Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
Lapor Hansip
05-08-2020 08:20

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?



Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?

Bukan rahasia lagi kalau Israel seminggu ini aktif menyerang perbatasan Lebanon, konflik tanah arab memang unik banyak kelompok-kelompok kecil yang menyerang Israel.

Terlebih di Shebaa Farms, tempat itu disebut Gunung Dov oleh Israel, berjalannya waktu ketika senior Hizbullah tewas di Suriah oleh serangan Israel mendapat balasan serupa, hingga terjadilah peningkatan aktivitas militer di perbatasan.

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?

Israel pun sempat mengeluarkan tameng rudal iron dome, untuk menghalau serangan dari hizbullah di perbatasan utara. IDF pasukan militer Israel sepertinya tak bisa tidur nyenyak dengan banyaknya permusuhan yang dilakukan negaranya.

Kemudian baru - baru ini Beirut berguncang, 2 ledakan besar seperti bom atom membuat 73 warganya tewas dan ribuan lainnya luka-luka. Apakah Beirut diserang?

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?

Tidak ya gan, walau Israel sering di pojokkan sebagai negara antek dajjal, negara penjajah, negara laknat. Tapi Israel masih waras belum gila untuk menyerang Libanon secara frontal. Tidak seperti Amerika yang meluluh lantakkan Jepang, dan terbukti hingga kini hanya Amerika yang sanggup menggenosida sebuah negara berdaulat secara frontal.

Israel lebih bermain cerdas, licik dan slowly namun pasti, karena dunia internasional akan menyorot langkah mereka bila salah arah. Bahkan sumber ledakan juga sudah dikonfirmasi oleh Perdana Menteri Hassan Diab ia memberikan pernyataan bahwa ada 2.750 ammonium nitrat yang merupakan pupuk untuk pertanian yang dikumpulkan cukup lama di gudang tepi laut, bahkan di konfirmasi juga bahan itu adalah sitaan perang yang disimpan cukup lama maka karena itulah akhirnya menimbulkan sebuah insiden bencana ledakan.

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?

Ledakan dahsyat yang menghancurkan kota Beirut memberikan efek yang dahsyat, mungkin dibenak kita seperti itulah bila terjadi perang nuklir dimana kita lihat banyak manusia terhempas oleh ledakan yang super besar.

Dunia pun turut berbela sungkawa, atas bencana ledakan ini bahkan Israel sendiri sebagai musuh besar Libanon menawarkan bantuan.

Bayangkan pasien corona belum usai petugas medis kewalahan ketika banyak korban luka berdatangan, setidaknya ini membuktikan belum tentu lawanmu akan abadi, belum tentu kawanmu akan selalu membantu.

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?

Untuk itu, Indonesia sebagai negara bertetangga dengan banyak negara harus memikirkan perdamaian di semua sisi. Tsunami Aceh membuka mata GAM untuk tidak merdeka, karena apa yang mereka pikirkan terhadap peperangan hanya menghabiskan waktu dan biaya ketika sedang susah malah dibantu oleh musuh sendiri apa rasanya?

"Jelas, malu"

Itu yang dirasakan Libanon saat ini ketika negara terdekat Israel mengulurkan bantuan kemanusiaan. Maka junjung tinggi perdamaian di muka bumi, perang hanya menguntungkan segelintir orang dan membuat susah banyak orang. Saya, c4punk see u next thread.

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 50 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?
05-08-2020 10:34
kalo nuklir yang meeledak, setiap orang yang kena shockwave akan gosong kalopun yang jauh kena radiasinya maka akan bermutasi tuh sel-selnya... auto kena kanker kulit. dan gak sampai 1 minggu langsung mati dengan mengenaskan.

gak usah perang lah.. dan hapuskan senjata nuklir dari dunia.
kalopun mau perang, peranglah seperti jaman kerajaan. pakai pedang, tombak dan panah. serta strategi yang mumpuni, bukan tinggal pencet tombol maka langsung musnah peradaban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seinove dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskuser
06-08-2020 07:28
Bener gan dan pemimpin maju d garis depan seru kyaknyaemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 08:04
Tungguin aja ntar juga gtu
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 10:00
@dhiekev
@fffffaaaarrr


iya kalo mau perang mending adu kanuragan dan adu linuwih jadi ngga merusak alam dan lingkungan.
0
profile picture
kaskuser
06-08-2020 10:23
percuma gan simpen komen gw ini, tetap pada akhirnya nanti akan ada perang nuklir , kapan prediksi gw kalau raja salman sudah wafat, setlah perang nuklir baru ada perang lagi yang menggunakan senjata manual pedang panah dan sebagainya and berkendara hanya dengan kuda.. kapan tepatnya terjadi wallahua'lam
1
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 10:34
@nipta1179 orang barat mana paham ilmu kanuragan emoticon-Ngakak
pasukan jaman dulu mereka aja lebih tangguh, udah banyak buktinya
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 10:41
@fffffaaaarrr sebelum ditemukan teknologi canggih. orang berat perang pake kuda dan armor.. liat aja kisahnya king arthur, 3 muskeeter, highlander, dll.
mongol bisa menguasai 1/4 dunia cuma bersenjatakan kuda, pedang, dan panah aja kok.
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 10:49
@nipta1179 iya tapi orang barat gak make ilmu kanuragan, kan agan bilang make kanuragan
0
profile picture
kaskus maniac
06-08-2020 11:00
ngeri sekali eh
0
profile picture
kaskus addict
06-08-2020 11:17
@fffffaaaarrr kanuragan itu ilmu olah tubuh, kalo linuwih itu ilmu mistik... so oirang2 jaman dulu itu terbiasa mengolah tubuhnya baik latihan fisik ataupun latihan senjata., cuma bedanya di tata bahasa aja. kalo skr mungkin nge gym..
0
profile picture
kaskuser
06-08-2020 15:23
perang tangan kosong aj versi crows zero
0
profile picture
kaskus addict
07-08-2020 08:55
@rottentomz setuju.. jatuhnya sih tawuran tanpa senjata.. wkwkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia