News
Batal
KATEGORI
link has been copied
356
Lapor Hansip
24-07-2020 17:18

Tertunduk Lesu & Minta Maaf, Ini Pernyataan Bos Jouska

 Tertunduk Lesu & Minta Maaf, Ini Pernyataan Bos Jouska

Quote:Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah beberapa hari terakhir ramai diberitakan karena para klien dari perusahaan konsultan investasi dan penasihat keuangan, PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska) yang mengaku mengalami kerugian investasi dan melibatkan perusahaan broker terafiliasi. Akhirnya CEO dan Founder Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno bicara ke publik melalui akun sosial media, Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya dalam akun instagram pribadinya @aakarabyasa tengah malam tadi, Aakar mengungkapkan permintaan maaf kepada banyak pihak mulai dari klien, stakeholders Jouska, rekan industri, regulator dan masyarakat. Hal ini dilakukan lantaran telah membuat keresahan dan kegaduhan.

"Saya mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. tapi melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi paling baik untuk semua pihak," katanya.

Sembari sesekali menghirup nafas panjang, Aakar mengungkapkan akan menyelesaikan masalah bisnis yang ada dengan jalan bisnis. Dia juga bertekad untuk menyelesaikan permasalahan legal untuk diselesaikan secara hukum.

"Jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," imbuhnya.


Berikut keterangan lengkap yang disampaikan oleh Aakar:

"Selamat malam semuanya, saya Aakara Abyasa, CEO dan founder dan Jouska ID. Pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk capaikan maaf yang sebesar besarnya kepada klien, kepada seluruh stakeholders di Jouska ID, kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas karena kami telah menimbulkan. keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosmed beberapa hari terakhir ini.

Saya mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Tapi melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi paling baik untuk semua pihak.

Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis, diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis bisa diselesaikan secara bisnis. So, settle. Juga ada masalah dengan legal, saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini, jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku.

Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan support, kritik yang membangun. Yang pasti semua masukan itu sangat berarti buat saya dan tim saya untuk selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien dan semua pihak yang berkepentingan.

Dan sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik."


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/market...aan-bos-jouska

Tertunduk lesu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tertunduk Lesu & Minta Maaf, Ini Pernyataan Bos Jouska
24-07-2020 21:37
Asli saya ga paham dunia ginian, dan pengen terjun dan nyoba dengan modal kecil. Tpi ngelihat byk banget problem yg timbul jadi narik diri buat mulai emoticon-Nohope
Diubah oleh GhostFreak666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus maniac
24-07-2020 21:39

Sebenernya ya kalo ga mulai mulai ya jadi ga tau sih gan hehe.. Mungkin ya kalo hutuh finance advisor ya yg sudah terdaftar di ojk
2
profile picture
kaskus maniac
24-07-2020 22:33
Maen ginian ad yg namanya trading ada yg namanya invest, klo mau cari aman namanya reksadana dan ini sistemnya invest.

Sedangkan yg beresiko yg disebut trading...

Klo w gak salah inget
4
profile picture
aktivis kaskus
24-07-2020 23:13
Paling beres sih berniaga aja gan
1
profile picture
kaskuser
25-07-2020 07:05
banyak kok mentor2 forex yg bilang gini "kalau belum kenal mending jangan kenal sekalian, tapi kalau mau terjun ya harus paham dulu caranya"
3
profile picture
kaskus addict
25-07-2020 07:15
sebenernya klo trading manual klo cuma mau nyari duit 100/200 rb sehari mah gampang... cuma susahnya kita yg napsu jadi akhirnya malah ampas.
3
profile picture
kaskus geek
25-07-2020 08:12
Ayok om belajar bareng, gw juga tapi pengen nyoba, tapi ngeri juga sih wkwmwmwm
1
profile picture
kaskus addict
25-07-2020 09:11
Pengen ngerti juga skaligus ngeri juga emoticon-Hammer2
0
profile picture
kaskuser
25-07-2020 10:16
@skyler68 setubuh ama agan, bahkan 1 juta sehari juga hal yang lumrah kalau Equity gede, hanya saja balik ke diri masing2, mau menjadi rakus tapi ampas atau sedikit tapi bukit.
0
profile picture
kaskus geek
25-07-2020 15:37
Om Ghost musti siapken mental n batin n jiwa raga. all about game op money. emoticon-coffee emoticon-army
1
profile picture
kaskus addict
26-07-2020 13:00
@skyler68 modalnya berapa gan untuk dapet segitu perharinya?
1
profile picture
kaskus maniac
26-07-2020 13:07
@skyler68 @remahrengginan 3 juta deh setahu w... Dan itu tergantung harga 1 lot saham... Tapi yah do it on your own risk, dan harus banyak belajar... Klo mau kayak gitu (teknikal trading) gabung dlu sama group saham yg aktif ngasih kabar pertumbuhan bisnis tiap hari..
0
profile picture
kaskus addict
26-07-2020 20:13
@remahrengginan saya cuma maen iseng sambil belajar ama temen modal 30 dollar... pake salah satu aplikasi lah, gausa disebuti takut disangka ngiklan hehhee dalam sebulan saya hampir selalu bisa klo mau dapet 200rb emang sesekali ada lostnya juga...
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia