Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
Lapor Hansip
29-07-2020 21:00

Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Sudah jamak diketahui publik jika Presiden Jokowi mempunyai 3 orang anak, satu perempuan dan dua laki-laki. Dan anak Bungsu dari Presiden Jokowi bernama Kaesang Pangarep. Baru-baru ini Kaesang kembali membuat heboh jagat media sosial Twitter lantaran beberapa unggahan di akun twitter pribadinya. Beberapa yang menarik adalah karena Kaesang mengunggah foto-foto keadaan barang di istana yang cukup membuat netizen penasaran.
Apa saja itu? Simak Berikut ini.
1. SIM Presiden Jokowi

Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Dalam foto yang diunggah Kaesang pada tanggal 27 Juli 2020 itu, Kaesang mengupload sebuah foto SIM yang di duga milik presiden Jokowi karena tempat dan tanggal lahir yang tertera di SIM tersebut mirip dengan tanggal lahir presiden. Uniknya adalah dalam kolom pekerjaan, dimana disitu dengan jelas tertulis Pekerjaan: PRESIDEN RI.

2. Botol Saos Istana
Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Ada seorang netizen yang bertanya kepada Kaesang, Ia bertanya apakah kalau botol saos di istana habis apakah juga akan dibalik?. 

Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Dan Kaesang pun membalas pertanyaan itu dengan mengupload sebuah foto botol saos yang terbalik dan terlihat isinya tinggal sedikit. Wah sama kayak dirumah ane yah.emoticon-Big Grin

3. Gula di Istana
Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Pertanyaan cukup menggelitik juga di lontarkan netizen lain yang mempertanyakan apakah gula di istana juga di karetin?. Dan Kaesang pun menjawab:

Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Sambil menunjukan foto Gula Sachet yang juga diberi karet. Hal ini pun juga mengundang komentar menggelitik dari netizen lain yang berujar: "Hati-hati mas jangan sampai negara lain tau rahasia negara kita".

4. Botol Sabun Cuci Piring
Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Ada pula pertanyaan dari netizen yang menanyakan apakah minyak bekas di Istana disimpan kedalam botol air mineral.Kaesang pun menjawab jika boto air mineral justru di isi oleh sabun cuci piring.
BACA JUGA: Ingat Raeni Anak Tukang Becak Yang Viral 2014 Lalu? Begini Nasibnya Sekrang

5. Gayung Istana dan Botol Selai isi Gula.
Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Kaesang juga sempat membuat twit yang berbunyi "Yang penasaran gayung istana kayak apa". Sambil menunjukan gayung warna pink bergamnbar Hello Kitty. Kaesang jjugamenunjukan Botol selai yang beralih fungsi sebagai tampat Gula.

Quote:Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Hal ini pun membuat netizen berkomentar ternyata isi dapur istana tak jauh beda dengan isi dapur mereka yang pakai botol bekas barang lain untuk tempat gula & garam.


SUMBER: Twitter www:twitter.com/kaesangp?  (29/7/2020)

Hal ini membuktikan gan, ternyata di istana pun juga sama seperti kebanyakan orang. Dimana botol saos dibalik hinnga botol selai yang dipakai untuk tempat gula. Ini jadi penasaran, Odol di istana kira-kira sampe gepeng gak ya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Gan


Quote:
Baca Juga HotTread Ane Yang Lain Gan













6. Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 47 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
30-07-2020 22:16
Warga di sebelah rumah pekerjaannya Walkot, gw biasa aja tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh rechtelijk
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan turkusuma memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
31-07-2020 23:25
Wihh namanya tetangga ya mesti rasanya ya biasa aja gan pasti
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia