Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
Lapor Hansip
31-07-2020 08:43

Istri Bau Bumbu Dapur, Bukan Alasan Suami Selingkuh

Istri Bau Bumbu Dapur, Bukan Alasan Suami Selingkuh


Ketika istri nggak pinter masak, ada saja suami yang protes, eh ketika istri sudah pinter masak ....

Jumpa kembali di Thread Ane, kali ini Ane akan ngebahas istri yang masih bau bumbu dapur, ketika suami pulang kerja. Eit! Itu tidak menjadikan alasan buat selingkuh.

Agan Sista semua, tentunya tahu gimana tugas seorang istri yang tidak memiliki asisten rumah tangga, mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali, pokoknya kalau ada camera CCTV, suami yang peka bakal ngelus dada, ternyata tugas seorang istri itu nggak main-main. Eh siapa juga yang bilang main-main.

Istri Bau Bumbu Dapur, Bukan Alasan Suami Selingkuh


Ketika istri bau bumbu dapur, bukan berarti menjadikan alasan suami buat selingkuh dong, nyari yang wangi, yang bening-bening di luaran sana. Ingat waktu dulu pertama menikah, tentunya istri bau harum semerbak. Membuat dada berdebar tatkala memandangnya.
Eh ketika istri bau bumbu dapur dengan seenaknya mau berpaling, persis seperti senetron di saluran TV swasta, ujung-ujungnya nyanyi lagunya Teh Rossa, Kumenangiiis 😭😭😭😭

Kembali lagi ke masalah istri bau bumbu dapur, bagaimana sebaiknya solusi yang tepat untuk suami menghadapinya:

1. Bukan selingkuh!
Ingat selingkuh hanya akan membuat rumah tangga berantakan, hidup tidak tenang, anak-anak menjadi korban tentunya. Belum tentu wanita yang wangi akan mau mendampingi saat susah.

2. Beri tahu istri baik-baik.
Semisal untuk langsung mandi menyambut suami pulang kerja, beliin minyak wangi biar badannya nggak bau bumbu dapur.

3. Katakan dengan halus, untuk tidak memakai daster bolong di depan suami, karena bisa merusak pemandangan suami, ketika lelah pulang kerja disambut wajah kuyu daster bolong dan rambut acak-acakan.

4. Jangan kupa untuk mengingatkan mandi dua kali sehari, dih ini sih lebay😁😁😁

5. Bicarakan bersama, apa yang sebaiknya dilakukan, komunikasi yang lancar untuk tetap dapat mengayuh biduk rumah tangga sampai ke Jannah-Nya.


Jadi nggak ada alasan lagi buat suami untuk selingkuh ketika istri bau bumbu dapur, lagian bau bumbu dapur juga buat nyiapin makan keluarga. Bukankah akhir dari perselingkuhan adalah perpecahan.

Sering sekali kita lihat wanita yang ditinggal selingkuh, bangkit apa yang akan terjadi, menyesallah suami, telah menyia-nyiakan mutiara yang berkilau di rumah demi meraih intan sesaat.

Okey deh Agan Sista semuanya, setuju 'kan, bagaimanapun keadaan istri, meski tampilannya berbeda terima dengan lapang dada, karena dia telah berkorban jiwa dan raga.

Istri Bau Bumbu Dapur, Bukan Alasan Suami Selingkuh


Sampai di sini Thread Ane kali ini, semoga bermanfaat, mari diskusi santai sampai jumpa di Thread selanjutnya, bye ... bye ...

Istri Bau Bumbu Dapur, Bukan Alasan Suami Selingkuh




Opini pribadi
Sumber gambar

ini
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Istri Bau Bumbu Dapur, Bukan Alasan Suami Selingkuh
02-08-2020 16:36
waa hehe iya gan betul kalo ibu rumah tangga sampe lupa caranya berdandan dihadapan suamii niih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
02-08-2020 17:31
Makanya nggak boleh lupaemoticon-Mewek
1
profile picture
kaskus addict
03-08-2020 07:58
@trifatoyah biar gak diselingkuhi ini mah hheeh
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia