News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
Lapor Hansip
04-08-2020 13:17

Diprotes Dokter, Duterte Ngamuk: Mau Revolusi, Kami Akan Bunuh Semua Pasien Covid-19

Diprotes Dokter, Duterte Ngamuk: Mau Revolusi, Kami Akan Bunuh Semua Pasien Covid-19

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Presiden Filipina, Rodrigo Duterte kembali bersitegang dengan para dokter yang memprotes sistem dan kebijakan otoritas kesehatan Filpina dalam penanganan covid-19.

Menurut Duerte seperti dilansir dari kantor berita Aljazeera pada Selasa (4/8), dirinya menyampaikan pesan 'bisa' melakukan sebuah revolusi demi memutus mata rantai Covid-19.

“Kalian (para dokter-red) benar-benar tidak mengenal saya. Kalian ingin revolusi? Kalau itu mau kalian. Silakan, coba saja. Kami akan menghancurkan segalanya. Kami akan membunuh semua orang yang terinfeksi Covid-19. Kita bisa mengakhiri wabah dengan cara itu,” tegas Duterte.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa akan memberlakukan kembali kebijakan lockdown yang lebih ketat di Filipina selama dua minggu kedepan.

Perlu diketahui, Filipina melaporkan 106.330 kasus positif Covid-19. Angka kematian mencapai 2.104 jiwa.

Sementara itu, Duterte juga telah menyetujui pemberlakuan karantina dibeberapa wilayah di Filipina guna memenuhi usulan para dokter agar pemerintah lebih ketat mekakukan pembatasan mobilitas orang.

Selain itu, dirinya juga menyetujui menambah 10.000 tenaga medis baru untuk menangani pasien Covid-19.

“Saya telah mendengar Anda. Jangan kehilangan harapan. Kami sadar Anda lelah,” pungkas Duterte.

Baca Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/7166...asien-covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diprotes Dokter, Duterte Ngamuk: Mau Revolusi, Kami Akan Bunuh Semua Pasien Covid-19
04-08-2020 13:22
duterte sebenernya kayak versi omdonya ahok

omongannya penuh kontroversi,tapi gak ada yang kejadian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 10 lainnya memberi reputasi
5 6
-1
profile picture
kaskus maniac
04-08-2020 14:26
Ahok juga sekarang omdo kerja nya cuma ngerecokin mantan
1
profile picture
kaskus maniac
04-08-2020 14:52
di indon jdi pejabat tuh yg pinter omdo

biar kelepek2
masuk gorong2 aj langsung dongo kok
0
profile picture
kaskus maniac
04-08-2020 19:28
ya kalau ancaman korupsi di rezimnya dia adalah ditendang dari helikopter yang sedang mengudara kira-kira ada yang berani iseng nyoba2 korupsi gak??

Kim Jong Un juga kontroversial lo, lebih otoriter dan ngawur lo

at least si Duterte punya justifikasi logis, lah Jong Un??

kalo Ahok kontroversinya itu ASBUN gak difilter, kayak orang gak berpendidikan cara ngomongnya, bukan idealis kontroversial kayak Duterte yg mengundang pro kontra
1
profile picture
05-08-2020 01:56
Omdo nya dimana gan?nyatanya bandar narkoba pada nyerahin diri begitu ada hukum tembak di tempat. 😁😁
0
profile picture
kaskus maniac
05-08-2020 03:10
ente kudu tinggal di PH dulu gan , biar ente tau kalau omongan ente yang Omdo emoticon-Ngakak (S)

bulan maret kemarin lockdown pertama kali disini , total lockdown
harus menggunakan quarantine pass kalau mau keluar rumah / apartemen
yang gak ada quarantine pass dimasukin ke kandang anjing , diarak keliling kota pake tank emoticon-Big Grin

bulan Juni kemarin ada demo karena lockdown , ditangkepin lagi di penjara , terus Duterte buat statement kalau yang masih mau demo bakal ditembak mati per besok..
besok nya tentara pada berjaga alhasil ga ada yang berani demo emoticon-Ngakak (S)

sini lah tinggal disini dulu , byar ente tau , jangan taunya baca berita doang gan emoticon-Angkat Beer
3
profile picture
Reg. Leader Kendari
05-08-2020 04:46
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia