News
Batal
KATEGORI
link has been copied
260
Lapor Hansip
06-08-2020 11:54

Mazda RX7 Terbakar saat Test Drive di Kebayoran Baru, Begini Kronologinya

Mazda RX7 Terbakar saat Test Drive di Kebayoran Baru, Begini KronologinyaSuara.com - Sebuah mobil jenis sedan berwarna putih terbakar di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020) pagi saat pengemudi melakukan test drive.

Berdasarkan pantauan Suara.com dari video yang beredar tampak asap putih tebal dan kobaran api tampak terlihat dari mobil sedan tersebut.


Terlihat api berkobar dari dalam mobil yang berada di pinggir Jalan Suryo tersebut. Dari video tersebut petugas pemadam kebakaran juga sudah tampak melakukan upaya pemadaman api yang berkobar.

Ridwan Sa'ih, Karegu Grup A Pos Walikota Sektor II Kecamatan Kebayoran Baru, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pada pukul 09.15 WIB. Kemudian 1 unit pompa high presure dikerah dengan 6 personel damkar.

"Kronologi pengemudi melakukan tes drive mobil sedan Mazda RX7, sampai di TKP pedal kopling tidak balik pada saat diinjak, dan keluar percikan api dari bagian mesin, pengemudi keluar dari kendaraan dan minta bantuan masyarakat. Datang lah petugas dishub dan melakukan pemadaman dengan APAR," kata Ridwan saat dikonfirmasi, Kamis (6/8/2020).

"Kemudian petugas melakukan panggilan telepon ke damkar dan kebakaran berhasil di padamkan oleh petugas damkar," tuturnya.

Kekinian, api yang berkobar di mobil tersebut sudah berhasil dipandamkan.

Ridwan mengatakan, dugaan sementara mobil sedan terbakar itu akibat adanya korsleting listrik.

"Saat ini sudah selesai. Dugaan sementara ini korsleting listrik," tandasnya.

https://www.suara.com/news/2020/08/0...loginya?page=2

Pesan moralnya...

Air beriak tanda tak dalamemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mazda RX7 Terbakar saat Test Drive di Kebayoran Baru, Begini Kronologinya
06-08-2020 11:57
Kebakar pas lagi test drive, alamat auto-nyungsep penjualannya nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
majorminor666 dan 13 lainnya memberi reputasi
7 7
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 12:36
komen yg luar biasa dr org yg gak tau apa2... emoticon-Matabelo
11
profile picture
KASKUS Plus
06-08-2020 13:59
Maap bang klepon, ini mobil lama
2
profile picture
kaskus geek
06-08-2020 14:06
kang klepon, rx7 itu mobil tua ga ada hubungan sama penjualan nyungsep mobil barunya emoticon-Ngakak (S)
3
profile picture
KASKUS Plus
06-08-2020 14:10
Takumi pun sedih melihat komen ini
1
profile picture
kaskus maniac
06-08-2020 14:28
Pasti ni orang tinggal di jaman dulu waktu rx7 masih launching awal emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 15:09
Njir... Komen bakal jadi lejen nih
2
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 15:43
@BIKErs.LiFe hahahaha pembodohan
1
profile picture
Auto Banned
06-08-2020 16:15
astagfirullah, maap ya akhi ane ngertinya cuma motor RX king emoticon-Frown
3
profile picture
KASKUS Plus
06-08-2020 16:16
wkwkwk
0
profile picture
kaskus maniac
06-08-2020 17:13
@klepon.islami hahahahahahaha kebanyakan makan dan jualan klepon nih akhi emoticon-Kagets
0
profile picture
Auto Banned
06-08-2020 17:13
-1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 17:34
rx 8 aja udah umur 14 tahun lebih, apalagi rx7, kamu kemana aja hah?
1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 17:35
@klepon.islami subhanalloh... untung udah insyafemoticon-Embarrassment
1
profile picture
kaskuser
06-08-2020 17:58
@BIKErs.LiFe masuk akal juga gan... mungkin gak pengaruh sama penjualan mobil itu sendiri. tp berpengaruh sama nama besar " MAZDA". tau sendiri gan, warga +62 kek mana.

cmiiw
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 18:08
Orang tau otomotif pasti ngerti deh tentang mesin RX 7
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 19:35
baru bangun dari hibernasi keknya 😂
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 19:54
@b0ndkun mana ada pengaruh sama mazda, orang ini mobil usianya 18-20an tahun, pembandingnya, kalo ada kijang buaya kebakaran apa iya pengaruh terhadap nama besar inova dan toyota?
Aneh2 aja
0
profile picture
Auto Banned
06-08-2020 19:58
@skywest @b0ndkun

Sekarang ane mau tanya emangnya berapa sih rata2 penjualan mobil mazda di Indonesia tiap tahunnya ?emoticon-Embarrassment
1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 20:07
@klepon.islami
Sedikit terus apa hubungannya dengan mobil ini?
Yg dari dulu emang terkenal susah2 gampang perawatannya, boros oli, bensin, apex seal, gampang overheat dan sekarang cari sparepartpun sudah ga ada barunya?
Ini mobil jadul bray, justru mobil ini yg sempet melambungkan mazda jadi terkenal, dan sampe sekarang banyak fansnya yg nuntut mazda ngembangin suksesor rotarynya
Jadi ga ada pengaruh sama nama besar mazda
1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 20:11
Buakaakakaa.... Pantas lah tak tau krn mazda tu buatan kafir dan mengganggu pasar penjualan onta. emoticon-Leh Uga
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 40 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia