Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
218
Lapor Hansip
05-08-2020 13:15

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?



Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Setiap emak-emak pasti punya hobby, tapi anehnya hobby emak-emak +62 ... Itu ternyata sama lho Gan Sist.

Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngebahas kesamaan emak-emak dalam memih hobby. Dari sabang sampai Merauke ternyata hobbynya hampir sama, emang hobby apaan sih?
Yang jelas bukan hobby nge-gosip lho. Lantas apama? Penasaran ...

Ternyata eh ternyata, emak-emak itu hobbynya mencuci sambil menabung, kok bisa? Apa hubungannya coba?🤔
Iya emak-emak di sini hobby menabung piring, loh ada lagi menabung piring bikin pala pusing aja.

Gini Gan Sist, sekalinya emak-emak belanja pasti pengen dapat hadiah, ya nggak? Hadiah yang diundi saja pengen apalagi yang nggak diundi pasti pengen banget lah. Emang hadiah apaan yang nggak diundi?

Ceritanya gini Gan Sist setiap kali emak-emak belanja detergen pasti milih yang ada hadiahnya, entah itu sendok, gelas, piring, pokoknya yang ada hadiahnya deh. Nah kebetulan yang lagi booming itu adalah hadiah piring.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Ini dia hadiah piring dari sabun deterjen yang kami gunakan setiap hari. Sekali beli satu bungkus diterjen akan langsung dapat hadiah tanpa diundi yaitu piring keramik. Lumayan apa lumayun🤭🤭, ya lumayan lah, itung-itung nabung.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Nggak kerasa koleksi piring hadiah sabun itu sudah banyak berlusin-lusin, gimana nggak banyak coba, setiap beli satu bungkus diterjen dapat satu piring, kalau sebulan saja makai detergen 3, kali setahun sudah punya 36 piring, udah ada tiga lusin lebih, kalau beberapa tahun sudah banyak tuh kokeksi piringnya. Sampai berlusin-lusin.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?

Ketika ngepost makanan di FB, WAG, ternyata pasti ada yang komen, piringnya samaan🤣🤣, iya dong piring hadiah gitu.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Ternyata oh ternyata yang suka nabung piring itu banyak juga Gan Sist, ya daripada belanja nggak dapat hadiah apa-apa, mending dapat piring. Cucian bersih, nggak harus beli piring untuk makan, karena setiap bulan pasti dapat piring baru.

Hayo siapa nih yang dirumahnya nyimpen piring model ginian, Ane kira pasti banyak yang punya. Secara dapat gratisan hadiah deterjen.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Sampai kapan nih mau nabung piring, ya sampai program hadiah berakhir lah.
Okey deh Gan Sist sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya, mari diskusi santai sambil makan sate 😁😁
Bye ... bye ...


Opini pribadi
sumber gambar doc.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 17:33
Kerjaan emak w ini emoticon-Cape d...

Padahal jarang di pake...., berguna klo ada acara hajat di rumah

Piring/mangkok gratis gitu kurang tangguh buat nahan panas emoticon-Hammer2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 18:52
Kata siapa? Yang keramik enggak. Beli dererjen yang mahalan dikit tergantung merek, dapat piringnya piring keramik
0
profile picture
kaskus maniac
05-08-2020 18:54
@trifatoyah berapa kali pecah sama saya gara2 di pake buat nge tim atau pake oven kelamaan.
1
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 19:04
@nowbitool lah ngetim pake gituan pake mangkuk stenlis dooooong 🤣
0
profile picture
kaskus maniac
05-08-2020 19:15
@trifatoyah wkwkwk, ngetes mana yg bagus mana yg enggak sist, kan ada tuh keramik yg beratnya naudzubillah tapi kuat sama panas...
1
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 19:41
@nowbitool karena itu bukan keramik gretongan jelas beda dooooong 🤣🤣🤣
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia