News
Batal
KATEGORI
link has been copied
488
Lapor Hansip
28-07-2020 11:39

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Siswa SMP berinisial ND (15) akhirnya blak-blakan menceritakan aksinya yang kerap memperkosa adik kandungnya hingga hamil dan kini melahirkan anak secara prematur.

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Senin (27/7/2020), ND mengaku berkali-kali memperkosa adiknya sendiri karena terpengaruh video porno.

Diakui ND, dia menonton video porno sampai berkali-kali. Akibatnya, ia jadi bernafsu saat melihat adik kandungnya.

“Saya nafsu, karena nonton (video) porno, jadi saya disalurkan ke adik (korban). Gak tahan saja melihatnya dan saya juga terpengaruh alkohol, ” ujar ND.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, IPTU Fauzy Pratama, mengatakan, berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) anak ini sudah menyetubuhi korban berkali – kali.

Kasus ini terkuak setelah pelaku dilaporkan oleh ibu kandungnya, DSN (35) ke polisi. Awalnya, DSN curiga lantaran akhir-akhir ini tak melihat ND dan adiknya bermain di luar rumah. Padahal sebelum ada kejadian perut membuncit yang dialami anak kandung yang kedua itu, mereka sering dan bahkan hampir setiap hari bermain dengan tetangga.

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Dari kecurigaan itu, DSN akhirnya mengetahui jika ND menyetubuhi adik kandungnya sendiri bahkan sekarang sudah melahirkan secara prematur. Korban pertama kali dicabuli oleh kakak kandungnya sejak tahun 2018 lalu.

Ketika itu, ND pulang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Gadis malang tersebut dicabuli berkali-kali sampai Juli 2020. ND memanfaatkan kesempatan saat tidur bersama di rumahnya.

“Pelakunya adalah kakak kandungnya. Ternyata adik kecil sejak umur 8 tahun sudah dicabuli kakaknya sendiri dan bahkan hamil hingga melahirkan,” katanya.

“Jadi pelaku ini ketika pulang dalam keadaan mabuk, hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan,” kata dia.


https://jatim.suara.com/amp/read/202...-bayi-prematur

Siswa SMP Perkosa Adik Sejak Usia 8 Tahun, Kini Lahirkan Bayi Prematur

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Seorang anak remaja berinisial ND (15) terpaksa harus meringkuk di penjara akibat perbuatan mesumnya.

Siswa SMP di kawasan Surabaya itu ditangkap polisi karena telah memperkosa adik kandungnya sendiri hingga hamil dan akhirnya melahirkan anak secara prematur. 

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Senin (27/7/2020), kasus ini terkuak setelah polisi mendapatkan laporan dari ibu kandung pelaku berinisial DSN (35).

Kecurigaaan ND lantaran akhir-akhir ini tak melihat ND dan adiknya bermain di luar rumah. Padahal sebelum ada kejadian perut membuncit yang dialami anak kandung yang kedua itu, mereka sering dan bahkan hampir setiap hari bermain dengan tetangga.

Dari kecurigaan itu, DSN akhirnya mengetahui jika ND menyetubuhi adik kandungnya sendiri bahkan sekarang sudah melahirkan bayi secara prematur. Korban pertama kali dicabuli oleh kakak kandungnya sejak tahun 2018 lalu.

Ketika itu, ND pulang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Gadis malang tersebut dicabuli berkali-kali sampai Juli 2020. ND memanfaatkan kesempatan saat tidur bersama di rumahnya.

“Pelakunya adalah kakak kandungnya. Ternyata adik kecil sejak umur 8 tahun sudah dicabuli kakaknya sendiri dan bahkan hamil hingga melahirkan,” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, IPTU Fauzy Pratama.

“Jadi pelaku ini ketika pulang dalam keadaan mabuk, hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan,” kata dia.

Dalam kasus ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti di antaranya pakaian yang dikenakan korban saat diperkosa kakak kandungnya.

Atas perbuatannya itu, ND kini harus meringkuk di penjara. Remaja tanggung itu dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dan terancam pidana maksimal 15 tahun penjara.

https://jatim.suara.com/amp/read/202...-bayi-prematur


KOMINFO MANA NIH KERJAANYA GA BERES MASIH BANYAK VIDEO PORNO DI TWITTER DAN XNXX, XVIDEOS, PORNHUB MASIH BISA DI AKSESemoticon-Blue Guy Bata (L)

KPAI, UDAH DATANGI KORBAN BELUM? emoticon-Marah

PAK POL LEBIH GIAT LG KERJANYA BERANTAS MINUMAN HARAM, JGN CUMA BERDASARKAN LAPORAN BARU BERTINDAK?

KALIAN KERJANYA NGAPAIN AJA?

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan 58 lainnya memberi reputasi
57
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala
28-07-2020 11:50
heran kulihat bajingan yg suka salahkan porno,miras untuk kejahatannya

yang salah itu otakmu....bajingan !!!!
org yg punya otak itu
biar udah mabuk nonton porno
tetap otaknya tidak memikir untuk lakukan perbuatan bejad perkosa
apalagi perkosa saudara kandung

persetan sama HAM
di tembak mati saja bajingan siswa SMP ini
asli bajingan .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KS69 dan 33 lainnya memberi reputasi
32 2
30
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
29-07-2020 10:37
@greengeckoijo1 @hadzaashohih. ini salah satu kegagalan agama, branding nya suci tapi penganut nya bejat semua sambil ngaku beragama

Agama tidak buruk, tapi kalau gagal memenuhi klaim nya ntah kenapa saya org beragama malah prediksi di masa depan agama akan di tinggal kan karna bukan solusi malah akar masalah di dunia,, tapi gak salah juga prediksi saya, di kitab saya aja emang udah ditulis demikian tapi ekstrimnya banyak yg tidak percaya Tuhan di jaman2 akhir nanti--kalau saya pikir2, lucu kalau malah saya mau menggagalkan firman Tuhan dgn memaksa org beragama, lah Tuhan sendiri sudah mewahyukan yg percaya Dia berkurang emoticon-Malu (S),, apa saya digerakan setan??!
0
profile picture
aktivis kaskus
29-07-2020 11:24
@TripleCombo @mfauzan. gua kagak bahas agama kok lu tetiba giring gituan? Sehat boy ?
porno & alkohol emg dasar nya ngerusak , tanya dokter gih malah bawa2 islam

Tau dari mana gua ini Muslim woiii Buzzer blangsak emoticon-Ngakak
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
aktivis kaskus
29-07-2020 14:32
@mfauzan. die yg nulis seabrek nuduh org kejang2 ? Sehat boy? emoticon-Ngakak

Gua kan bahas dampak 2 barang itu, emg ngerusak, Ahli kesehatan pun meng Iyakan

Yg gua bahas dampak nya merusak

hubungan Nya apa malah ke Agama

Lah lu kok malah lari ke Agama lah, negara Maju Berkembang lah

Nyambung dikit lah, bisa baca gak ?
emoticon-Thinking
1
profile picture
kaskus addict
29-07-2020 14:34
@sinistergaze @mfauzan. ga usah jauh2 kasih contohnya sampe luar negri. Coba liat aja ac*h, malah jadi kebun ganja. emoticon-Cape d...
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
aktivis kaskus
29-07-2020 14:41
@mfauzan. bodo lah , malah ngajak bahas Topik lain die emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ciye gabisa bantah klo 2 barang itu emg ngerusak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ga bisa nyanggah, bisa nya ngelempar topik luar
blajar lagi sana

lu bazer magang yg gajinya 50perak perjam ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
29-07-2020 14:57
@mfauzan. cieee yg gk bisa konter...cmn bisa bawa2 kitab suci agama laen cie ciee...emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
29-07-2020 15:24
Eeeh ko post dihapus sih, baru juga mau baca emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
29-07-2020 22:23
Stuju sih gw sendiri addicted di Porn tpi gk tega klo ngebayangin org2 skitar gw, sementara temen gw gk seAddicted gw tpi dia jadiin bacol temen sekelas ma guru2 njir...
0
Memuat data ...
21 - 32 dari 32 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia