanya Udah berasa diatas awan yaa hu? Emang sih kemaren lusa pas terakhir ane abis cek ombak gitu, terus ane tanya abis maen, klo nanti mau RO gmn ? Doi blg chat aja, bisa d atur.. eh giliran kemaren mau RO doi eh slow respon bgt..
0
profile picture
kaskuser
07-08-2020 11:08
@hanneslarsson7 Ane malah pernah diajak secara implisit jalan-jalan ke Bandung dan juga ditawari BO longtime hu tapi kan ane sekarang gak bisa nginep di hotel karena udah punya kekepan sendiri di rumah...
0
profile picture
07-08-2020 11:16
@gogon76 waduhhh kok sama ya strateginya? Ane jg bgtu, ngomong2 sana sini eh ujungnya minta diajak ke sana hu.. tp doi ga ngmong BO LT sih, cuma mau d ajak liburan ke sana aja.. 😅
0
profile picture
kaskuser
07-08-2020 11:19
@hanneslarsson7 Kalo ke ane ngajak ke Bandung secara implisit... tapi kalo tawaran untuk BO longtime udah pernah keluar dari mulutnya
0
profile picture
07-08-2020 11:57
@gogon76 iya hu, nyerempet2 mulu sih ngomongnya.. kalo ane mah belum tau rate LTnya beliau sih.. 😅 emang sama suhu dikasih rate brp hu dr doi ?
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 24 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia