News
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
Lapor Hansip
05-08-2020 18:45

Unggah Video Kaki, Nicholas Saputra Bikin Para Wanita Heboh: Rahim Anget!

Quote:Unggah Video Kaki, Nicholas Saputra Bikin Para Wanita Heboh: Rahim Anget!

Suara.com - Aktor Nicholas Saputra membuat para
wanita heboh padahal hanya mengunggah video yang memperlihatkan kakinya. Rekaman tersebut diunggah pada Senin (3/8/2020).

Dalam video tersebut, terlihat dua kaki Nicholas Saputra masuk ke kolam yang berisi ikan mas. Kakinya terendam air hingga semata kakinya
Ikan-ikan berenang di sekitar kaki Nicholas Saputra dan tidak ada yang mencoba menggigit.

Nicholas Saputra hanya menulis caption singkat untuk video tersebut.

Ia menjelaskan video tersebut direkam ketika dirinya berada di Tangkahan, The Hidden Paradise, Sumatera Utara.

Hanya karena unggahan seperti itu, publik yang didominasi kaum hawa langsung heboh. Warganet perempuan dibuat meleleh hanya dengan penampilan kaki Nicholas Saputra.

Sejumlah netizen yang terdiri kebanyakan merupakan wanita pun beramai-ramai menyerbu postingan tersebut.

"Lihat jempolnya aja rahimku anget mas," tulis akun @widhymp.

"Posting kaki aja aku deg-degan," kata @zharotulhayati.

"Tiba-tiba pengen jadi ikan," ujar @callmenaurina.
"Pasti ada yang komen: kaki aja ganteng," tulis @indahprihandini.

Bahkan musisi Melly Goeslaw pun ikutan gemas melihat video kaki Nicholas Saputra.

Unggahan kaki Nicholas Saputra ini telah disaksikan lebih dari 280 ribu kali, pada Rabu (5/8/2020) malam. Postingan itu juga mendapat tiga ribu komentar dari warganet.

Unggah Video Kaki, Nicholas Saputra Bikin Para Wanita Heboh: Rahim Anget!


Video selengkapnya dapat disaksikan di sini .
Rekaman kaki Nicholas Saputra itu viral di Twitter. Akun @hidayatwahyu11 memposting sebuah potongan gambar yang berisi video kaki Nicholas di kolam ikan serta kolom komentar kaum hawa, dilansir Hops.id -- jaringan Suara.com, Rabu (5/8/2020).

Ia bingung lantaran sepasang kaki saja bisa membuat para kaum hawa meleleh.

"Ini pada kenapa si? Kaki doang padahal heran deh," cuit @hidayatwahyu11.

Cuitan itu pun berhasil diretweet sebanyak 202 kali, dengan 1,4 ribu penyuka. Pengguna Twitter lain yang bingung pun turut berkomentar penuh gelak tawa.

"Beda cerita ketika kita yang up foto kaki sendiri udah kayak ceker mercon," kata @sweetphobia_.

"Kalau lihat full body, mungkin rahimnya mendidih kek ketelen batu neraka," tutur @Amnrzky.



https://www.suara.com/news/2020/08/0...anget?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 13 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Unggah Video Kaki, Nicholas Saputra Bikin Para Wanita Heboh: Rahim Anget!
05-08-2020 19:04
Juzt 4 information.. Nicolas Saputra is a Muslim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bowobutoijo dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
profile picture
kaskus addict
05-08-2020 21:08
trus kenape ?
0
profile picture
kaskus geek
06-08-2020 00:55
Lucinta Luna dan Millendaru juga muslim emoticon-Smilie
1
profile picture
kaskus maniac
06-08-2020 01:54
Ada yg ketrigger?
0
profile picture
kaskus maniac
06-08-2020 07:02
Siapa yang tanya? emoticon-EEK!
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 07:23
So what? Skip bukan mujahid
0
profile picture
aktivis kaskus
06-08-2020 08:16
blookkkk..ini lg ngomongin meki basah, ga nyambung ente..
-1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 08:59
BrazzeRp ngent*d otak isi tai jadi gini..
0
profile picture
kaskus maniac
06-08-2020 10:02
gw appreciate semangat membelam lu, tp gak gini2 amat tongemoticon-Nohope
0
profile picture
08-08-2020 18:25
Keren
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia