Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
Lapor Hansip
02-01-2020 15:08

Ketika Handphone Selalu di Salahkan, Ia Akan Berteriak Salah Apa Aku!

salah apa aku

Ketika Handphone Selalu di Salahkan, Ia Akan Berteriak Salah Apa Aku!


Assalamu'alaikum

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga di tahun baru ini tetap dalam keadaan sehat, dan pikiran yang waras tentunya.

Jumpa kembali dengan Ane yang kali ini ingin bertanya, pada agan sista Semua, Salah Apa Aku? Teriak HP keras!

Ketika Handphone Selalu di Salahkan, Ia Akan Berteriak Salah Apa Aku!


Mengapa ada pertanyaan seperti itu? Karena sebagai handphone kalau diibaratkan manusia pantas
untuk tersinggung, gimana nggak tersinggung coba, selalu dikambinghitamkan terus menerus. Misalnya saja;

1. Rumah Tangga tidak Harmonis.

Adanya keretakan rumah tangga, katanya gara-gara benda pipih berbentuk kotak tersebut, perselingkuhan terjadi berawal dari handphone, bahkan baru-baru ini, ada yang sampai cek cok ya gara-gara pesan pada sebuah WA, ujung-ujungnya minta ketemuan. Pasangan jadi tahu, dan puncaknya perpisahan.

2. Napsu Makan berkurang

Anak-anak susah makan katanya gara-gara handphone, padahal mungkin si ibu saja yang kurang variatif dalam menyediakan menu. Coba salahnya di mana?

3. Nilai menurun

Hadeuuuh kasihan sekali kamu, ketika ada anak sekolah nilainya menurun, langsung yang di salahkan handphone padahal dia nggak salah apa-apa.

4. Berbohong.

Ini mungkin yang terparah. Memang benar sih, karena handphone bisa menjadi alat untuk berbohong, misalnya saja sok-sokan foto di depan mobil mewah, biar dikira itu mobilnya. Padahal cuma numpang selfi, parahnya lagi ketika janjian bialngnya sudah OTW, lagi jalan, padahal lagi jalan di rumah.
Bilang lagi di Luar Negeri, padahal lagi tiduran di kasur buluk. Masih banyak lagi kebohongan yang dilakukan dengan menggunakan benda pipih itu

Andai kamu jadi handphone apa yang kamu rasakan? Mendapat predikat terdakwa itu tidak enak sekali, Karena bukan sekali bahkan berkali-kali.
Padahal jaman dulu sudah ada orang bohong, orang selingkuh, dan orang sombong, tapi nggak ada yang dikambinghitamkan. Bahkan teman ane ada yang bilang gini, karena dia memang belum bisa menggunakan HP

Ibu kalau menggunakan HP, bisa nggagar alias celaka, apalagi kalau bermain FB
Ane yang mendengar tentu saja langsung jawab;
"Bagaimana bisa nggagar kalau dengan hp semuanya bisa jadi mudah, mau ngundang teman jauh tinggal telpon, tanya kabar tinggal telpon

Sebenarnya sih itu semua tergantung pribadi masing-masing, bagaimana cara pribadi masing-masing dalam menyikapi perkembangan jaman. Menurut Ane sih jangan salahkan handphone kalau ada orang yang selingkuh dan lain-lain.
Karena tujuan utama memakai handphone itu untuk apa?
Banyak kok orang yang sukses, gara-gara benda kecil itu, cotohnya pedagang online, jasa antar barang,famili yang jauh bisa ngobrol-ngobrol dan masih banyak lagu kelebihan yang lain

Bahkan Ane pernah dengar nih kayanya gini;
Mending nggak bawa dompet daripada nggak bawa handphone ketika ada seorang wanita, lupa membawa HP pergi ke pasar, Menurut Gan sist bagaimana tuh.

Mungkin sebagian orang handphone merupakan musibah, tapi sejujurnya banyak yang mengatakan kalau benda pipih itu anugerah yang besar. Karena banyak informasi yang di dapatkan dengan adanya handphone jadi berhentilah untuk nyiyirin benda ini, karena memang kita membutuhkan, coba sehari saja nggak ada HP rasanya gimana?

Untuk seseorang yang selalu menyalahkan handphone tolong dong berhenti mulai sekarang, karena sesungguhnya benda pipih ini sangat berguna, tergantung kita memakainya untuk apa, betul nggak Gan Sist?

Monggo berdiskusi?
Jangan lupa, cendol, konen dan ratenya ya.


Opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ketika Handphone Selalu di Salahkan, Ia Akan Berteriak Salah Apa Aku!
30-07-2020 20:43
Gemeshin deh. Ich pengin cubit
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
04-08-2020 16:39
Emang gemesin kek kamu🀭🀭
1
profile picture
kaskus addict
04-08-2020 17:42
@trifatoyah emm emm jadi maluπŸ˜†
1
profile picture
KASKUS Plus
04-08-2020 18:47
@081364246972 malu malu kucing 😁😁
1
profile picture
kaskus addict
04-08-2020 19:16
@trifatoyah emmm tau ajah deh, Sis. πŸ™ƒπŸ™ƒ
1
profile picture
KASKUS Plus
04-08-2020 19:46
@081364246972 ya tahu dong
1
profile picture
kaskus addict
04-08-2020 20:24
@trifatoyah emm. Gimana caranya kok bisa tau πŸ˜†
0
profile picture
KASKUS Plus
04-08-2020 20:32
Punya ilmu telepati mungkin
1
profile picture
kaskus addict
04-08-2020 21:27
@trifatoyah uwuuww Waaaw keren, Sis. Ajarin dunk
emoticon-Malu
2
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 12:43
@081364246972 @trifatoyah emm emang gemeshin keak aneπŸ˜†
2
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 16:54
@081364246972 lama itu proses nya 😁😁😁
2
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 16:54
@embunsuci @081364246972 bangeeeet deh gemesnya
2
profile picture
KASKUS Plus
05-08-2020 17:00
@trifatoyah @081364246972 wkwkwk lama bijimane πŸ˜†
1
profile picture
kaskus addict
05-08-2020 17:01
1
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia